Author Archives: Mrs. Kim

♥ [You are my Heart] [chap 1] ♥


Title         : You are My heart
Pairing    :
-Kim Jaejong         :               Jaejoong
-Jeon Boram          :               Jeon
-Jessica   Jung      :               Jessica
- (?)                :               masih tanda (?)
Cameo   :
-Kim Junsu            :               Junsu
-Shim Changmin        :               Changmin
-Park in Jung        :               (Soyeon)
-Park Son Yeong       :               (Hyomin)
Genre                 : Romance , AU , Angst , Sad , Tragedi , Horror
Rating                : G (aman) tapi gga jamin di chap berikutnya aman :p
Type                  : Chapters
Warning               : Straight , Typo's!!
Author                :~rinryeong 
Desclaimer            : “this is my fanfiction . here there is no plagiarism ^__^

WAJIB COMMENT ^__^

Don’t bashing , flame .

Yang aku perlu cuman Comment + Kritikan dari pembaca

*Reader angguk-angguk

Terima kasih sudah membaca peringatan di atas^__^

*senyum bareng Yesung+Ryeowook Oppa :p

Bonus ++ di peluk yesung dan di belai Wookie

*sirik monyet looh :p

I

“draapp…ddrraapp….draappp”

2 Suara langkah kaki terdengar jelas , keras.

“kau yakin kita ke sini ?”Tanya salah satu dari mereka , dia menghentikan kakinya menatap ragu .

“ne− ,aku yakin .”jawab lawan bicaranya tersebut .

Mereka berdua kembali berjalan menaiki anak tangga , suasana hanya sekedar di terangi oleh lampu 5 watt .

Suasana dingin menerpa tubuh mereka , seakan menyelimuti kulit mereka menghilangkan kehangatan mantel hangat mereka .

“Jessica !! tunggu !!”

Terdengar teriakan dari arah belakangnya , di baliknya tubuhnya pelan .

“diam kau Sooyoung !! kita bisa ketahuan !!”bentak yeoja yang tadi berjalan lebih dulu .

“t..tapi.. aku takut Jessica−aa.”

Sooyoung menggigil pelan , suasana hatinya sekarang benar-benar tidak nyaman .

“sudahlah ! kajja .”

Yeoja centil tersebut kembali berjalan , di arahkannya senter mungil mencari-cari ruangan penyimpanan arsip siswa-siswi di sekolah ini .

“ckleekk”

“kkreeakk !!”

Suara derit pintu di buka oleh Jessica , di arahkannya senter mungil milikknya ke atas pintu yang bertuliskan “Kantor Penyimpanan Arsip”.

“ketemu !”

Jessica bergumam senang , lalu perlahan tubuhnya masuk kedalam ruangan pengap dan gelap tersebut .

“soo young~aa , kau jaga di luar ! kalau ada apa-apa cepat kasih tahu aku .”ucap Jessica cepat , sebelum Soo young menjawabnya , perlahan tubuh Jessica telah lenyap di ruangan gelap tersebut .

“ishh− dia memang seenaknya !”Soo Young bergumam kesal , takut-takut di alihkannya pandangan matanya menatap ke kiri-kanan lorong bangunan tersebut .

Sementara Jessica , dia berjalan menelusuri rak-rak berkas.

Tahun ajaran 2007…Tahun ajaran 2008…sampai Tahun ajaran 2011 .

Jessica berhenti , menatap tulisan di rak tersebut yang tertulis tahun ajaran 2011 .

Di arahkan senter nya , menelusuri arsip tahun tersebut .

“kim Junsu , Kim YongWoon , Kim Jaejoong !!”

Jessica tersenym puas , di lihatnya arsip bernama “kim Jaejong” tersebut .

Perlahan di ambilnya arsip tersebut .

“jessica−aa , cepat !! ada satpam di luar .”ucap Soo young setengah berteriak panik .

Jessica buru-buru meletakkan kembali arsip yang berceceran di lantai . setelah arsip milik Kim Jaejoong terlebih dahulu di asingkannya .

“srett.”

“ishh− , sialan !!”

Jessica mengumpat pelan , lalu bergegas pergi ke luar ruangan sebelum dirinya tertangkap basah .

****

“sudah kau dapatkan Jessica−aa ?”Tanya Soo Young sambil mengatur nafasnya yang tadi sedikit terkuras saat mereka berlari tadi .

“ne− , sudah aku dapatkan !“

“memang untuk apa arsip milik Jaejoong oppa itu , Jess− ?”Tanya Soo Young bingung .

“kau lihat saja nanti.”

Jessica memamerkan senyumannya puas .

“itu balasan karena kau menyakiti ku , oppa− !”

Keesokan paginya …

“yak−  ! hyung , bangun . cepat kita pergi ke sekolah !!”teriak Junsu di depan telinga milik Jaejoong .

Sementara Jaejoong hanya bias tertidur pulas , tanpa menghiraukan suara berisik yang sedari tadi mengganggunya .

“ishh− ,!!”

Junsu mengumpat kesal , lalu dirinya perlahan turun dari kasur milik Jaejoong dan berlari ke kamar mandi yang berada di kamar tersebut .

“byurr !!”

Junsu menumpahkan segayung air ke hadapan Jaejoong .

Jaejoong terbangun ..

“yak , apa yang kau lakukan Junsu !! kau mau membuatku mati hahh− !!”

Jaejoong membentak sengit .

“cepat hyung siap-siap !! lihat jam beker kesayanganmu itu .”

Junsu seperti tak mengindahkan perkataan sengit milik Jaejoong malah segera beranjak keluar dari kamar tersebut .

Jaejoong melirik ke arah meja yang berada di sampingnya .

“mwo !! jam 7 !!”

****

School st Maria

7.00

Tokyo , Jepang

“tett ..!! tteett…!!

Suara bell masuk sekolah terdengar

“hai Jeon~aa .”sapa si kembar Hyomin dan Soyeon bersamaan .

“hai~ , bagaimana liburan kalian ? menyenangkan ?”Tanya Jeon sambil membuka lembaran buku-bukunya .

“membosankan , kami berlibur ke icheon .”ucap Soyeon lesu .

“bagaimana bisa  membosankan , pasti sangat menyenangkan sekali liburan di desa tersebut .”Jeon tersenyum .

“ne~ , aku saja senang bisa berlibur ke sana .”Hyomin menambahkan .

“yakk~ karena dia baru dapat kenalan seorang pria tampan.”

Soyeon mencibir .

“diam kau ! tentu saja kau iri kan .”Hyomin mulai gerah .

Saat Soyeon ingin berbalik membalas perkataan Hyomin..

“sstt~ berhentilah ! kelakuan kalian tidak berubah sama sekali .”

Jeon menyipit tajam , sontak Hyomin dan Soyeon terdiam saling menatap satu sama lain .

‘tidak seperti biasanya dia marah’

♥..istirahat..♥

“Jeon~aa , ayo ke kantin .”ucap Hyomin berjalan menghampiri tempat duduk Jeon yang berada di depan tempat duduknya .

“nae~ , sekaligus ada yang mau aku katakan dengan kalian .”ucap Jeon berbalik lalu berdiri .

“ya , kau bilang apa ? ada masalah kah ?”Tanya Soyeon bingung .

“akan ku ceritakan nanti.”

Jeon mulai berjalan keluar dari kelas menuju kantin .

Hyomin dan Soyeon menatap heran ,

‘pasti ada yang tidak beres’

Canteen st Maria

Hyomin dan Soyeon kembali dengan membawa nampan berisi makanan pesanan mereka , Soyeon menarik salah satu kursi yang berada di sampingnya sementara Jeon dan Hyomin duduk berdampingan menghadap taman sekolah mereka .

“ya~ , apa yang akan kau bicara kan ? penting sekali kah ?”Tanya Hyomin , melirik ke  arah Jeon .

“nae~… penting sekali .”Jeon meminum Jus pesanannya , dan menarik nafasnya kuat-kuat .

Hyomin dan Soyeon menatap serius ..

“katakan saja jeon~aa ? ada apa ?”ucap Soyeon .

“enghh~ lusa aku akan kembali ke Korea , dan…”

“MWo~!!”

Hyomin terkejut .

“ya~ ! Hyomin , bisakah kau simpan kagetmu itu .”

Soyeon menatap tajam .

“ne~ , appa menyuruhku untuk kembali ke sana . appa juga telah memindahkan sekolahku .”

Jeon tertunduk sedih ,

“sudahlah~ , kau tidak usah sedih . pasti sangat menyenangkan kalau kau tinggal dengan appamu .”Soyeon mencoba menenangkan Jeon .

“ne~ itu benar , lebih baik kau tinggal dengan appamu daripada dengan umma mu .”Hyomin menambahkan .

“ne~ ,tapi .. aku tidak ingin berpisah dengan kalian .”

Air mata Jeon mengalir ,

“sudahlah , bukannya kita selalu bersama .”

Hyomin tersenyum .

“dan selamanya kita akan selalu bersama.”

*****

School Gwangju

 

 

“Jaejoong−sshi , bisa ikut saya di kantor ?”

“ne− .”

Jaejoong segera pergi mengikuti langkah sonsaenim yang berada di depannya .

“hyung−waeyo dengan Jaejoong hyung− , dia buat masalah kah ?”Tanya Changmin sambil melihat kepergian Jaejoong .

“molla− , mending kita pergi ke kantin.” Ucap junsu , tanpa di aba-aba lagi Junsu langsung menarik lengan changmin pergi ke kantin .

Kantor Kepala Sekolah

 

 

“ada apa memanggil saya− sonsaenim ?”Tanya Jaejoong .

“ne− saya ingin memastikan bahwa kau bisa ikut dalam perlombaan nanti di Jepang .”

“ne− , saya bisa untuk ikut .”

“dan .. soal putri saya , saya ingin kau menerimanya dan mengajaknya untuk kencan malam ini . otthoeke ?”

“mwo− !! andwae !! mianhae , saya tidak bisa .”Jaejoong terpekik kaget .

“cihh− , kalau begitu kau harus rela kehilangan gelar lomba mu yang selama ini terus berada di tanganmu .”

Mr. Jung tersenyum kecut .

“ishh− , kalau tidak ada yang mau di bicarakan lagi saya pamit keluar .”

Jaejoong bangkit ,

Brukk !!

Pintu ruang kepala sekolah di hempaskannya kuat .

‘sial− !!’

 

 

 

Canteen

“hyung− , gwaenchanayo ?”Tanya Changmin cemas saat melihat wjah Jaejoong yang terihat kesal .

“ne− , gwaenchan ?”

Jaejoong menghempaskannya dirinya duduk di bangku kantin sekolah mereka .

“tidak mungkn , aku tau ada yang kau sembunyikan hyung−.” Ucap Junsu sambil mengunyah makanannya .

Jaejoong menoleh ..

“kau di paksa lagi ?”Tanya Junsu lagi .

“huff− , begitulah . tapi ini lebih parah .”

Jaejoong mengalihkan ..

“mwo− ?”

“hehh− , kalau aku tak menurutinya maka dia tidak akan membiarkan ku ikut lomba tersebut .”

“sudahlah , lebih baik hyung− terima saja . dari pada hyung− harus kehilangan gelar ‘kemenangan’ tersebut .”

Junsu mulai mengunyah makanannya tanpa memperhatikan Jaejoong yang sedang menatapnya dengan tatapan ‘deathglare’ miliknya .

Changmin hanya menatap kedua hyungnya bingung .

“wae− salahkah ?”

Junsu yang merasa sedari tadi di perhatikan manatap keduanya ,

“ne− !!”

Jaejoong segera beranjak meninggalkan Junsu dan Changmin .

“ckckkc− hyung membuat Jae hyung− marah.”

Changmin menatap dengan tatapan ‘horor’ miliknya .

“cih− , dia marah tidak begitu lama . paling pulang sekolah dia akan baik-baik lagi .”Junsu mencoba tenang dan makin melahap makanannya tadi .

oOo

 

 

2 hari kemudian…

Bandara Haneda

Tokyo , Jepang

Pukul 06.00

“bongoshippoyo Jeon−aa”

Hyomin memeluk erat Jeon , sedikit air mata keluar dari sudut matanya .

“ne−  , kau baik-baik di sana .”

Kini gantian Soyeon yang memeluk tubuh kecil Jeon erat .

“ne− , aku akan baik-baik di sana .”Jeon melepas pelukkan singkat tersebut dan memegang koper nya .

“eomma mu tidak mengantarmu , Jeon−aa ?”Tanya Soyeon .

“molla− seperti biasa dia pasti sibuk .”

Jeon terlihat sedih , matanya berkaca-kaca .

“sudahlah , aku yakin appa mu akan membuatmu lebih baik.”

Hyomin tersenyum .

“ne−.”

Harap perhatian untuk seluruh penumpang nomor pesawat 0677-3345-11 tujuan Seoul korea agar dapat memasuki bagan pesawat .

“dengar , kami akan mengunjungi mu . kau jaga baik-baik dirimu disana.”

Soyeon tersenyum , di peluknya sekali lagi tubuh kecil tersebut .

“ne− kau seperti Eomma ku saja . selalu menasihati berlebihan .”

Jeon tertawa .

“ya sudah , aku berangkat . kalian juga jaga diri baik-baik . aku janji akan menelpon kalian setiba aku sampai .”

Ucap jeon kembali .

Di pegangnya erat koper tersebut dan berjalan menuju ke  arah pesawat .

“bye− Jeon !!!”

Teriak Hyomin dan Soyeon saat menatap kejauhan sosok sahabatnya tersebut .

Dalam pesawat…

Pesawat tleah take off kurang lebih 30 menit yang lalu , Jeon memandang jendela yang berada di sampingnya .

Di lihatnya kota yang selama ini di diaminya kurang lebih 2 tahun tersebut . air matanya menitik sedikit demi sedikit .

“boleh aku duduk di sini ?”

Tanya seseorang pemilik suara indah tersebut .

“ne− boleh , silah..kan…”

Jeon seraya berbalik , menghadap ke  arah pemilik suara tersebut .

Mulutnya serasa terkunci dan matanya terbelalak Kaget .

“KAU− !!!”

To be continue…

A/N : annyeong−− , setelah sekian lama ga posting fanfics sekarang aku bawa yang baru lagi .

Mianhae−  mianhae−− .

Jangan salahkan saya , salahkan saja sama Jaejoong oppa yang dengan seenaknya datang di otak saya .

Trus ga bilang-bilang lagi ¬,¬” jadi malah bikin fanfics dia.

Ga tau kenapa malah kepikiran bikin ff yang pairingnya dengan Jaejoong , tapi khusus girl’s nya aku pake member T-Ara aja ga papa kan *kedip-kedip, abisnya kagak nahan dengan member SNSD *cuman ada 2 / 3 orang yg masuk sesuai criteria mereka :p di fanfics ini.

Yang penting aku mau mikir lagi menyelesaikan ff ini .

Jadi mohon bantuannya dengan cara

“COMENT”

Ga banyak kan ?

Buat kata-kata di atas sana yang ada kesalahan harap di maklumin aja  , habisnya ¬_¬ aku kan ga pernah ke Jepang maupun Korea , dan semua cerita di atas hanya FIKTIF belaka .

Sekian—

Kissu Yesung+Ryeowook yang sebelumnya telah membantu saya dengan menyanyikan lagu ‘FLY’ terbaru mereka .

Sebelum di gaplok three turtles + one doggie :p

^____^

The Imagination Of Love ‘Part’~~ONE~~

The Imagination Of Love

Main Cast :

-Lee Sungmin

-Cho Kyuhyun

Rating : G

Genre  : Angst , Romance , Sad , Tragedy

Part    : 1 or ?

Length : Continue..

Rangkuman : “Dia sendirian,duduk di atas kursi rodanya,selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.dia termenung menanti kekasihnya.sedikit pikirannya telah jauh mengambang di atas sana,air mata terus mengalir dengan tatapan kosong.hatinya dingin tidak ada kehangatan,dia masih menunggu..kehangatan itu miliknya..”

Desclaimer : “fanfic ini punya saya ! don’t copy paste *siapa juga yg mau copy ff jelek kayak gini :p

****

Dia sendirian,dengan kursi roda yg terus bersamanya. selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.terlihat wajahnya yg lesu dengan tatapan kosong.pikirannya jauh melayang di atas sana.dengan kebekuan di dalam dirinya,bibirnya yg kaku dengan guratan kepedihan.

“Minnie,kamu makan ya~.”ucap salah satu yeoja yg kini sedang berdiri di samping Minnie.sambil tangannya menyendokkan bubur ke mulut Minnie,dongsaeng satu-satunya.

Tapi Minnie tidak bergeming sedikit pun atau membuka mulutnya ,matanya tetap menatap kosong ke arah danau yg biru di taman dekat rumahnya.

“Kenangan itu selalu hadir di mimpiku..bahkan aku masih mengingatnya..kau tau ? aku akan menunggumu sampai kapan pun..”

“Makan dikit aja ya Minnie~,dari kemaren malam kamu ga makan.”Soo Rin kembali menyendokkan bubur kemulut dongsaengnya.

Tapi hasilnya sama,Minnie masih belum mau membuka kan mulutnya.Soo Rin menyerah,air matanya langsung mengalir melihat keadaan dongsaengnya,di letakkannya mangkuk berisi bubur di sebelahnya sambil terisak-isak.

Soo Rin sungguh tidak tega melihat dongsaengnya,keadaannya yg sangat memperhatinkan,Soo Rin adalah Onnie dari Minnie nama lengkapnya Lee Sungmin,Orang Tua mereka telah meninggal saat kecelakaan itu.saat itu Minnie berumur 7 tahun,dan Soo Rin berumur 16 tahun.depresi yg Minnie rasakan saat Kedua orang tuanya pergi dengan bersamaan,saat kejadian itu Minnie selalu merenung,menyendiri,sering sesekali menangis.hatinya tertekan dengan kejadian yg di alaminya.

Soo Rin telah memeriksakan Minnie ke dokter spikis,setelah beberapa bulan menjalani terapi Minnie tidak lagi menyendiri,merenung.dia lebih banyak beraktifitas,dia berubah menjadi Minnie yg periang.

Namun,kini hal itu terjadi kembali..

Saat……

Minnie menginjak usia 16 tahun,dan ketika Minnie mulai memasuki SMA.

-flashback-

“Minnie~segera siap-siap,nanti kamu telat sekolah.”ucap Soo Rin dari ruang makan.

“ne~bentar Onnie.”ucap Minnie.

Cklekk !

Pintu kamarnya terbuka,Minnie keluar dengan seragam sekolah barunya.karena hari ini adalah hari pertamanya dia masuk ke sekolah.

“pagi Onnie.”ucap Minnie sambil mengecup kedua pipi Onnie nya yg lagi menyiapkan sarapan di meja makan.

“pagi juga Minnie~,nih Onnie masakin kimbab aja ya~tadi Onnie ga sempat beli bahan makanan.”ucap Soo Rin sambil meletakan mangkuk berisi kimbab.

“ne~ Onnie gwaenchan,biar nanti aku pulang sekolah yg beli bahan-bahan makanan bagaimana ?”Tanya Minnie sambil menyuapkan Kimbab ke mulutnya.

“ne~baiklah,tunggu bentar Onnie ambil dulu catatannya.”ucap Soo Rin masuk ke dalam kamarnya.

Tak berselang lama..

“ini catatannya,ini uangnya.”ucap Soo Rin meletakkan selembar kertas dan beberapa lembar uang won di atas meja makan.

“ne~Onnie,aku berangkat dulu ya~.”Minnie mengambil catatan tadi dan tas yg berada di sampingnya dan menengguk susunya.

“ne~,Onnie hari ini bisa lembur kerja.kamu bawa kunci cadangan ini.”ucap Soo rin lagi sambil menyerahkan kunci duplikat ke tangan Minnie.

“ne~Onnie,bye~.”ucap Minnie sambil berjalan ke luar.

-sesampainya di sekolah-

“Minnie !!!”teriak Chullie teman SMP nya dulu dan sekarang mereka satu SMA lagi.

Chullie menghampiri Minnie yg tengah berjalan memasuki ruang kelas barunya.

“ahh~Chullie,kebiasaan deh suka teriak-teriak,aku ga tuli tau.”ucap Minnie sambil merangkul lengan sahabatnya.

“ne~Mianhae,akhirnya kita satu kelas juga.aku pikir kita bakal beda kelas.”ucap Chullie sambil tersenyum.

Minnie dan Chullie melangkahkan kakinya mencari tempat duduk yg akan mereka tempati,akhirnya mereka memilih duduk di barisan sampinya yg berada dekat dengan jendela yg langsung bisa melihat jelas luas lapangan basket sekolahnya.

“yahh~Minnie,kenapa milih duduk di sini.”gerutu Chullie.

“kan adem di sini deket ama jendela,o~kalo kamu ga mau silahkan cari tempat yg lain nona Chullie.”ucap Minnie dengan tatapan deathglarenya.

“ahh,aniyo~Minnie di sini enak juga kok.”ucap Chullie ketakutan liat mata Minnie yg nyeremin.

tttteeettt !!!!

bunyi bel masuk.

Semua siswa-siswi segera bersiap menerima materi pelajaran yg akan di mulai oleh songsaenim.

*****

-Saat bel istirahat-

“Minnie~ke kantin yoo~,laper nih.”ucap Chullie sambil menarik lengan Minnie.

“ahh~ne,aku juga lapar.”ucap Minnie membenahi semua buku pelajaran tadi.

Mereka berjalan menuju kantin sekolah,saat di lorong sekolah menuju kantin.

Minnie berpapasan dengan seorang Namja,seseorang yg mungkin bisa saja mengalihkan pikirannya.

Namja itu tinggi dengan rambut nya yg sedikit ikal serta kulitnya yg putih dan terlihat juga senyumannya yg manis tapi evil.

Saat Minnie terus menatapnya,Namja itu sedikit berpaling sambil tersenyum kepadanya.

“ehh~Minnie.”ucap Chullie sambil megayunkan tangannya di depan wajah Minnie yg lagi melamun.

Seperti terhipnotis akan bayangan Namja tersebut Minnie tetap menatap sosok itu yg walau bayangannya telah hilang.

“MINNIE !!!!!”teriak chullie keras sambil memegang pipi Minnie untuk menatapnya.

“a..ahh~Ya~Chullie,ga usah teriak-teriak ga jelas gitu.”ucap Minnie balas menatap Chullie.

“ehh~kok aku yg di salahin,kamu itu Minnie dari tadi bengong ga jelas,ngeliat tuh orang tadi.jangan-jangan kamu naksir ya dengan dia.”Chullie tersenyum kegirangan sambil melihat wajah Minnie.

Wajah Minnie langsung berubah rona merah terlihat di pipinya.

“ciee~tuh liat wajah kamu aja udah kayak tomat gitu.”Chullie menyenggol tangan Minnie sambil sesekali menoel dagu Minnie.

“ihh~Chullie,ahh udah kita ke kantin aja. “Minnie buru-buru menarik tangan Chullie sebelum Chullie lebih nekat bisa-bisa Minnie malu satu sekolah.

-Kyuhyun POV-

Hari ini hari pertama ku masuk ke sekolah SMA,padahal aku merasa baru kemaren aku masih duduk di SMP.aku memilih SMA yg biasa-biasa saja,padahal Appa dan Eomma sudah mendaftarkan aku ke sekolah favorit.tapi aku menolak,aku ingin masuk ke SMA pilihanku.

Aku melangkahkan kaki ku memasuki gerbang SMA,

“Heii Kyu~”panggil seseorang di belakangku.

Aku segera menolehkan kepala ku melihat siapa yg memanggil ku,setelah ku berbalik ternyata itu donghae dan kibum.

“akhirnya kita satu SMA lagi.”ucap Donghae yg langsung menghampiriku serta Kibum.

“ahh~,ne syukurlah.jadi kau menolak tawaran SMA yg Appa mu daftarkan ??”Tanya Kibum sambil beriringan berjalan menuju kelas.

“ne~begitulah,sekali-sekali aku juga mau milih SMA ku sendiri.”ucap Ku.

Kami bertiga memasuki ruang kelas karena bel telah berbunyi..

*****

-saat istirahat-

“Kyu~temenin ke perpustakaan.”ajak Kibum segera berdiri di bangkunya.

“ngapain ?tumben banget mau ke perpustakaan.”jawab Donghae di samping ku.

“Ya~aku mau minjam buku.emang salah ?”Tanya Kibum.

“sudah-sudah,ne~tunggu sebentar.”

Aku memasukkan buku-buku pelajaran tadi.

Kami berjalan menyusuri lorong kelas untuk pergi kekantin,saat tiba di salah satu belokkan.

Aku tengah berbicara pada Donghae dan Kibum,saat aku merasa berpapasan dengan seseorang ku balikkan kepala ku ke belakang,dia menatap ku,aku tersenyum dan mengalihkan wajah ku lagi ke depan.

Aku rasa aku mulai tertarik dengannya.aku tersenyum-senyum sendiri.

“Ya~Kyu~,kenapa malah senyum-senyum ga jelas.”Kibum mengerinyitkan dahinya bingung.

“a..aniyo~,gwaenchan.”ucap ku terbata-bata.

Kami berjalan memasuki area perpustakaan.

“aku harus cari tau siapa dia.”ucap ku dalam hati.

-Kyuhyun POV END-

-continue- KyAAA~~!!!!

baru nongol di sini.
mianhae~mianhae~ semuanya 😦
sehubung kemaren 1 minggu ulangan*yg sangat-sangat bikin otak sterss tingkat hard kkkkk~ jadi ga bisa post
.
di mohon pengertiannya 😀
ini fanfiction baru,berhubung “Nothing About You”nya lagi dalam konsentrasi pengen cepet-cepet tamat in.heemm~~jadi aku publish yg ini.
gomawo~~

The Imagination Of Love ‘Intro’

hwee~ T.T
ini bakalan ff terakhir yg aku publish.
berhubung dalam seminggu ke depan aku harus ulangan,jadi di tunda dulu semua acara browsing-browsing.

ini cerita baru lagi,ga tau napa tiba-tiba ga mood bgt bikin “nothing about you” malah buat yg ini.*otak erorr.tapi aku bakalan ngelanjutin tuh ff.
pasri bingung kan kenapa setiap kali aku buat ff pasti cast nya Kyu-Min terus ?*ga ada yg nanya.
kkkk~ karena aku suka banget liat pasangan couple ini.apalagi ama Sungmin.

ini baru perkenalan pemain,mungkin aku bakal publis cerita setelah ulangan >.<.

Happy Reading :*

Imagination Of Love
Main Cast :
• _Lee Sungmin *Minnie
• _Cho Kyuhyun *Kyuhyun

Rating : G
Genre : Angst , Romance , Sad
Part : 1 or ?

Length : Continue..

Rangkuman : “Dia sendirian,duduk di atas kursi rodanya,selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.dia termenung menanti kekasihnya.sedikit pikirannya telah jauh mengambang di atas sana,air mata terus mengalir dengan tatapan kosong.hatinya dingin tidak ada kehangatan,dia masih menunggu..kehangatan itu miliknya..”

Desclaimer : “fanfic ini punya saya ! don’t copy paste *siapa juga yg mau copy ff jelek kayak gini :p

_Lee Sungmin : seorang Yeoja , cantik , manis , memiliki hati yg lembut .namun sayang sekali dia terkena depresi yg cukup kuat.

_Cho Kyuhyun : seorang Namja,dia dulu adalah seseorang yg mengisi kehidupan Sungmin.namun ….

_Soo Rin : Kakak perempuan Lee Sungmin,seorang penyabar dan selalu menangis saat melihat kondisi adikknya.
namun…semua berubah saat…

““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““`

"Dia sendirian,dengan kursi roda yg terus bersamanya. selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.terlihat wajahnya yg lesu dengan tatapan kosong.pikirannya jauh melayang di atas sana.dengan kebekuan di dalam dirinya,bibirnya yg kaku dengan guratan kepedihan."

“Minnie,kamu makan ya~.”ucap salah satu yeoja yg kini sedang berdiri di samping Minnie.sambil tangannya menyendokkan bubur ke mulut Minnie,dongsaeng satu-satunya.

Tapi Minnie tidak bergeming sedikit pun atau membuka mulutnya ,matanya tetap menatap kosong ke arah danau yg biru di taman dekat rumahnya.

“Kenangan itu selalu hadir di mimpiku..bahkan aku masih mengingatnya..kau tau ? aku akan menunggumu sampai kapan pun..”

“Makan dikit aja ya Minnie~,dari kemaren malam kamu ga makan.”Soo Rin kembali menyendokkan bubur kemulut dongsaengnya.

Tapi hasilnya sama,Minnie masih belum mau membuka kan mulutnya.Soo Rin menyerah,air matanya langsung mengalir melihat keadaan dongsaengnya,di letakkannya mangkuk berisi bubur di sebelahnya sambil terisak-isak.

Soo Rin sungguh tidak tega melihat dongsaengnya,keadaannya yg sangat memperhatinkan,Soo Rin adalah Onnie dari Minnie nama lengkapnya Lee Sungmin,Orang Tua mereka telah meninggal saat kecelakaan itu.saat itu Minnie berumur 7 tahun,dan Soo Rin berumur 16 tahun.depresi yg Minnie rasakan saat Kedua orang tuanya pergi dengan bersamaan,saat kejadian itu Minnie selalu merenung,menyendiri,sering sesekali menangis.hatinya tertekan dengan kejadian yg di alaminya.

Soo Rin telah memeriksakan Minnie ke dokter spikis,setelah beberapa bulan menjalani terapi Minnie tidak lagi menyendiri,merenung.dia lebih banyak beraktifitas,dia berubah menjadi Minnie yg periang.

Namun,kini hal itu terjadi kembali..
Saat……
Minnie menginjak usia 16 tahun,dan ketika Minnie mulai memasuki SMA..

-Intro END-

hwee~,ottoekhe ?
gajelas , ancur , ribet , aneh bukan ??
ceritanya bakal aku publis selama seminggu ke depan,karna besok udah mulai turun sekolah lagi =.=
jadi selama seminggu otak harus kuat tuh masukin ilmu-ilmu hitam*eitt maksudnya ilmu-ilmu buku.

=RCL=

Nothing About You Part 2

PART 2

+Minnie POV+

“silahkan kamu duduk di sebelahEunhyuk-sshi.”ucap songsaenim sambil menunjuk ke deretan ke 2 tepat bangku kosong di sebelah kanannya.

aku segera berjalan kearah tempat duduk yg kosong,tepat di sebelahnya seorang yeoja dengan mata sipitnya dan wajahnya yg ceria saat melihatku menghampiri bangkunya.

“haii,perkenalkan ku Eunhyuk mmm,bisa di panggil Hyukki kok .”ucap Eunhyuk sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum manis.

“ne~,nama ku Lee Sungmin, kau juga bisa panggil aku Minnie.”ucap ku membalas uluran tangan Hyukki ketika aku duduk.

“semoga kamu bisa jadi teman terbaikku.”ucap Hyukki setengah berbisik dan meneruskan mencatat pelajaran,karna tau songsaenim sudah mulai kembali menjelaskan materi di depan.

“ne~aku juga.”aku tersenyum hangat.
Tanpa ku sadari ada seseorang yg mulai melihatku terus menerus.

…………………………

Aku mulai mengeluarkan buku tulis kosong dan mulai mendengarkan songsaenim yg sedang menjelaskan materi.

Namun,tunggu dulu..
Aku merasa seperti ada seseorang yg sedari tadi memperhatikan ku,aku berusaha melirik kearah belakang namun aku tidak melihat ada siapa-siapa.

+Minnie POV END+

“mm,siapa tadi yg liatin aku ??”gumam Minnie penasaran sambil kembali menghadap songsaenim yg sedang menjelaskan.

“YA~,waeyo Minnie ??”
Hyukki sekilas melirik wajah Minnie dengan penuh tanda(?).

“a..ahh a.aniyo~.gwaenchan.”
Minnie segera mengambil bukunya dan kembali memperhatikan songsaenim.

Seorang laki-laki tengah mengintip Minnie dari balik jendela luar kelas,dia tersenyum aneh dan lantas segera meninggalkan kelas Minnie.

+30menit kemudian+
Bel istirahat
Teetttt tteetttt !!!

“Minnie, kekantin yookk.udah laper banget nih.”Ucap Hyukki sambil memegangi perutnya.

“ne~ne,tunggu bentar aku beresin nih buku dulu.”
Dengan sigap Minnie segera membereskan buku-bukunya di atas meja ke dalam tas nya.

“udahh,ayoo.”Hyukki menarik tangan Minnie dan melingkarkan tangannya di pergelangan tangan Minnie menuju ke kantin.

-sesampainya di kantin-
“Minnie,aku mau pesen makanan dulu .kau mau pesen apa ??”Tanya Hyukki saat tiba di kantin.

“ne~,emm~ aku pesen baksonya 2 mangkok trus ama nasi goreng 2 piring minumnya jus alpukat+jus jeruk 1.”ucap Minnie sambil mengedarkan pandangannya mencari tempat duduk untuk mereka makan nanti.

“haaahh~!!!! makan apa nelen tuh semua makanan bulat-bulat(?)”Hyukki sedikit bengong melihat porsi makan Minnie yg banyak padahal badannya mungil(?).

“ya~iyalah aku makan.kalo aku telen tuh makanan yang ada aku mati deh.udah,buruan pesenin,udah laper berat nih.”Minnie meringis memegangi perutnya,mungkin sekarang cacing-cacing yg berada di perutnya mulai berdisko ria.

“ne~ne.bentar~.”
Hyukkie segera pergi untuk memesan makanan.

Saat Hyukkie pergi,Minnie memilih duduk di meja yg dekat dengan taman di depannya.
Namun ternyata…

Lagi-lagi Minnie merasa ada yg sedang memperhatikannya.Minnie berusaha mencari di tengah keramaian sambil menengok ke belakang nya,namun tak di dapatinya seseorang yg tadi diam-diam memperhatikannya.

“arrgghh,siapa sih yg liatin aku mulu.baru pertama sekolah udah dapat kejadian kayak gini.”Minnie menggerutu sambil terus mengedarkan pandangannya.

“Minnie,nih pesenan mu.”ucap Hyukki tiba-tiba sudah di sampingnya sambil menaruh nampan besar di meja nya.
“lagi lihatin siapa sih ??dari tadi aku liatin kau nengok-nengok ga jelas.”ucap Hyukki lagi.

“ah,tau tuh.tadi aku ngerasa ada yg liatin aku terus.aku kan jadi risih.”ucap Minnie kini mulai melahap(?) pesanan makanannya tadi.

-30menit kemudian-

“laper apa rakus Minn ?? ga ada sisa sama sekali makanan mu itu.”Hyukki bengong melihat piring Minnie bersih tanpa ada yg tersisa.

“kan udah aku bilang kalo aku lagi laper banget Hyukkie~,tadi di rumah cuman makan roti dikit trus minum susu.”Minnie segera bangkit dari tempat duduknya dan pergi menuju kasir.

Setelah keluar dari kantin
Minnie dan Hyukkie berjalan menuju kelasnya.

“ahh,kenyang deh perut aku.”Minnie menghempaskan dirinya duduk di bangku nya sementara Hyukki masih berdiri di sampingnya.

“gimana ga kenyang porsi makanan loekau aja tadi banyak.”
Hyukki duduk di bangku samping Minnie.

*******

“Hyukki~aa,loe ga ngerasa ada yg aneh gitu sejak kita di kantin tadi?”Tanya Minnie sambil sesekali mengedarkan pandangannya ke kanan-kiri menyusuri setiap sudut kelas.

“aniyo~memang kenapa Minnie ??”

“ngga,akungerasa ada yg liatin aku terus.dari pertama masuk kelas,trus di kantin.”Wajah Minnie berubah semakin tengang.

“aa~,mungkin itu perasaan kamu aja kali.”

“t..tapi…”

“sstt…,songsaenim sudah masuk.”
Hyukki buru-buru memotong pembicaraan Minnie dan mengalihkan untuk mendengarkan songsaenim yg sudah mulai cuap-cuap ga jelas di depan.

………………………………………………………

-pulang sekolah-

“Minnie~kamu di jemput atau bareng ama aku aja ??”
Tanya Hyukkie saat pelajaran telah usai.

“ne~,aku udah di jemput sama Oppa.”ucap Minnie sambil membereskan buku nya bersiap untuk pulang.

“ohh~ ya udah,aku duluan ya~ bye.”
Hyukkie berjalan keluar kelas,
Sementara Minnie ..

Minnie berjalan keluar kelasnya,
Keadaan sekolah yg memang sudah sepi karena semua siswa-siswi telah pulang sejak tadi.

Minnie terus berjalan,dengan buku yg berada sebagian di dekapnya.
Saat melewati ruang kesenian

……

TBC =

Nothing About You Part 1

Nothing about you
Cast :

-Lee Sungmin
-Cho Kyuhyun
-And cast lainya

Rating : G /bisa berubah kapan pun
Genre : Romantic,sad,happy,family

Desclaimer : kini CINTA yang akan berbicara
Author : RinRyeong

11 tahun yg lalu
Di pemakaman
8.00 waktu seoul

“Appa,kenapa Appa menangis ??”Tanya seorang gadis kecil yang sedang memeluk boneka Bunny-pinknya dengan lugunya menarik baju seseorang yg ia sebut Appa.

“aniyo~chagi.Appa tidak menangis kok.”ucap Junsu berjongkok sambil mengelus lembut kepala anak semata wayangnya.

“trus,kenapa Appa keluar air mata nih.Umma kemana Appa ??”tanya gadis kecil itu lagi sambil menghapus air mata yg masih keluar dari mata Appanya.

“Umma sudah tenang di sana chagi~,dia tidak akan bersama kita lagi.”ucap Junsu kini mulai menangis mendengar perkataan anaknya yg tidak tau apa-apa.

Namun,gadis kecil tersebut masih belum terlalu mengerti apa yg sedang di hadapinya.kini dia beralih kearah seorang anak lelaki yg berusia lebih tua dari dia.

“oppa oppa,waeyo dengan Umma ??”Tanya nya pada seorang anak laki-laki yg berumur kurang lebih 5 tahun.

Anak lelaki yg berada di sampingnya hanya bisa menangis sesengukkan,sedangkan gadis itu masih memperhatikannya.

“Appa,Appa.kenapa Umma di masukkan ke peti itu.ntar kasihan loo Umma ga bisa nafas.”kini gadis itu ingin maju untuk menghampiri peti yg akan segera di makamkan.

Namun,tiba-tiba

“Minnie,kamu ikut ahjuma saja ke mobil bagaimana ??”Tanya Lee Taemin Onnie dari Lee Junsu.

“eummhh,trus Umma gimana ??kan kasihan.”tunjuk gadis kecil itu sambil menoleh ke peti mati.

“aniyo~ chagi~,Appa mu akan mengurusnya.kau tenang saja.”Ucap Ahjumma Taemin sambil merangkul badan mungil Minnie.
“Junsu~aa,aku ajak Minnie ke mobil yaa.”ucap Onnie Taemin.

“ne~Onnie.gomawo.”ucap Junsu tersenyum.

Kini Taemin pergi meninggalkan tanah pemakaman sambil memegang tangan mungil Minnie menuju ke dalam mobil.

~Year 2011~

Kini Minnie tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik,bukan hanya itu saja Minnie bahkan mewarisi sifat almh.Umma-nya. Sebagai gadis yang penurut dan patuh terhadap Appa-nya.
semenjak kepergian Ummanya,kini Minnie baru sadar dengan apa yg dulu di alaminya 11 tahun yg lalu.Umma nya benar-benar meninggalkan Minnie karna Umma nya meningal akibat serangan jantung.ada satu sifat Minnie yg terlalu kelewat yaitu malas dan sembrono.,sekarang Minnie tinggal bersama Oppa nya yg bernama Lee Donghae dan Appanya.

Pagi
At 6.00

“kkrriinggg kkrriinngg !!”bunyi jam beker Minnie yg berwarna merah muda dan berbentuk hati.
“….”
Minnie masih menutup tubuhnya dengan selimut berwarna merah marun.
“kkrriinngg kkrriinngg !!”kini terdengar lagi bunyi jam bekernya.

“Minnie~cepat bangun,ini sudah mau siang.”ucap Donhae,oppa Minnie dari balik pintu kamar Minnie.
“….”masih tak ada jawaban dari Minnie

Cckkleekk
Pintu kamar Minnie terkuak sedikit,dari balik pintu kepala Donghae menyembul. Continue reading

%d bloggers like this: