Category Archives: Super Junior

O~MWO??! -eps4#

Setelah lama fakum saya kembali melanjutkan cerita ini ^______^

Cerita ini hanya karangan FIKTIF, TIDAK MENJIPLAK, ASLI, dan HANYA SATU.

Omwo copy

 

“oh iya, Kibum-ah, appa dan Yunho-sshi mau pergi sebentar. Masih ada pekerjaan yang menunggu” ucap appa.

“nde? lalu aku bagaimana??” tanya ku

“ya.. kamu disini saja temani Hyena” jawab appa santai

“NDE?? Omwo!? Omwo!?” sontak aku terkejut ketika mendengar jawaban appa. Untuk apa aku menemani yeoja ini?????

“Kibum, tolong jaga Hye-chan ya … ^^” kata Yunho-sshi dengan senyuman

“Hei, Hei, Jamkkanman …” seruku tidak terima

mereka pergi begitu saja tanpa mempedulikan aku disini, aigooo … sial sekali aku

“kkkkkkkk~” kikik Hyena yang duduk di ranjang

aku heran, apakah dia juga kena sindrom gangguan jiwa. Tiba-tiba tertawa sendiri seperti itu, dasar aneh.

“wae gurae? tertawa tanpa sebab, apa kau sudah gila?” tanya ku memastikan. Siapa tahu dia benar-benar gila.

“ne? aniya .. lucu saja melihat dua ajusshi tadi” jawabnya sambil senyam-senyum

“ajusshi?”

dia menyebut appa nya ajusshi? ckckckck -_-

“o.. hahahaha” jawabnya seraya mengangguk-anggukan kepalanya

Yeoja ini sungguh menyeramkan, pikirannya sama sekali tidak bisa ditebak. Aku tidak boleh dekat-dekat dengannya.

 

-Hyena PoV-

Lucu saja melihat dua ajusshi tadi.. tak biasanya aku melihat dua orang ajusshi yang akan pergi bersama-sama dengan riangnya.

Babo, apa yang sedang kupikirkan sih..

“Huhhhhh..” aku menghela napas panjang, sepanjang mungkin.

aku memperhatikan sekeliling ruangan ini dan baru kusadari aku merasa risih ketika tahu Kibum melihatku seperti melihat mahluk langka yang harus dilestarikan.

“Hei! Jangan melihatku seperti itu, kau kira aku ini apa? spesies langka?”

“ummbb.. GWAHAHAHA, kau menyebut dirimu spesies langka?? baru kali ini kudengar ada orang yang menyebut dirinya spesies langka” dia menertawaiku dan mengejekku. namja sialan .

“HEI!” amarahku sudah sampai puncak gunung Kalimanjo, lahar ku sudah meluap-luap, tinggal keluar saja.

_____________________________________________________________________________________________________________________

krik, krik.. krik, krik..

tiba-tiba suasana hening, hanya terdengar bunyi jangkrik. Walaupun disini tidak ada jangkrik

ya, ruang rawat inap yang ditempati Hyena menjadi hening sejak Hyena marah tadi dan sekarang Hyena sudah tertidur pulas, mungkin dia lelah ..

Kibum pun ikut-ikutan tidur dikursi disamping ranjang Hyena, mungkin dia juga lelah ..

sebenarnya saya juga lelah ..

 

Tidak tahu dari mana datangnya, sang angin membisikan sebuah kabar kepada sang burung. Lalu, sang burung itu terbang dan meberitahu teman-temannya tentang kabar ini.

Sehingga, negara api pun menyerang.

wahh, jadi melancong ke avatar the legend of aang. saya suka tuh, bagus ceritanya. Yeah..

ayo, lanjut-lanjut ..

Sehingga, dunia pun menggempar akibat berita yang dibawakan sang burung.

Penasaran sama beritanya?? Ketik REG Kepo Kirim ke 6288. dijamin kamu pasti kaget. wkwkwkwk #Blettaakk #KetimpaDurian

Kabarnya seorang model + aktor dengan nama Kim Kibum berada di Wooridul Spine Hospital bersama seorang yeoja.

Kalian tahu berita ini dari mana dan dari siapa??? Sebenarnya, sulit untuk jujur, sulit untuk mengatakannya bahwa pelakunya adalah KAMU! Mian, maksud saya kedua appa tadi. Kedua appa tersebut berulah macam-macam untuk membahagiakan diri sendiri. Babo .. ckckckck

setelah kabar itu, beredar. Para wartawan sedang gencar-gencarnya ingin mendapatkan kepastian kabar itu dan para fans Kibum mendengus kesal karena tahu idola mereka  bersama yeoja yang masih samar-samar identitasnya.

Saat itu pula salah satu wartawan yang beruntung menemukan ruang rawat inap Hyena di rumah sakit.

“Yeah, akhirnya kutemukan juga kalian. Ghahahaha” ucap wartawan itu senang

Wartawan itu sampai didepan pintu kamar inap Hyena. Perlahan dia buka pintu itu dan apakah yang akan terjadi pada sang wartawan? Jangan kemana-mana, tetap bersama saya untuk menyimak kisah selanjutnya XD

#BLETTAAKK #dilemparPanciBolong

Wartawan itu memotret Kibum dan Hyena dengan sangat indah *mucul efek-efek yang gimana gitu*

setelah mendapatkan apa yang dicarinya, dia kembali ke asalnya dan mulai merancang sebuah berita yang akan menghebohkan seisi dunia.

berita yang berisi bahwa, Kim Kibum model + aktor terkenal menemani kekasihnya yang dirawat di Wooridul Spine Hospital. Dan bla.. bla… blaa… . Wartawan itu juga menyertakan foto yang sudah diambilnya tadi. Oh, Good Job untuk wartawan ini, dia membuat isu.

Maka, gemparlah para fans Kibum diseluruh penjuru dunia setelah mengetahui berita ini. Mereka sangat marah dan kesal pada yeoja yang saat ini bersama Kibum, yang tak lain lagi adalah Hyena.

“awas saja kau, yeoja nakal! yang berani-beraninya mendekati oppa ku” kata salah satu fans yang hebat amarahnya.

“Lihat saja dia, pulang dari rumah sakit akan terasa lebih sakit lagi dari sebelumnya” ancam yang seorang lagi.

Para fans Kibum memiliki dendam yang sangat besar terhadap Jung Hyena. Yaa, bisa dibilang hampir semua fans Kibum marah besar.

_____________________________________________________________________________________________________________________

Tak lama, Kedua appa yang menjadi pemula terjadinya berita ini datang.

“aaa~~~ manis sekali mereka” kata ayah Kibum

“ne, aigoo~ imut sekali” tambah ayah Hyena.

*sebagai kenangan, aku akan mengambil foto mereka* pikir kedua appa tersebut, yang lagi-lagi akan berulah dan tidak menguntungkan bagi anak mereka.

Lalu, mereka melakukan apa yang tadi terlintas dipikiran mereka dan men-twitpict foto yang mereka ambil. dan juga ada pesan yang dimuat dalam twitpict . Kibum appa: “menemani anakku dan tunangannya dirumah sakit yang terluka parah akibat kecelakaan, sungguh dramatis dan sekarang Kibum tertidur disampingnya. Sungguh manis”. Dan milik Hyena appa: “anakku, Hyena terbaring lemas akibat kejadian yang menimpanya. Aku sangat sedih tapi tidak jadi karena anakku sudah bertemu dengan jodohnya >///<”

Oh, para appa yang menyeramkan …

Mereka tidak tahu situasi sekarang yang sudah gawat menjadi sangat gawat ketika mereka selesai men-twitpict anak mereka.

Beberapa detik kemudian, diluar ruang rawat inap Hyena. Bertambah gemparlah seluruh fans Kibum di segala penjuru dunia ketika melihatn postingan kedua appa tadi.

Banyak media yang mulai memuat berita itu dengan judul “Kim Kibum bersama tunangannya”. Berita ini menjadi berita utama entertainment diseluruh dunia.

Berita ini sangat cepat menyebar. Dari mata ke mata, hidung ke hidung, mulut ke mulut, telinga ke telinga (ini kalau saya lanjutin nggak akan selesai nih).

Dan semua ini akan menjadi kisah baru bagi Kibum dan Hyena.

Simak kisah selanjutnya ^^

TBC ___

 

Yang baca, kasih comment ya supaya saya bisa lebih baik lagi

Terimakasih #WithLove #wkwkwkwk

– I GO CRAZY BECAUSE OF YOU – eps 8

Flashback……

Yeonhee menerima sms dari yesung yang isinya permohonan maaf

From : 0109***********

To: Yeonhee.

Subject: pulang sekolah.

Message : Yeonhee, maaf kalau aku menggangu mu. Nanti siang aku betul-betul tidak bisa menjemput

mu. Mungkin Teukie hyung yang akan menggantikan ku menjemput mu atau yang lain nya.

Yesung.

-Yeonhee’s PoV-

Yayaya whatever mauu kamu jemput ato gak aku juga bisa pulang sendiri!!! Batin ku dalam hati. Akhirnya dia bisa pergi menghilang untuk beberapa saat dari hidup ku. “ Uwaa Yeonhee udah bel ayo turun.” Kata Nari pada ku. “ Ne.” “ Memangnya habis ini pelajaran apa?.” Tanya ku saat turun dari tangga. “ Tata Boga.” Jawab nya sambil berlari kecil. “ Nari aku ga ikut ya.” kata ku pelan. “ Uwa pasti mau bolos pelajaran!!.” Kata Nari. “ Habis kamu tau kan aku benci masak!!.” Kata ku pada nya. “ Biar ah kan ada yang lain kayak  Minjoon, ahra, dan lain nya.” kata Nari sambil memegang tangan ku agar tidak kabur. Huh.. dasar betul-betul serigala berbulu domba!! Teriak ku dalam hati.

“ Ayo cepat ntar kalo telat pasti dihukum ama Seongsaenim.” Kata Nari mengingat kan ku. “ Ne..” Jawab ku. “ Yeonhee kamu duduk belakang kan?.” Tanya Minjoon. “ Yoi males duduk depan pasti ntar Seongsaenim nyuruh aku terus.” Jawab ku. “ Sama donk.” Kata Ahra ikut-ikutan. “ Hahaha.” Ejek yang lain. “ Makanya jadi cewek tu harus bisa masak apalagi kamu Yeonhee kamu udah punya tunangan tapi ga bisa masak.”kata Haejin padaku. “ Kenapa aku?! Tunhangan pake dibawa-bawa lagi!.” Tanya ku marah. “ Just kidd kok.” Kata Minjoon. “ kalian dengan kata lain juga ngejek aku yang ga bisa masak! Dalam hidup ku Cuma ada yang nama nya olahraga!.” Sambung Ahra. “ Ya kita ngerti kok kamu suka olahraga.” Kata ku sambil menepuk pundak ahra. “ Udah ah kelamaan disini. Ayo keruang praktek.” Kata Seojin mengingatkan. Kami pun berjalan menuju ruang praktek tataboga. Inilah pelajaran ke dua yang paling ku benci setelah Matematika!!.

“ Yeonhee sebelah sini!.” Panggil Ahra pada ku. Aku pun berjalan kea rah kursi belakang yang dekat dengan nya. “ Oke apa sudah lengkap semua?.” Tanya Seongsaenim pada kami. “ Arisa belum datang seongsaenim!!.” Jawab yang lain pada GaIn Seongsaenim. “ Oke kalau gitu kita tunggu dia sebentar lagi.” Kata Seongsaenim menuju ke meja prakteknya. ‘ Sambil menunggu Arisa gunakan apron kalian.” Suruh seongsaenim. Tiba-tiba Arisa datang dan masuk ke dalam ruang praktek kulihat dia langsung mengambil tempat duduk disamping Haena. Seongsaenim tidak memarahi keterlambatan nya sama sekali. Aku tau kenapa….

“ Hari ini saya akan mengajarkan kalian cara untuk memotong ikan yang baik dan mengolah nya.” kata GaIn Seongsaenim pada kami. “ Huh murid-murid laki-laki pasti sekarang enak sedang pelajaran mekanik….” Desah ku. “ Kenapa?.” Tanya Nari. “ Gapapa.” Jawab ku langsung. “

Sekarang ambil pisau kalian masing-masing.” Lanjut seongsaenim. “ Kemudian lihat contoh yang akan saya berikan, setelah bel istirahat nanti kalian akan mencoba untuk memotong ikan sendiri-sendiri.” Kata Seongsaenim. Karena tempat duduk ku ada di belakang aku melihat kedepan tidak sengaja mata ku bertatapan dengan Arisa. Dia menatap ku dengan tatapan kebencian dan dendam. Aku tau perasaan nya. untung saja bel istirahat menyelamatkan ku. Kalau tidak aku akan di terkam habis oleh Arisa. “ Oke kita lanjutkan setelah ini.” Kata Seongsaenim mempersilahkan kami istirahat. Kulihat gerombolan Arisa yang langsung berjalan keluar kelas bersamaan.

“ Yeonhee kantin yuk!!.” Ajak Seojin pada ku. “ Tapi aku mau ketemu sama Hanjoon oppa.” Jawab ku. “ Yah, kok gitu!..” kata Seojin lagi dengan tatapan memelas. “ Aku kan udah ga ketemu dia selama 4 hari.. jelas aku kangen.” Kata ku sambil tersenyum. “ Ya udah deh.. Ahra kamu temenin aku ke kantin yuk.” Ajak Seojin mencari teman. “ ga males ajak Minjoon aja aku mau nemenin Yeonhee habis kantin ga ada apa-apa nya.” jawab Ahra singkat. “ yah minjoon..” pelas Seojin kali ini. “ Ok.. Arasho.” Jawab nya kami melihat mereka berdua berjalan menuju kantin.

“ Jadi ga?.” Tanya Ahra tiba-tiba pada ku. “ Ke??.” Tanya ku heran. “ Ke kelas nya hanjoon aku lagi bete berat nih.” Kata nya. “ Heeh jadi.” Jawabku. “ Kalian mau kemana??.” Tanya Nari polos. “ Astaga Nari dari tadi kita ngomong kamu ga ngerti?!.” Tanya ku kaget. “ Kagak.” “ Ih… aku gemes sama kamu!!.” Kata Ahra padanya. “ Ikut ga?.” Tanya ku pada mereka berdua. “ JAdi!!.” Teriak meraka seperti anak kecil.

Kami pun berjalan menuju kelas XII Bahasa 3. “ Hanjoon oppa nya ada??.” Tanya ku pada seorang teman sekelas nya. “ Masuk aja didalam. Aku pun melangkahkan kaki ku menuju kedalam kelas. Tapi langkah ku terhenti didepan pintu karena suatu pemandangan yang sangat menghancurkan hati ku.. aku betul-betul sesak saat ini. Air mata ku mulai menetes. Sedangkan Nari dan Ahra hanya dapat terdiam. Ya.. kulihat Hanjoon sedang berciuman dengan seorang perempuan yang sangat familiar untuk ku. Haena.. Kim Haena!!

Continue reading

If You Know Me ? (Part 1)

Title : If You Know Me ? ( part I )

Author : Miss Katara

Cast :

Kim Jong Woon ( Yesung suju )

Cho KyuHYun ( KyuHyun Suju )

Jung Hyorin

All Member Suju

Hyorin Pov

Malam ini aku datang kembali ke cafe di persimpangan jalan itu , untuk melihat namja itu bernyanyi lagi ,entah sejak kapan aku menyukainya, suaranya membuatku jatuh hati begitu saja padanya sungguh konyol bukan ? kenal saja tidak ! tapi tetap saja aku selalu ingin melihatnya apalagi mendengarnya benyanyi, sungguh bodoh tapi aku selalu gelisah kalu semalam saja tidak mendengarnya benyanyi.Apa yang telah namja itu lakukan  padaku ? sehingga aku terbius olehnya …..

Author Pov

semua orang terhibur dan terbius oleh nyanyian dan lantunan suara Yesung yang begitu indah ,semua orang pun seakan terlarut dalam lagu sedih yang sedang dibawakan Yesung dan merasakan apa yang di sampaikan Yesung dalam lagu itu. Malam semakin larut tetapi pelanggan-pelanggan cafe semakin banyak berdatangan dan memenuhi deretan kursi-kursi di cafe ,entah mereka ingin berniat makan atau melihat penampilan Yesung.

ketika Yesung sedang bernyanyi dan menghibur semua orang di cafe dengan suara indahnya tiba-tiba ada 2 orang pengawal berbadan besar datang dan menarik paksa Yesung pergi ,tampak Yesung pun berontak ” Yaa… lepaskan aku !” hal itu tidak membuat kedua pengawal itu bergeming dan langsung mendorong Yesung masuk kedalam mobil sedan hitam dan segera melaju pergi , Hyorin pun segera berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi  “Mwo ? kenapa namja itu dibawa paksa seperti itu ?” tanya Hyorin bingung sembari melihat mobil sedan itu yang semakin jauh hingga akhirnya tidak terlihat lagi

at Yesung’s House

“Pletakkkkk” pukulan yang keras mendarat di pipi Yesung ” Apa yang kau lakukan ,huh ?” tanya Tn.Kim pada anak sulungnya “appa  apa kau tidak mengerti perasaan ku,menyanyi adalah hobyku sejak kecil  ” jelas Yesung ” Kau ini sudah gila ,eoh ? apa yang akan dikatakan orang-orang kalau pewaris L Group menjadi penyanyi cafe ! kau ini sungguh keterlaluan ,kau mau mempermalukan keluarga kita !” Tn.Kim pun memarahi Yesung dengan amarah yang tidak bisa terbendung lagi “appa” “Sudah … kalau sampai kau ketahuan menyanyi dicafe lagi ,appa tidak akan segan-segan bertindak tegas padamu ! dan lusa kau harus segera pergi ke New York untuk melanjutkan kuliahmu  dan ketika kembali kau harus siap menjadi pewaris L Group ” tegas appanya dan langsung meninggalkan Yesung diruang tengah , butiran-butiran air bening pun terjatuh dari celah mata Yesung yang tidak dapat tertahan lagi ,ia begitu sedih ,bingung , kesal dan frustasi dengan semua ini.Hal ini membuat Yesung teringat kembali kepada eommanya ,hanya eommanya lah yang mengerti perasaannya dan mendukung impian Yesung menjadi seorang penyanyi karena itu impiannya sejak kecil tetapi appa nya memang sangat menentang keinginan Yesung. Dan kini telah berubah setelah 1 tahun lalu eommanya meninggal karena sakit kini tidak ada lagi seseorang yang membela Yesung dan mendukung Yesung untuk menyalurkan hoby nya itu.

Apa yang akan dilakukan Yesung ?apakah dia akan tetap nekad menyanyi ? atau akan pergi ke New York untuk mengikuti keinginan appa nya ? saksikan kelanjutannya di ” If You Know Me ” part 2 …. Arraso^^

UNUSUAL WAY part 2 [Freelance]

Title    :  Unusual Way (Part 2)

Genre    :  Romance, a little action and tragedy

Rate    : PG 15 (Just because of the scurrility, so then)

Tags    : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Kibum

Author    : Kafkanisa Octaryoto (Hong Yoo Ra)

“Hipnotis?  Tidak, bukan. Bukan sekedar hal itu hyung. Mana mungkin ia melakukan hipnotis padaku hanya dengan tersenyum? Aku gila hanya karena gadis itu tersenyum,hyung. Wajahnya, aku terlalu terbiasa melihat wajahnya, seperti oksigen untukku”

Author P.O.V

Mobil itu berhenti di sebuah rumah yang cukup besar, lalu seorang gadis yang mengenakan skinny jeans dan sweater longgar berwarna peach itu keluar, dan membungkukkan badan pada sang pengemudi. Gadis itu berbalik dan memegang dadanya. Jantungnya masih berdetak dengan cepat, padahal si pencuri hati itu sudah meluncur pergi entah kemana.

Jung Nara P.O.V

Aku memandang rumah dihadapanku, menghela nafas berat dan bergumam “baiklah, terima nasibmu, Jung Nara”

Perlahan aku masuk ke rumah. Membuka kenop pintu, lalu mengintip keadaan didalamnya.

“Masuklah”

Suara bass itu terdengar dari balik sofa, sedang memegang remote TV dan mengalih-alihkan channelnya sembarang.Kututup pintu lalu berjalan pelan kearah tangga.

“apakah aku tidak pernah mengajarkanmu sopan santun ?!” ia sedikit berteriak, aku kembali turun dan menghadapinya. Ia lalu berdiri dan berjalan kearahku.

“apakah aku juga lupa untuk mengajarimu bertatak rama yang baik? Nara-ya ! KAU TAHU INI JAM BERAPA?”

aku hanya bisa menunduk, meremas tali tas selempangku, keringat dingin mengucur dari pori-pori kulitku. Sudah lama sekali ia tidak marah besar seperti ini. Terakhir kali, ia marah karena nilai ulanganku jelek, dan kau tahu? ia mendekapku di gudang dengan setumpuk buku untuk dipelajari selama sehari semalam. Mengingatnya saja sudah bisa dibayangkan apa yang akan ia lakukan selanjutnya padaku.

“kau sedang berbicara padaku, Jung Nara, tatap mataku!” kali ini lebih pelan, tapi aura membunuh dari kalimat ini tetap saja membuatku lemas seketika. Tak kunjung menatapnya, iapun mengangkat daguku dan..

“PLAKKK !!!”

baiklah, ini sudah seharusnya, Nara-ya. Perih sekali. Bukan hanya pipiku, tapi hatiku. Bagaimana bisa orang yang dilahirkan dari rahim yang sama denganku, melakukan ini?

“sudah selesai, oppa?” aku menjawabnya dengan nada dingin, air mataku terus mengalir, membuat perih pipiku yang baru saja ditampar. Tersenyum miris, aku menatapnya yang sedang mendengus, lalu pergi ke kamarku, dan menangis sejadi-jadinya disana.

***

Cho Kyuhyun P.O.V

Kuraih gelas berisi wine itu, lalu meneguknya sampai aku melirik meja disampingku, terlihat amplop berwarna coklat yang akan menjadi santapanku untuk 2 bulan kedepan. Kuambil, lalu ku amati setiap kata yang tertulis dilembar kertas pertama.

“Jung Yunho, polisi divisi penyelidikan, Seoul.” kubuka lembar berikutnya, dan ..

“Jung Nara?!”

aku terhenyak, meneguk wine yang tersisa, lalu menelaah setiap informasi didalam kertas itu.

“Bagaimana bisa? tsk.. dunia tidak seluas yang kubayangkan” aku menyunggingkan smirk-ku, lalu segera merogoh HP dari saku jas dan menekan sebuah dial nomor.

“yoboseyo? hmm. aku, Cho Kyuhyun. Tidak, sepertinya, bukan itu rencanaku..”

Author P.O.V

Nara memasuki gerbang sekolah, beberapa murid di sekolah meliriknya. Ya, ia maklumi, karena sekarang ia menggunakan sebuah plester kecil tepat di tulang pipinya, akibat tamparan tadi malam, pipinya terluka karena cincin yang dikenakan oppanya sedikit menggores kulitnya. Belum lagi matanya yang bengkak akibat menangis semalam suntuk.

“Nara-yaa!” nara melirik kearah suara, Soo Jung sudah melompat-lompat dan melambaikan tangannya ke arah Nara.

Soo Jung berlari menghampirinya, lalu panik saat melihat keadaan temannya itu. “Ya ! ini.. kau kenapa?” Soo Jung menunjuk plester di wajah Nara.

“Nara, oppa-mu lagi?” Nara melirik kearah suara bass itu, ia mendapati Kibum sedang mendekat kearahnya dan Soo Jung. Nara menghela nafas, lalu tesenyum kecil. “Sudahlah, kalian seperti tidak tahu oppa-ku saja. Kaja ! aku sudah tidak ikut pelajaran Park Saem kemarin. Aku tak mau dikeluarkan lagi hari ini”

Continue reading

CLOUD ANGEL part 1 [ Freelance]

By : Yessis

Cast : Yesung, kyuhyun, Hyo yeon, sunny

“Angel itu apa kak?” Tanya yoomi pada unnienya hyo yeon, hyo yeon tersenyum.

“Angel itu salah satu makhluk tuhan yang suci. Dia selalu menuruti perintah tuhannya, tak pernah melakukan kesalahan. Angel itu sesuci air dilaut, dan seputih awan dilangit.” Jelas hyo yeon.

“Tapi jika laut itu menjadi badai, atau awan itu menjadi kelabu bagaimana unnie?” Tanya yoomi dengan polosnya, pertanyaan cerdas yang keluar dari mulut seorang anak kecil. Hyo yeon sama sekali tak menyangka medapat pertanyaan sulit seperti ini. Tiba-tiba petir menggelegar mengagetkan yoomi.

“Aaaaaaaa…aku takut unnie.” Teriak yoomi memeluk hyo yeon. Hyo yoen melihat keluar hujan mulai turun.

Dulu memang ada seorang malaikat yang menentang tuhannya. Dan dia dihukum turun kebumi menjadi seorang iblis yang menggangu kehidupan manusia, tapi apakah ada malaikat lain yang seperti itu? Hyo yeon selalu merasakan pertanyaan tersebut terus menghantuinya.

Awan gelap menutupi siang hari sehingga menjadi kelabu, hujan turun dengan derasnya. Sepasang sayap putih dibentangkan mirip dengan sayap merpati, tapi ukurannya sangat besar seukuran manusia. Pemilik sayap tersebut menengadahkan wajahnya ke langit, dia seperti menikmati setiap tetes air hujan yang jatuh ke wajahnya, lalu ia membuka matanya tajam. Didalam matanya seperti ada kobaran api yang menyala, ia menyeringai kemudian terbang secepat kilat menuju langit.

Kini makhluk bersayap tersebut berada disebuah taman, ia melihat seorang manusia sedang bernaung dari hujan disebuah pohon, ia menatap orang tersebut tajam, aura biru dari tubuh pria tersebut membuat ia yakin orang tersebut adalah orang yang ia tuju. Ia keluarkan kekuatannya, sebuah cahaya putih keluar dari tangannya, ia arahkan pada orang tersebut. Orang tersebut tiba-tiba merasakan ribuan jarum menusuk tubuhnya, mata melotot menunjukkan kesakitan yang amat sangat, kemudian mulutnya menyemburkan darah segar hingga kemudian mati dengan mengenaskan. Makhluk bersayap itu biasa diberi nama cloud angel, dia memang merupakan malaikat murni tapi entah mengapa ia membunuh manusia padahal dia bukanlah malaikat pencabut nyawa. Dia tersenyum dingin melihat kematian yang mengenaskan tersebut.

Continue reading

A vs B (part 3)

NB :sebelumnya admin meminta maaf karena banyak cerita dari para freelance yang belum kami publish,bahkan sudah menumpuk di email SFF.
Tapi bagi para reader jangan jera untuk mengirim ff kalian karena SFF pasti tetap akan mempublish FF kalian.

Gomawo untuk para Freelance yang telah mengirim cerita untuk dinikmati bersama. *deepbow bareng Changmin ^^.

Selamat membaca dan jangan lupa koment setelah membaca.

Story By : yessis

Cast : kyuhyun, yesung, super junior

”Sedang apa naik kereta larut malam begini?” tanya kyuhyun,

”aku baru pulang dari kampus, mengerjakan skripsi.” jelas yuri,

”kamu, kenapa naik kereta? sangat aneh seorang artis terkenal naik
kereta?” tanya yuri balik,

”aku mengantaar yesung hyung, tiba-tiba dia ingin naik kereta untuk
mengenang masa lalu katanya, yuri melihat kesegala arah tapi tidak
melihat yesung,

”aku tak melihat siapapun disamping mu?” yuri heran tak melihat
siapapun disamping kyuhyun, apakah kyuhyun sedang mengigau pikirnya,

”dia sedang ke toilet.” kyuhyun coba menjelaskan,

”Oh” komentar yuri pendek.

Seseorang berjalan kearah mereka, kyuhyun menyapanya ”lama sekali.”
protes kyuhyun,

”maaf.” kata yesung, yuri memandang yesung begitupun yesung,

”kenalkan ini yuri.” kata kyuhyun,

”ah ternyata kamu yang namanya yuri. Kenalkan aku yesung.”,

”aku yuri.” kata yuri tak banyak bicara.

”kamu berhenti dimana?” tanya yesung,

”aku berhenti distasiun berikutnya,

”bagaimana jika kita mengantarkanmu? Tidak baik perempuan berada
diluar larut malam seperti ini.” kata yesung, yuri nampak berpikir
untuk mempertimbangkan tawaran yesung,

”Sudah jangan terlalu banyak berpikir. Kami akan mengantarkanmu.” kata
kyuhyun dingin,

dia berusaha tak cemburu pada yesung. Akhirnya yuri mengangguk, di
pejalanan kyuhyun tak terlalu banyak bicara hanya yesung yang banyak
bertanya pada yuri dan sepertinya mereka asyik mengobrol, kyuhyun
duduk terdiam sambil memangku ddangkoma.

Kyuhyun dan yesung mengantar yuri pulang, mereka
berjalanan beriringan, seseorang mengikuti mereka tangan kirinya
memegang pisau. Yesung merasakan kehadiran orang tersebut tapi dia tak
menghiraukannya, mungkin dia hanya fans yang tak berani menyapa
pikirnya. Tiba-tiba perempuan itu menyerang yuri,

”jangan pernah mendekati kyuhyun-ku.” teriaknya, dia mengacungkan
pisaunya pada yuri, kyuhyun segera memegang tangan perempuan tersebut
tapi dia berontak sehingga pisaunya mengenai tangan kyuhyun, yesung
segera menarik perempuan tersebut dan menjatuhkannya.

Yesung segera meliihat keadaan kyuhyun,

”kau tak apa-apa?” tanya yesung,

yuri terlihat cemas melihat tangan kyuhyun yang mengeluarkan banyak
darah, lalu dia segera menelpon temannya untuk meminta bantuan,

”michi, tolong bawa mobil, temanku ada yang terluka…ya aku tak
apa-apa, aku berada dekat dengan rumah…cepat ya.”,

”kemana perempuan tadi?” tanya kyuhyun menahan rasa sakit ditangannya,

”dia sudah lari.” jawab yuri,

”sebentar lagi temanku datang untuk membawamu kerumah sakit.” lanjutnya.

Beberapa saat kemudian sebuah mobil datang mengklakson mereka, lalu
berhenti di depan mereka, michi keluar dari mobil lalu berlari kearah
mereka,

Continue reading

– I GO CRAZY BECAUSE OF YOU – eps 7

-LEETEUK POV-

“ Yeonhee ayo turun udah sampe apartement nih.” Kata ku mengajak Yeonhee untuk turun dari mobil. Aku pun keluar dari dalam mobil. “ Ayo Yeonhee.” Kata ku lagi sambil berjalan. Tapi tidak ada jawaban dari Yeonhee. “ yeonhee..” kulihat dia di dalam mobil. “ Haiss.. kenapa tidur disini??.” Tanya ku. “ Yeonhee ayo bangun.” Kata ku sambil mengguncang-guncangkan tubuh Yeonhee. “ ehm..” katanya sambil tidur lagi. “ Ya, kok tidur lagi.” “ kalo kamu ga bangun aku terpaksa gendong kamu lho ya.. jangan marahin aku.” Kata ku pada nya. lalu ku bopong tubuh nya menuju dorm. Memangnya sekarang jam berapa sampai dia  sudah tertidur.. batinku sambi mencoba melihat jam tangan ku.. OMO?! Udah jam 9.. pantes aja dia ketiduran. Mian Yeonhee bikin kamu kecapekan…

Ting..tong..ting..tong… kupencet tombol bel dorm kami. “ Ne!.” kata seseorang dari dalam dorm. Pintu pun akhir nya dibuka kan. “ Hyung pulangnya kok lama??.” Tanya Wookie pada ku. “ SSSTTTt…” kata ku mengisyaratkan agar dia diam. “ Ok de hyung.” Kata Wookie sambil menutup pintu saat aku masuk.

-YESUNG POV-

“ Hyung kok pulangnya lama??.” Kudengar suara Wookie dari luar kamar. Ahh.. itu pasti Teukie hyung sudah pulang. Aku pun keluar dari kamar. “ Hyu..” belum sempat ku selesaikan kata-kataku aku melihat Teukie hyung yang sedang membopong tubuh Yeonhee yang rupanya sedang tidur. “ Yesung.” Kata Teukie hyung kaget melihat ku. “ Yesung ini gak kayak yang kamu pikirin kok.” Kata Teukie hyung lagi untuk meluruskan masalah. “ Ne Ara hyung.” Jawabku. “ Bisa kamu gantikan aku membopong Yeonhee ke kamarnya.. Sepertinya dia kelelahan karena kuajak muter-muter.. hehe.” Pinta Teukie hyung pada ku. “ Hyung..” kata ku. “ Udah cepat ga usah babibu. Kamu juga udah sering bopong dia. Ga salah kan.” Kata Teukie hyung yang langsung menyerahkan Yeonhee ke dekapan ku.

Akhirnya ku bawa Yeonhee ke kamar nya. dia pasti sangat lelah. “ Hei.. Yeonhee.” Kata ku sambil membaringkannya di tempat tidur. “ Kenapa kamu bisa lebih cantik saat tidur?! Padahal jika kamu diam dan tidak marah-marah kamu pasti terlihat lebih cantik lagi..” “ Apa sebegitu bencinya kamu sama aku?? Sampai kamu nyiksa dirimu untuk marah setiap hari?!.” Lanjut ku lagi. Ku tatap wajah nya yang sedang tertidur. Dia memang betul-betul cantik. Tuhan apa sebenarnya sedang terjadi saat ini?! Kenapa Kau memberikan ku dua pilihan yang amat berat untuk ku pilih?! Apa betul aku sudah jatuh cinta dengan nya?? aku bingung dengan hati ku sendiri. Aku pun keluar dari kamar Yeonhee agar tidak menggangu tidurnya dan kembali ke kamar ku. Aku melihat kotak hp yang waktu itu ku beli.. aku pasti akan memberikan nya pada Yeonhee besok.

-AUTHOR POV-

Ke esokan paginya Yeonhee terbangun dari tidurnya yang lelap. Dan segera mandi serta mengganti bajunya dengan seragam sekolahnya. “ Annyong Yeonhee.” Sapa Teukie pada Yeonhee. “ Annyong oppa.” Balas Yeonhee. “ Hei Yeonhee kemarin kamu ga di apa-apain kan sama makhluk ganas satu itu?!.” Tanya Heechul oppa tiba-tiba pada ku. “ a..Ani oppa.” Jawab Yeonhee. “ Betulan kan?.” Tanya Sungmin oppa meminta kejelasan. “ Hei!! Maksud kalian apa?!.” Kata Teukie menjitak kepala Heechullie. “ Huwaa!! Apa-apa an kamu Teukie BABO!!.” Teriak Heechul tidak terima. “ Apa?! Berani Loe??!.” Kata Teukie menantang. “ Sini KAMU!!.” Kata Heechul lagi sambil mengejar Leeteuk.

“ HYUNG!! Bisakah kalian melewati pagi dengan NORMAl!!.” Kata Wookie kesal. “ Diam kamu Dongsaeng!.” Sahut Heechul dan Teukie bersamaan. “ Owkey… Hyung berdua pagi ini sarapan diluar.” Kata Wookie membalas. Sekarang balik Heechul dan Leeteuk yang memohon kepada wookie walaupun akhirnya Heechul minta dimasakan oleh Hankyung.” Ya, Pagi yang  damai di dorm Super Junior.” Kata Kibum yang ditanggapi dengan anggukan dari member yang lain..

“ Yeonhee kamu ga berangkat?!.” Tanya Leeteuk pada Yeonhee yang belum menghabiskan sarapan nya. “ Ne oppa.” Jawab Yeonhee agak malas-malasan. Walaupun badannya sudah tidak sesakit dulu. Yeonhee pun bergerak kearah kamar mandi.

-YEONHEE  POV-

Aku masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci tangan ku. Kulihat penampilan ku di kaca. Perban yang tadinya melilit ditubuh ku sebagian sudah lepas. Tapi yang paling menggangu ku adalah bekas luka di siku ku yang belum hilang. Huh…  desah ku… akupun segera keluar  dari kamar mandi. “ Yeonhee ppalli udah jam 7 lho!!.” Kata Sungmin oppa memanggilku. “ Ya!!.” jawabku. segera aku keluar menuju ruang tengah. Ku lihat Yesung yang sedang membaca Koran… ( emang dia ngerti cara baca Koran?!.) “ Ayo berangkat!!.” Kata nya pada ku. Haiss.. kenapa dia yang mesti nganter aku?! Makan hati banget.. T.T dengan pasrah aku berjalan mengikuti langkah nya.

-YESUNG POV-

Terdengar suara langkah kaki.. ya itu Yeonhee. Dengan agak takut ku tatap dia. “ Ayo berangkat!!.” Kata ku padanya. Aku takut kalau dia masih marah pada ku. Dia pun mengikuti langkah ku menuju mobil walaupun aku tau dia sangat tidak ingin melihat ku. Karena dari tadi ku dengar suara dengusan nafas nya. Oh.. iya aku mau ngasih barang ke dia. “ Yeonhee ini buat kamu.” Kata ku lalu memberikan kotak hp padanya.

Continue reading

%d bloggers like this: