Author Archives: yericha Jang

END AND || Part I ||

Saya buat FF baru lho  ____ (´・∀・`)ノ

pamer banget sih ( -_-)

Gkgkgkgkgkgkgk ~~

saya iseng-iseng buat FF baru  (^Д^)フ

yang jadilah begini ….

semoga yang baca suka   o(≧▽≦)o♪

selamat membaca (>w<*) (´ω`*)

Cerita ini hanya karangan FIKTIF, TIDAK MENJIPLAK, ASLI, dan HANYA SAYA YANG MEMBUATNYA.

endand copy

Dan pada saat itu aku terdiam tanpa kata. Aku bungkam dihadapannya, tapi dia malah tersenyum lebar menunggu jawaban yang akan keluar dari bibirku.

Semua bermula karena aku mendatanginya diperpustakaan.

Ketika aku duduk merenung didalam kelas, seorang yeoja yang merupakan temanku memanggilku, “hei! Hanni, kamu dipanggil ke perpustakaan”

“ne? siapa yang memanggilku?”

“molla, katanya datang saja” lalu yeoja yang memberi tahu padaku pergi begitu saja.

Awalnya aku bimbang untuk datang ke perpustakaan, tapi apa daya kaki ku sudah mebawaku kedepan pintu perpustakaan yang besar ini. Aduh… bagaimana ini?? Apakah aku harus masuk ke dalam???

Ah, mungkin seonseaengnim memanggilku. Eh, tapi kalau seonsaengnim yang memanggil pasti disuruh keruang guru. Aku pun jadi dilema..

Dan akhirnya tanpa pikir panjang lagi, aku membuka pintu yang besar ini dan aku melangkah masuk kedalam ruangan yang luas ini. Tapi apa yang kudapat? Hanya sebuah ruangan luas yang sangat sepi yang dipenuhi dengan banyak buku dan tiada satupun orang disini, hanya sebuah ruangan luas yang terkena seberkas cahaya matahari dari luar sana.

Jantungku berdegub kencang, ingin rasanya aku pergi kembali ke kelas tapi hatiku berkata bahwa ada seseorang yang menungguku walaupun aku tidak melihat siapapun disini.

“ternyata kau sudah datang” tiba-tiba terdengar suara namja yang aku tak tahu dari mana arahnya. Aku berputar ditempatku berdiri dan lagi-lagi hanya ruangan tanpa ada manusia disini. Sekarang pikiran ku tercampur aduk antara manusia atau hantu yang berbicara atau jangan-jangan benda-benda disini bisa berbicara. Huhh.. sungguh pemikiran yang tak masuk akal.

“ahh~ kau takut ya?” suara itu muncul lagi. Suaranya sangat asing ditelingaku.

“nuguseyo?” tanyaku

“aaa.. rambutmu halus dan lembut ya..” ya, dia memegang rambutku dengan lembut, tapi tentu saja aku sangat terkejut. Aku langsung membalikkan badanku menghadapnya.

“hei!! Apa mau mu? Kamu siapa?” Tanya ku bingung. Aku sama sekali tak mengenali wajahnya.

“kamu tidak tahu aku? Padahal aku sangat terkenal disekolah ini, bahkan hampir seluruh dunia mengenalku. Seharusnya kamu mengenali ku sebab aku adalah Lee Seunghyun. Panggil saja Seungri” jawabnya dengan percaya diri sambil mebuka lebar tangannya.

Pertama, aku menelaah dulu perkataannya. Kedua, mata ku terbelalak. Ketiga, jantungku berdegub lebih kecang dari sebelumnya. Terakhir, aku ingin cepat-cepat pergi dari sini ketika aku mengetahui namanya.

“o? s,seu, seungri???!”

Dia terseyum menandakan iya.

OMWO!!? AIGOOYAA~~!! Ini yang namanya Seungri?? Ternyata memang imut seperti kata mereka. Oh, tidak, tidak, aku tidak boleh tergiur akan keimutannya. Oh iya, aku baru ingat kalau tidak salah dia anak pemilik perusahaan Samsung Electronics yaitu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang memiliki hampir 80 anak perusahaan. Tapi dia sangat terkenal dengan sebutan playboy. Hampir seisi sekolah menyukainya dan yang kutahu para seonsaengnim juga ikut menyukainya.

“apa tujuanmu memanggilku?”

Je t’aime” jawabnya sambil tersenyum. Tapi aku tak mengerti apa yang dia katakan.

“nde??”

“hahaha, johahae”

Aku terdiam tanpa kata ketika mendengar ucapannya. Tapi aku tetap menahan diri, “lalu?”

“kau harus jadi kekasihku”

Aku bungkam dihadapannya, tapi dia malah tersenyum lebar menunggu jawaban yang akan keluar dari bibirku,

“omwo? Aku tidak salah dengar??” aku mulai heran apa maksudnya berkata seperti itu.

“aniyo. Kau harus jadi kekasihku, menjadi milikku. Itu saja. Gampang kan?”

“untuk apa? Lagipula aku tidak mau. Mian”

“o??! apa yang kurang dariku? Aku tampan, aku kaya, aku pintar, disenangi banyak orang, aku terkenal, dan masih banyak hal yang bagus tentang diriku”

Cihh.. Percaya diri sekali dia.

“kau kira aku perempuan yang begitu saja akan menerimamu? Maaf, aku tidak seperti itu.” Jawabku. aku kesal atas sikapnya yang sangat percaya diri itu. Andaikan aku tidak datang kesini.

Aku melangkah menuju pintu perpustakaan yang tertutup itu.

“hei, hei!! Jamkkanman!”  teriaknya dari belakangku

“wae?”

“aku tidak akan menyerah” ucapnya dengan semangat

“aa~ ne, terserah kamu saja” jawabku lalu aku pergi meninggalkannya.

-Seungri PoV-

Sial, baru kali ini ada yang menolakku. Dasar tidak sopan. Lihat saja, pasti aku akan mendapatkan hatinya. Hahahahahhahahahahaha~~  sebab semua yang kuinginkan pasti akan kuraih dengan tangan ku sendiri,  GWAHahahahahaha

*****

Disisi lain.. para murid perempuan di Seoul Performing Art High School memuja-muja 5 orang murid laki-laki yang memang sangat terkenal dan bisa dibilang mereka unggul dibidang apapun. Dan 5 namja itu diberi julukan BIG BANG.

“cihh, lagi-lagi mereka membicarakan 5 cowok tengik itu” ucap seorang yeoja dengan nada kesal.

Lalu yeoja itu pergi ke taman sekolah dan dia mengomel sendiri.

“apa sih bagusnya 5 orang itu??! Hah??!!” dia menendang sebuah kaleng kosong yang ada didepan kakinya dan kaleng kosong itu melesat jauh ke angkasa.

DUAAKK

“AUWWW!!” rintih seorang namja dari kejauhan.

“hei!!! Siapa yang menendang kaleng kosong ini???!!! HEII!!” amarah yang tak terkalahkan keluar dari namja itu.

“aigooo, jangan-jangan itu Kwon Jiyong?? Aku barusan nendang kaleng, terus kena kepalanya? Aissshhh.. sial” yeoja yang menedang kaleng kosong itu hendak kabur tapi dia tertangkap basah oleh Kwon Jiyong dan teman-temannya.

“HEEIII!! Dasar tidak tahu sopan santun! Kamu tahu, kaleng kosongmu itu mendarat di kepalaku. Cepat minta maaf.” suruh Jiyong pada yeoja itu.

“salahmu sendiri! Kenapa kamu taruh kepala disitu??!” jawab yeoja itu

“nde??? Kau ..” marah Jiyong, kata-katanya terputus karena temannya berbicara.

“o, o, o, ternyata Park Janrang. Murid kelas 2B, yang kabarnya menjadi murid terpintar keempat disekolah dan sangat membenci 5 anggota BIG BANG” kata temannya yang nyatanya bernama Choi Seunghyun.

 

Cihh, Cihh. Cihh. Sial. Orang ini muncul pula. Batin si yeoja yang bernama Park Janrang itu

“OMWO??!! OMWO??!! Kamu membenci BIG BANG??! Hahh??? Sungguh tidak bisa kupercaya” kata yang satu lagi bernama Kang Daesung

“hei, hei, sudahlah. Jiyong, maafkan saja dia.” Kata salah satu dari mereka yang bernama Dong Yong Bae.

Cihh, dia mau pura-pura mengasihaniku ya? Dasar tidak sopan. Batin Janrang

“sudahlah, biarkan saja dia. Ayo kita cari Seungri lagi.” Kata Yongbae lagi.

“baiklah, berterimakasihlah bahwa kali ini aku memaafkanmu” kata Jiyong sinis.

“o,” jawab Janrang. Dia menatap tajam keempat orang yang berlalu meninggalkannya itu.

##To Be Continued

O~MWO??! -eps4#

Setelah lama fakum saya kembali melanjutkan cerita ini ^______^

Cerita ini hanya karangan FIKTIF, TIDAK MENJIPLAK, ASLI, dan HANYA SATU.

Omwo copy

 

“oh iya, Kibum-ah, appa dan Yunho-sshi mau pergi sebentar. Masih ada pekerjaan yang menunggu” ucap appa.

“nde? lalu aku bagaimana??” tanya ku

“ya.. kamu disini saja temani Hyena” jawab appa santai

“NDE?? Omwo!? Omwo!?” sontak aku terkejut ketika mendengar jawaban appa. Untuk apa aku menemani yeoja ini?????

“Kibum, tolong jaga Hye-chan ya … ^^” kata Yunho-sshi dengan senyuman

“Hei, Hei, Jamkkanman …” seruku tidak terima

mereka pergi begitu saja tanpa mempedulikan aku disini, aigooo … sial sekali aku

“kkkkkkkk~” kikik Hyena yang duduk di ranjang

aku heran, apakah dia juga kena sindrom gangguan jiwa. Tiba-tiba tertawa sendiri seperti itu, dasar aneh.

“wae gurae? tertawa tanpa sebab, apa kau sudah gila?” tanya ku memastikan. Siapa tahu dia benar-benar gila.

“ne? aniya .. lucu saja melihat dua ajusshi tadi” jawabnya sambil senyam-senyum

“ajusshi?”

dia menyebut appa nya ajusshi? ckckckck -_-

“o.. hahahaha” jawabnya seraya mengangguk-anggukan kepalanya

Yeoja ini sungguh menyeramkan, pikirannya sama sekali tidak bisa ditebak. Aku tidak boleh dekat-dekat dengannya.

 

-Hyena PoV-

Lucu saja melihat dua ajusshi tadi.. tak biasanya aku melihat dua orang ajusshi yang akan pergi bersama-sama dengan riangnya.

Babo, apa yang sedang kupikirkan sih..

“Huhhhhh..” aku menghela napas panjang, sepanjang mungkin.

aku memperhatikan sekeliling ruangan ini dan baru kusadari aku merasa risih ketika tahu Kibum melihatku seperti melihat mahluk langka yang harus dilestarikan.

“Hei! Jangan melihatku seperti itu, kau kira aku ini apa? spesies langka?”

“ummbb.. GWAHAHAHA, kau menyebut dirimu spesies langka?? baru kali ini kudengar ada orang yang menyebut dirinya spesies langka” dia menertawaiku dan mengejekku. namja sialan .

“HEI!” amarahku sudah sampai puncak gunung Kalimanjo, lahar ku sudah meluap-luap, tinggal keluar saja.

_____________________________________________________________________________________________________________________

krik, krik.. krik, krik..

tiba-tiba suasana hening, hanya terdengar bunyi jangkrik. Walaupun disini tidak ada jangkrik

ya, ruang rawat inap yang ditempati Hyena menjadi hening sejak Hyena marah tadi dan sekarang Hyena sudah tertidur pulas, mungkin dia lelah ..

Kibum pun ikut-ikutan tidur dikursi disamping ranjang Hyena, mungkin dia juga lelah ..

sebenarnya saya juga lelah ..

 

Tidak tahu dari mana datangnya, sang angin membisikan sebuah kabar kepada sang burung. Lalu, sang burung itu terbang dan meberitahu teman-temannya tentang kabar ini.

Sehingga, negara api pun menyerang.

wahh, jadi melancong ke avatar the legend of aang. saya suka tuh, bagus ceritanya. Yeah..

ayo, lanjut-lanjut ..

Sehingga, dunia pun menggempar akibat berita yang dibawakan sang burung.

Penasaran sama beritanya?? Ketik REG Kepo Kirim ke 6288. dijamin kamu pasti kaget. wkwkwkwk #Blettaakk #KetimpaDurian

Kabarnya seorang model + aktor dengan nama Kim Kibum berada di Wooridul Spine Hospital bersama seorang yeoja.

Kalian tahu berita ini dari mana dan dari siapa??? Sebenarnya, sulit untuk jujur, sulit untuk mengatakannya bahwa pelakunya adalah KAMU! Mian, maksud saya kedua appa tadi. Kedua appa tersebut berulah macam-macam untuk membahagiakan diri sendiri. Babo .. ckckckck

setelah kabar itu, beredar. Para wartawan sedang gencar-gencarnya ingin mendapatkan kepastian kabar itu dan para fans Kibum mendengus kesal karena tahu idola mereka  bersama yeoja yang masih samar-samar identitasnya.

Saat itu pula salah satu wartawan yang beruntung menemukan ruang rawat inap Hyena di rumah sakit.

“Yeah, akhirnya kutemukan juga kalian. Ghahahaha” ucap wartawan itu senang

Wartawan itu sampai didepan pintu kamar inap Hyena. Perlahan dia buka pintu itu dan apakah yang akan terjadi pada sang wartawan? Jangan kemana-mana, tetap bersama saya untuk menyimak kisah selanjutnya XD

#BLETTAAKK #dilemparPanciBolong

Wartawan itu memotret Kibum dan Hyena dengan sangat indah *mucul efek-efek yang gimana gitu*

setelah mendapatkan apa yang dicarinya, dia kembali ke asalnya dan mulai merancang sebuah berita yang akan menghebohkan seisi dunia.

berita yang berisi bahwa, Kim Kibum model + aktor terkenal menemani kekasihnya yang dirawat di Wooridul Spine Hospital. Dan bla.. bla… blaa… . Wartawan itu juga menyertakan foto yang sudah diambilnya tadi. Oh, Good Job untuk wartawan ini, dia membuat isu.

Maka, gemparlah para fans Kibum diseluruh penjuru dunia setelah mengetahui berita ini. Mereka sangat marah dan kesal pada yeoja yang saat ini bersama Kibum, yang tak lain lagi adalah Hyena.

“awas saja kau, yeoja nakal! yang berani-beraninya mendekati oppa ku” kata salah satu fans yang hebat amarahnya.

“Lihat saja dia, pulang dari rumah sakit akan terasa lebih sakit lagi dari sebelumnya” ancam yang seorang lagi.

Para fans Kibum memiliki dendam yang sangat besar terhadap Jung Hyena. Yaa, bisa dibilang hampir semua fans Kibum marah besar.

_____________________________________________________________________________________________________________________

Tak lama, Kedua appa yang menjadi pemula terjadinya berita ini datang.

“aaa~~~ manis sekali mereka” kata ayah Kibum

“ne, aigoo~ imut sekali” tambah ayah Hyena.

*sebagai kenangan, aku akan mengambil foto mereka* pikir kedua appa tersebut, yang lagi-lagi akan berulah dan tidak menguntungkan bagi anak mereka.

Lalu, mereka melakukan apa yang tadi terlintas dipikiran mereka dan men-twitpict foto yang mereka ambil. dan juga ada pesan yang dimuat dalam twitpict . Kibum appa: “menemani anakku dan tunangannya dirumah sakit yang terluka parah akibat kecelakaan, sungguh dramatis dan sekarang Kibum tertidur disampingnya. Sungguh manis”. Dan milik Hyena appa: “anakku, Hyena terbaring lemas akibat kejadian yang menimpanya. Aku sangat sedih tapi tidak jadi karena anakku sudah bertemu dengan jodohnya >///<”

Oh, para appa yang menyeramkan …

Mereka tidak tahu situasi sekarang yang sudah gawat menjadi sangat gawat ketika mereka selesai men-twitpict anak mereka.

Beberapa detik kemudian, diluar ruang rawat inap Hyena. Bertambah gemparlah seluruh fans Kibum di segala penjuru dunia ketika melihatn postingan kedua appa tadi.

Banyak media yang mulai memuat berita itu dengan judul “Kim Kibum bersama tunangannya”. Berita ini menjadi berita utama entertainment diseluruh dunia.

Berita ini sangat cepat menyebar. Dari mata ke mata, hidung ke hidung, mulut ke mulut, telinga ke telinga (ini kalau saya lanjutin nggak akan selesai nih).

Dan semua ini akan menjadi kisah baru bagi Kibum dan Hyena.

Simak kisah selanjutnya ^^

TBC ___

 

Yang baca, kasih comment ya supaya saya bisa lebih baik lagi

Terimakasih #WithLove #wkwkwkwk

-BRIDE in DREAM-

Vers. 01

Sudah lama aku menantikan hari dimana aku memakai wedding dress dan mempelai laki-laki yang memakai tuxedo. Aku yakin di hari itu aku pasti sangat bahagia.

Tapi….

Saat menjelang tibanya hari yang kunantikan, aku mengalami kecelakaan yang dashyat saat pulang dari butik untuk membeli baju. Aku, eomma, dan calon suamiku yang saat itu mengalami kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit.
Sesampai dirumah sakit, aku dilarikan ke VVIP room. eomma dan calon suamiku hanya mendapat luka-luka yang ringan. Sementara aku… keadaan ku sangatlah buruk (kritis), nyawaku sudah di ombang-ambing antara hidup dan mati.
Sekarang rohku terpisah dari tubuhku. Tubuhku hanya terbaring lemas tak berdaya diatas tempat tidur.
Kulihat sekeliling, semuanya menangisi aku.

“Appa, eomma, kumohon jangan menangis. Aku masih ada, aku ada didepan kalian sekarang..” kataku pada appa dan eomma yang menangisi aku.
“Hae, jangan menangis. Aku ada disampingmu. Kumohon jangan tangisi aku.” Kataku pada Donghae, calon suamiku.
“Kumohon jangan tangisi aku. Aku masih ada disini bersama-sama dengan kalian.” Aku tak dapat menahan air mataku.

Tuhan, mengapa ini terjadi padaku???

Padahal lusa aku akan menikah. Aku tak mau hal yang sudah ku impikan hanya menjadi bayang-bayang mimpi yang tak terjadi sama sekali dalam hidupku.

“Dokter, lakukan sesuatu! Selamatkan Rin, cepat!” ucap Donghae pada dokter saat mereka ke luar ruangan.
“Maaf, kami sudah berusaha semampu kami.” Jawab dokter.
“Maksudnya??” Tanya appa.
“kami tak dapat berbuat apa-apa. Kita hanya bisa menunggu keajaiban dari Tuhan” jawab dokter itu lagi.
“Eotteoke??? Bagaimana dengan uri Rin??” kata eomma yang menagis sangat kencang, ia terjatuh ke lantai.
“EOMMA!!!!” teriakku yang mungkin tidak didengar oleh mereka.
Aku yang memperhatikan mereka daritadi ikut menangis, aku terduduk di lantai. Aku tak kuat melihat ini semua.
“Benar kata dokter, kita hanya bisa menunggu keajaiban dari Tuhan” kata appa seraya memeluk eomma.

***

Menjelang malam, appa dan eomma pulang kerumah. Di rumah sakit, aku ditemani oleh Donghae.
Tubuh ku masih terbaring lemas .

Maafkan aku, Hae. Maaf jika tak bisa menikah dan hidup bersama. Saranghae..
Entah mengapa, pada jam 12 malam aku masuk kedalam tubuhku. Tapi, aku tak bisa membuka mataku, rasanya berat dan susah untuk membuka mata. Lalu, aku keluar lagi dari tubuhku.
Aku duduk disamping Donghae dan tertidur untuk sesaat.

***

Keesokan harinya,,
Pada siang hari, appa dan eomma datang kerumah sakit, mereka membawa bungkusan yang terlihat seperti adanya kotak makanan.
“Hae, kamu sudah makan?” Tanya appa.
“Oh, belum, abeonim.” Jawabnya.
“Jika begitu, ini makan dulu” eomma memberikan kotak makan pada Kyuhyun.
“Ya, terimakasih, eommeoni..” ia mengambil kotak makanan yang diberikan oleh eomma.
Karena aku, mereka jadi repot…

Kalau dipikir-pikir, esok adalah hari pernikahanku.. …
Aku harus sembuh, supaya aku bisa memenuhi keinginanku itu.

Continue reading

O~MWO?! -eps3#

Appa Hyena, appa Kibum, dan Kibum duduk di Waiting Room dirumah sakit.
Tetapi, appa Hyena tampak tidak tenang.

 

“cheosonghamnida,” kata appa Kibum sambil membungkuk, Kibum yang berdiri disamping appanya juga ikut meminta maaf.

appa Hyena, appa Kibum beserta Kibum pun juga diobati dirumah sakit ini.

“ne.. Gwaenchana” jawab appa Hyena.

 

“Aigoo~~ kau Kim Young woon???!” sahut appa Hyena tiba-tiba.

“ne.., Ah~~ kau Jung Yunho kan???” jawab appa Kibum yang bernama Kim Young Woon itu.

sementara itu Kibum hanya melihat kedua bapak-bapak itu…

 

 

Tiba-tiba ada seorang suster menghampiri mereka  bertiga.

“sillyehamnida.. apa anda wali dari pasien Jung Hyena??” tanya suster itu pada Yunho

“ne, waeyo?” jawab Yunho.

“anak anda sudah sadar. anda dipersilahkan untuk masuk ke ruangannya.” suster itu mempersilahkan mereka bertiga masuk kedalam ruangan yang digunakkan untuk merawat Hyena.

 

 

-Kibum PoV-

“appa..” seorang yeoja yang berbaring lemah ditempat tidur itu memanggil Yunho-ssi.

“Hye-chan.. gwaenchana?..” tanya Yunho ssi pada yeoja yang kepalanya berbalutkan perban serta tangannya juga diperban. Yunho ssi kelihatan sangat khawatir.

 

“Kibum-ah, tanyakan keadaan Hyena!” titah appa tiba-tiba.

“mwo?? tanya pada yeoja itu?!” bisikku kaget

“ne!” jawab appa dengan muka kesal

“ta.. tapi..”

“tidak ada tapi-tapian! aku ini orang tua mu!”

“aa.. ne..” jawabku akhirnya.

 

Aku mendekat ke arah yeoja yang bernama Hyena itu..

huh.. merepotkan… *batinku*

 

“mm.. Hyena ssi, gwaenchana??” tanyaku padanya

“ummm…? NEO!!!” serunya ketika dia melirikku.

“Neo Kim ki bum???!!” sahutnya

“ne.. wae??” tanyaku

 

“Kyyyaaa~~~ appa.. kenapa orang ini ada disini????” tanya Hyena pada appanya

“Kibum itu anak dari teman appa..” jawab appa Hyena tersenyum.

“memangnya kenapa kalau aku disini?? kamu ngefans sama aku yaa??” tanya ku yang keburu seneng, yah nambah fans lagi kali ya…

“andwae~~ kau aktor yang suka tebar pesona itu kan?!” balasnya

“naega???? ” jawab ku tersentak

“YA~~!!! KAU GILA!!” jawabku lagi

“aku bingung kenapa kamu punya penggemar.., padahal kamu kan sok keren, sok cakep, coba fans mu tahu kalau kau seperti ini…” dia malah mengalihkan pembicaraan

 

“cukup.. sudah Kibum!!” sahut appa dari belakang.

“weekk~~” ejek Hyena..

“Hyena hentikan!” ujar appa Hyena..

aku hanya tertawa kecil melihatnya…

 

dasar bodoh…  ucapku dalam hati…

 

TBC ~~~~

Please comment .. ^^

O~MWO?! -eps2#

Lalu…

“Oso osipseyo appa. Ada apa, appa datang kemari??” tanya Kibum ramah pada appanya.

Appa Kibum tersenyum pada puteranya. Kibum bangkit dari tempat duduknya dan mempersilahkan appanya untuk duduk, lalu Kibum kembali duduk.

“Begini, nak. Appa mau ke toko elektronik. Bisakah kamu menemani appa?”
“Oh, tentu.”
“Baiklah, appa sangat membutuhkan bantuanmu untuk membeli stereo dan TV plasma,”
“Untuk apa, appa membeli itu?”
“Itu bukan untuk appa, tetapi untuk yodongsaengmu, Seihee meminta itu semua untuk diletakkan dikamar nya. Ia meminta privasi.”
“Kalau begitu, kenapa tidak meminta Seihee saja untuk menemani appa?”
“Dia sedanng hang-out bersama teman-temannya.”
“Oh.., jika begitu, baiklah. Tunggu sekitar 10 menit ya, appa”
“Ne,”

Kibum mengganti bajunya dengan pakaian yang lebih tebal.
Diluar sana sangat dingin karena sedang musim salju.

“Junsu hyung!” panggil Kibum pada Junsu yang sedang menyusun jadwal Kibum untuk keesokan harinya. “Mwo?” tanggap Junsu, tapi dia masih fokus dengan pekerjaannya.
“Jaga dorm sebentar, ya..?! ‘Kan ajumma yang biasanya membersihkan dan menjaga dorm kita sedang pulang kampung sebab anaknya sakit. Jebaaall!!!” rengek Kibum.
“Ne, araso..” Jawab Junsu singkat.

Kibum pun sudah siap.
“Kajja,” kata appa Kibum mengajak anaknya pergi.

Tetapi di perjalanan..

….”Ki….Kibum~ah.., rem nya!!! REM NYA BLONG!!!!! Eotteokhajyo??!!” Kata appa Kibum panik.
Appa Kibum duduk di kursi supir, sedangkan putranya duduk disebelahnya.
“MWO??!! Aaa!! Appa!! Ada mobil di depan kita!!!”
“Kita tidak bisa menghindar!! Bagaimana ini????!!!”
“HYAAAA~~!!!!”

Citttttt~~…!!! BRAAKK~~..!!
Kecelakaan pun terjadi..

-Hyena PoV-

Aku menatap appaku yang sedang fokus menyetir.
“UWAAA~!! Walaupun appa sudah tua, appa tetap tampan, ya..” Godaku.
“Haha~!! Bisa saja kau ini!! Ah??! Eh??!!” appa yang baru saja tertawa tiba-tiba panik,
“Appa??? Gwaenchanayo???!” tanyaku heran.
“Setir kemudinya….”
“WAE??”
“SETIR KAMUDINYA BLONG!!!!”
“MWO???!! Kok bisa???!!!”
“Mo…. Molla.”
“KYAAA~~!! Appa!!! Ada mobil lain didepan kita..!!!!!”
“Bagaimana ini??????!!”

Cittttt~~!!!! BRAAAKK~~!!!
Kecelakaan yang sama seperti yang dialami Kibum dan Appa Kibum pun terjadi juga pada Hyena dan Appanya.

-AUTHOR PoV-

Mobil yang dikendarai oleh appa Kibum dan appa Hyena saling bertabrakan satu sama lain.
Lokasi tabrakan antara kedua mobil itu dikerumuni banyak orang. Hanya bagian depan mobil saja yang rusak.

Kibum dan appanya selamat dan hanya luka-luka kecil saja.
Begitu pula dengan appa Hyena yang hanya luka-luka kecil.
Sedangkan, Hyena?? Sekarang ia tidak sadarkan diri dan ia juga banyak luka. Itu karena Hyena tidak memakai seat-belt seperti appanya, dan Kibum, serta appa Kibum.
Hyena segera dibawa kerumah sakit terdekat.

Appa Hyena, appa Kibum, dan Kibum duduk di Waiting Room dirumah sakit.
Tetapi, appa Hyena tampak tidak tenang.

——> TBC

Need comment ok^^

O~MWO??!-eps 1#

Cast:

1.Jung Hyena

2.Kim Kibum (Super Junior)

3.Kim Junsu (Dong Bang Shin Gi)

“Hye-chan,appa mau mengajakmu jalan-jalan. Mau ikut tidak?” tanya eomma dari luar kamarku sambil menggunakan nama kecilku. “Ne!!” jawabku mantap. Aku sangat ingin jalan-jalan dengan appa. Karena, sudah tiga tahun appa berada di Eropa karena urusan pekerjaan dan baru pulang ke Korea lima hari yang lalu. Ketika beliau di Eropa, aku sangat rindu padanya.

“Ayo appa,! kita mau kemana?” tanyaku pada appa ketika berada didepan mobil.

“kita akan pergi ke mall. Appa mau membelikanmu baju baru” jawab appa.

“Jinjja!? Yuhuuu..!!! Kamsahae!!” kataku girang dan mencium pipi appa.

Aku dan appa masuk kedalam mobil.

-AUTHOR P.o.V-

“TING!!TONG!TING!!TONG!” pintu apartement Kibum di bel berulang-ulang. Continue reading

%d bloggers like this: