Author Archives: allysaldiansyah

You Make me Crazy !! |Chapter 1|

Cast : Zhoumi , Kyuhyun , Sungmin , Henry .
Genre : Horor and Romance .
PG : 14
Author : Allysaldiansyah

Happy Reading ^

Suatu malam dikota Seoul sedang ada pembantaian tragis oleh 2 makhluk yang dilihatlihat sepertinya vampire . Karna dari caranya dia membunuh memukul korbannya dengan tongkat besi dan mengigit lehernya dan menghisap darahnya .  Continue reading

Enemy To Be Boyfriend Chapter 8

Title : Enemy To Be Boyfriend
Chapter : 7.8 / ??
Genre : Romance , Comedy .
Cast :
*Lee Sungmin a.k.a Minnie
*Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
*Lee Donghae a.k.a Donghae
*Lee Hyukjae a.k.a Hyukie
*Kim Jongwoon a.k.a Yesung
*Kim Ryeowook a.k.a Wookie
*Kim Heechul a.k.a Chullie
*Hangeng a.k.a Hankyung]
*Lee Teuk a.k.a Teukie
*Kim Youngwoon a.k.a Kangin
*Kim Kibum a.k.a Kibum

:: Disekolah ::
“Minn , besok latihan ya ”
“Ehh iya , untung lu ngingetin hae . hampir lupa gue ”
“Hahaha . gimana ama sikyu ?” Tanya hae
“Gimana apa nya ?”
“Yaelah , hubungan lu sama si kyu ?”
“Ohh itu , baik aja kok . lu sama si hyukkie gimana ?”
“Ohh . gue sama hyukkie ?? baik kok . tapi gue masih takut buat nembak dia .”
“Tunggu apa lagi si hae ? gitu aja kok takut .”
“Gue gugup minnie ”
“Ntar gue bantuin dehh ”
“Bantuin gimana ??”
“Nanti gue suruh si hyukkie nonton . nanti yang nemenin hyukie bukan gue tapi elu . oke ?”
“Whatever lah ”
“Yaudah gue kekelas dulu ya . bye ”
“Bye ”

haepun nurut sama maksud minnie 🙂

“Hyuk , ntar nonton yuk ” ajak minnie
“Nonton ape ? siapa aja yang ikut ?”
“Apa aja lah yang ada . cuma kita berdua aja 🙂
“Sipp deh .”
“Tapi lu ntar berangkat duluan ya ”
“Lahh kok gitu ?”
“Gue ada urusan sama kak siwon nanti . cuma bentar kok ”
“Yaudah deh . jangan lama lama lu !”
“Iya bawell ”
“yaudah kekelas yu ”
“Yaudah ”
“Minnie .. ” panggil kyuhyun
“Apaan ?” tanya minnie sewot
“Ikut gue bentar yu ”
“Kemana ?”
“Udah ikut aja ”
“Yaudah , Hyuk lu duluan aja ya ”
“Ohh , yaudah deh . dahh ”
KyuMin berlalu ..
“Kyuhyun sama minnie mau kemana ya ?? gue ikutin lah .”

:: Ditaman Belakang ::
“Minn , nanti malem aku kerumah kamu ya ?”
“Hah ? ngapain ?”
“Mau berduaan sama kamu ”
“Dihh aku ga mau ah ”
“Kok gitu si . kamu kan tunangan aku . kamu ga sayang ya sama aku ?”
“Sayang kok sayang . yaudah mau kerumah aku jam berapa ?”
“Jam 7 . kok cemberut sih ? kenapa ? gak suka ya ??”
“Engga kok . cummaaa …”
“Cuma apa min ?? jadi ini yang lu tutupin dari kita semua !! Lo tunangan sama kyuhyun ! padahal lu tau kan gue suka sama kyu !!”
Siswa Siswi yang ada disekolah pun langsung menuju taman belakang sekolah . karna terdengar suara teriakan .
“Minniee ? gue gak percaya lo sama kyuu tunangan ” Tiba tiba wookie muncul
“Hyukkie , wookie ” Minnie bergeming
“Apa !! Gak usah lo panggil panggil nama gue lagi !!” teriak mereka berdua
“Hyukk , wookie , gue bisa jelasin semuanya .”
“Mau jelasin apa lagi ! semuanya udah jelas min !” teriak hyukkie
“Gue sayang sama minnie .” jawab kyuhyun yang dari tadi diem .
“Tapi gue juga sayang sama lu kyu .” jawab wookie
“Tapi gue cuma nganggep kalian berdua sebagai sahabat aja . ada orang lain yang sayang sama kalian berdua .”
“Siapa ! gak ada yang sayang sama kita kyu !” jawab wookie
“Siapa bilang ? liat dibelakan kalian ” jawab minnie
Hyukkie dan wookie pun nengok ke belakang
“Donghae ??” jawab hyukkie
“Yesung ??” jawab wookie
“Iya hyuk . aku sayang sama kamu .”
“Wookie , aku sayang kok sama kamu .”
“Tapi hae ??”
“Tapi apa hyuk ? karna kamu sayang sama kyu ?? aku gak perduli itu semua hyuk . yang penting kamu selalu ada dihati aku .”
“Taa tapi hae , aku masih belom bisa terima kamu . aku masih kesel sama mereka berdua .”
“Gue juga kesel sama Mereka berdua ! penghianat !”
Wookie and Hyukkie pergi
“Wookie , Hyukkie gue bisa jelasin ini semua .”
“Ga ada yang perlu dijelasin lagi !” Teriak mereka berdua .
“Woooooooo” Teriak siswa siswi disekolah
“Diem gak lo semua !! Pergi dari sini cepet !!” Teriak kyuhyun
Siswa siswi pun yang ada disana langsung pergi karna tatapan dan teriakan kyu tadi .
“Kyu , apa gue bilang , marah kan mereka .”
“Tapi bukan salah kalian aja . mereka berdua juga terlalu egois min” jawab donghae
“Udah deh . nanti mereka berdua juga bakal ngerti kok .” jawab kyu
“Kyuu , mereka itu sahabat aku . baru kali ini aku berantem sama mereka .”
“Tapi minnie , mereka terlalu egois , mikirin diri sendiri , dia gak mikirin perasaan kamu kan ?”
“Tapi kyu … ”
“Udah deh ga usah ribut gini . gue bakal jelasin semuanya ke wookie . elu hae , jelasin semua ke hyukkie . dan elo kyu , bawa minnie keUKS mukanya udah pucet tuh .”
“Oke hyung ” Jwab kyuhyun and donghae

*Sekarang eunhae dulu ya 🙂
“Hyukk tunggu ” teriak donghae
“Tinggalin aku sendiri hae .”
“Aku gak mau ninggalin kamu sendiri hyukkie ” donghae pun berasil menggenggam tangan hyukkie dan menarik hyukie ke pelukannya .
“Hae , pliss tinggalin aku .”
“Aku gak mau hyuk . aku mau jelasin semuanya kekamu ”
“Ga ada yang perlu dijelasin hae ”
“Kalo gitu diamlah sebentar ” hyukie pun berenti merengek . saat itu lah hyukkie merasakan hangat tubuh donghae .
“Hyukk”
“Hmm ”
“Mau gak jadi pacar aku ”
hyukie pun mendongakan kepalanya untuk menatap donghae .
“Kasih aku waktu ya hae ”
“Okee aku bakal nunggu kamu ”
“Thanks ya . kekelas yuk ”
“Ayukk .”

*YeWook ya 🙂
“Wookie ,tenang ya .”
“Gimana bisa tenang sung ? aku gak bisa .”
“Sini sini ” yesungpun langsung narik wookie ke pelukannya ”
“Yesung ?”
“Hmmm ”
“Kamu kok meluk aku ?”
“Hehe katanya kalo orang lagi sedih dengan cara dipeluk langsung tenang .”
“Makasih ya ”
“Cheonman . wookie ??” yesung pun langsung ngelepasin pelukannya .
“Hmmm . apa ?”
“Kamu mau gak jadi pacar aku ??”
“Yesunggg ? kamu serius ?”
“Aku serius wookie sayang . aku sayang banget sama kamu ”
“Aku bakal berusaha buat nerima kamu yesung .”
“Gomawo wookie-ah ”
“Cheonman . kekelas yuk ”
“Yaudah yuk ”

:: Dikelas ::
YeWook pun datang dengan wajah gembira .
Karna guru guru sedang rapat , jadi murid dikelas pada ada ditaman , kantin dan dikelas . tapi dikelas cuman ada hyukie dan donghae .
“Tampang lu jelek amat hae ” sahut yesung
“Abis ditolak gue sama hyukkie ” jawab donghae .
“Sabar ya , dunia emang kejam .” jawab hyukkie
“Hyukk terima aja ” sahut wookie
“Tau hyuk , terima aja ” sahut yesung
“Iye iye gue terima ” jawab donghae
“Hah ?? aku gak mau ah kalo terpaksa ”
“Aku ga terpaksa hae ”
“Masa ?? gak percaya … hmmpphhh ” omongan donghae tertahan karna bibirnya langsung dibekep sama bibirnya hyukkie .
“Udah percaya kan ”
“Belom . kalo sekali lagi kamu cium aku , aku baru hmmpphh ” lagi lagi hyukkie nyium donghae .
“Percaya kan ?”
“Iya aku percaya . gomawo ciumannya . hehe ”
“Cheonman sayang ”
“Sungie , aku juga mau dong dicium .” rengek wookie
“Sinii sinnii ”
KyuMin pun dateng kekelas . saat didepan pintu mereka denger wookie minta ciuman sama yesung . jadi kyumin hanya ngumpet dibelakang pintu .
Yesungpun langsung nyium bibir wookie . wookie pun dengan senang membalas ciuman itu .
Wookie langsung melepas ciuman itu . yesungpun sadar saat wookie ngelepasin ciumannya .
“Wookie , kok dilepas ?”
“Malu diliatin EunHae .”
“Tadi kan kamu yang minta .”
“Heheh tapi aku malu . ”
“Yaudah lanjutin ntar ya ”
“Ahh itu mah maunya kamu . gak mau ah ”
“Ciee yang udah jadiaan . bener kan gue bilang , ada yang sayang sama kalian berdua .” Sahut Kyu tiba tiba
“Iya kyu , kamu bener . gomawo kyu ” jawab WookHae
“Cheonman , Sekarang baikkan ya ”
“Iyaa kita baikan ya ” sahut minnie
“Iyaa . kita baikan sekarang ” merekapun berpelukan kayak teletubis .
“Minnie , aku jadi mau dicium . haha ”
“Maluu ah diliatin orang . haha ”
“Yaahh kamu mah gitu ”
“Malu tau kyu ”
“Yaudah deh . janji ya kalo tempatnya sepi aku boleh cium kamu ”
“Iya kyuhyun sayang .”

Teng Teng Teng . bel pulang sekolah berbunyi .
“Minn , nanti aku kerumah kamu ya ?”
“Mau ngapain ?”
“Ngajak kamu nonton . hehe ”
“Iya deh iya ”
“Ciye yang mau nonton ” sahut Hyukiie
“Hyukk , nanti malem nonton juga yuk ”
“Yang bener ?? emang kamu punya duit ?? hahah becanda sayangku ”
“Punya dong . emang aku miskin apa kaya kamu . haha ”
“Dihh jahat ”
“Haha becanda sayangku yang cantik ”
“Yesung nanti lu mau ngajak wookie kemana ?” tanya sidonghae
“Nonton aja lah , abisnya kalian pada ngajak nonton . ikut aja gue ”
“Wookie , mau kan nonton sama aku ”
“Iya sayang aku mau ”
“Gomawo ya sayang ”
“Kita Triple date nih ceritanya ??” tanya kyu
“Hehehe jadi lu gak mau nih kita triple date ” sahut YeHae
“Hahaha gue gak ngomong gitu ya . kalian loh yang ngomong . haha ”
“Yaudah udah gak usah ribut . pulang yuk ” sahut minnie .
“Yaudah yuk sayang kita pulang . ”
“Ohh iya , nanti ketemu disana aja jam setengah 7 ” sambung kyuhyun .
“Sipp ”

:: Dirumah Minnie ::
“Udahh jam 6 , kok kyu belom dateng ya ??”
Tinn Tinn Tinn
“Nahh itu dia kyu . umma , minnie berangkat ya ”
“Jangan pulang malem malem ya ”
“Iya umma ”
Minnie pun langsung naik kemobilnya Kyu ..
“Mian ya lama ”
“Emang kamu ngapain aja sih ?” tanya minnie
“Tadi bantuin adek aku ngerjain mtk dulu . maaf ya sayang ”
“Iya . yaudah yuk berangkat . pasti udah pada nungguin ”
“Siap boss ”
***

“Lama banget sih lu ” Tanya donghae
“Sorry deh . tadi gue bantuin ade gue dulu , udah pada  beli tiketnya ?”
“Udahh ” jawab yesung
“Yaudah gue beli dulu ya ”
“Gak usah . udah gue beliin tadi ” jawab donghae
“Thanks ya ”
“Kita Ruang berapa ?”
“2 tunggu aja . paling bentar lagi ”

Pintu Theater 2 Sudah dibuka . harap yang sudah mempunyai tiket , silahkan masuk
“Masukk yu ” ajak yesung .
“Yaudah yuk ”
Mereka pun udah duduk ditempanya masing masing . mereka memutuskan untuk nonton film romance .
Ditengah film ..
“Kyu , romantis banget sihh . coba kamu kayak cowok itu , makin cinta deh aku sama kamu .”
“Kurang romantis kayak gimana sih aku min ??”
“Gak ada yang kurang sih . haha  ”
“Ohh iya , kamu kan janji bakal nyium aku . ayo cium sekarang ”
“Dihh malu tau diliatin orang .”
“Kan gelap minnie , ga ada yang liat kok ”
“Ntarr aja ya dimobil ”
“Dihh kamu mah gitu . tuh liat EunHae sama YeWook dia aja ciuman disini ”
“Ahh mereka kan gak tau malu . haha ”
“Yaudah , janji ya nanti dimobil . ”
“Iya kyuhyun sayang ”

Skipppp *Ketawan banget lagi males ^_^

: DiMobill yang masih terparkir diparkiran :
“Min , cium dong ”
“Ya Tuhann , kamu inget aja ya ”
“Iya lah ”
“Yaudah sini kamu majuan dikit”
Kyuhyunpun langsung memajukan kepalanya untuk mendekatkan kepada minnie dan kemuatian
Chhuuuuuppp
“Dihh kok cuma dikecup doang ? aku kan mintanya cium ”
“Malu aku nya ”
“Yaudah sini ”
CCHHUUU
“Minnie pun membalas ciumannya dengan kyu .”
Dan tiba tiba Minnie merasakan …

TBC 🙂
RCL 🙂

Love Me Chap 1

Title : Love Me
Chapter : 1
Author : Allysaldiansyah
Genre : Romance.
Cast :
♥ Kim Heechul
♥ Hangeng
♥ Choi Siwon
♥ Kim Kibum
♥ Cho Kyuhyun

Disclaimer : Heechul is mine !

Happy Reading 🙂

Seorang siswi bernama Kim Heechul , Dia adalah cewek terfavorite disekolahnya . Dia cantik , cerdas , fashionista , dan Kaya . Dan kedua sahabatnya Siwon dan Kibum . Siwon dan Kibum itu sepasang kekasih . Kibum yang cantik selalu menjadi teman curhatnya Siwon juga . Mereka berdua sudah dianggap saudara oleh heechul . Suatu hari ada seorang laki laki berkacamata berjalan menuju kelas dan tidak sengaja tertabrak oleh heechul . Continue reading

Enemy to be Boyfriend Chapter 7

 

Title : Enemy To Be BoyFriend
Author : Allysa Sungminnielf
Chapter : 6/??
Cast :
Lee Sungmin as Minnie
Cho kyuhyun as Kyuhyun
Lee Hyukjae as Hyukkie
Lee Donghae as Donghae
Kim Ryeowook as Wookie
Kim Jongwoon as Yesungie
Choi Siwon as Siwon
Kim Heechul as Chullie/ umma minnie
Hangeng as Hangeng/ appa minnie
LeeTeuk as Teukie/umma Kyuhyun
Kim Youngwoon as Kangin /appa kyuhyun

Happy Reading 🙂

“Yesung ..” Panggil siwon
“Ne , ada apa hyung ?”
“Aku cuma mau ngasih kertas ini . diisi ya , besok kasih ke aku ” siwonpun ngasih kertas yang isinya tentang acara perpisahan .
“Sipp deh . gomawo oppa ”
“Ne , Cheonmane ”

:: didepan pintu ruang OSIS ::
“Minnie , gue ada 2 tiket buat nonton drama musical nih . Cepet ajak ka siwon sonoh ”
“Dih malu gue ”
“Udah cepet masukk ”
Hyukkie pun ngedorong minnie sampe minnie kedorong . dan pintupun terbuka . Hyukkie pun langsung kabur biar ga ketahuan sama ka siwon .
“Ehh minnie , ada apa ??”
“Ehh mianhae ka , aku cuma mauu .. ”
Kyuhyun yang lagi lewat depan ruangan langsung berenti ngedenger suara minnie . kyu nguping pembicaraan minnie dengan siwon .
“Mau apa minnie ??”
“Wahh si minnie mau apaan nih ? ” ucap kyuhyun
“Ma .. mau ngajakin ka siwon nonton drama musical . ka siwon mau ga ?”
“Ohh itu . hari apa ? soalnya kakak mau liat jadwal dulu ”
“Nanti malem kak . ada waktu ga ka ?”
“Ohh nanti malem , oke aku ga ada tugas . aku jemput jam 7 ya minnie :)”
“Yang bener kak ? oke oke gomawo kak .”
“Ne ~”
“Yaa minnie , ganjen banget sih lo !! ” ucap kyuhyun dalem hati .

:: Pulang sekolah ::
“Hyukkiee , seneng bangett gue .”
“Kenapa ? ahh gue bisa tebak . pasti kak siwon nerima ajakan lu ka ? apa gue bilang . pasti mau deh ”
“Hahaha gomawo Hyukkie . baik banget sih lu . muahh :)”
“Apaan sih minnie , biasa aja kali ga usah cium cium gue ”
“Hahahayaelah hyukk namanya juga lagi seneng . pulang yuk .”
“Ayoo ”
“Minnieee…….. ”
“Yaelah , pengrusuh dateng ” seru minnie .
“Yaudah min gue balik duluan ya bareng donghae .”
“Yaudah deh . hati hati ya ”
“Sipp ”
Hyukkie pun berlalu .(Hyukkiee pasti berlalu , hyukie pasti berlalu )
“Ada apaan sih Cho Kyuhyun ??”
“Gue mau bikin perjanjian sama lo ”
“Perjanjian apaan sih ?”
“Lu janji ga boleh jalan sama cowo lain selain gue ”
“Hah ? apa apaan lo ? tunangan aja belom udah ngelarang larang gue aja ”
“Minnie , udah sih ikutin aja . ini juga buat kebaikan gue dan lo juga .”
“Iya iya . biasa aja kenapa ” . “Yah gimana dong , ntar malem gue mau jalan lagi sama kak siwon ,” gumam minnie .
“Janji ya minnie sama gue ”
“Iya Cho Kyuhyun ”
“Gomawo minnie-ah ”
“Iya iya ”
“Yess pasti minnie ga bakal jalan sama si siwon .” kata kyuhyun dalam hati . (lo salah Cho Kyuhyun)
“Yaudah yuk pulang . mau gue anter?”
“Gak ngerepotin ?”
“Buat minnie apa sih yang ngerepotin ? haha ”
“Kyuhyun bisa aja nih ”
“Bisa dong haha ^_^ ”
“Yaudah yuk pulang ”
“Ayookk ”

:: Dirumah Minnie ::
“Gomawo Kyuhyun .”
“Cheonman Minnie .”
“Gue masuk dulu ya . hati” dijalan ”
“Siapp boss ”
“Sorry ya kyu gue haru ngingkar janji kita ” kata sungmin dalam hati .

:: Pukul 7.00 KST ::
Terlihat minnie memakai short pant selutut dan memakai kaos berwarna pink , rambut dikuncir keatas dan diberi poni .
“Kak Siwon mana si ?? ”
blussshhh
“Ahh itu pasti suara mobil kak siwon ”
Tok Tok Tok
Minnie pun membuka pintu .
“Eh kak siwon . langsung berangkat aja yuk ”
“Yaudah”
“Umma , minnie pergi dulu ya ”
“Pergi sama siapa minnie ?”
“Sama kak siwon , kakak kelas aku ”
“Tante saya sama minnie pamit pergi dulu ya ”
“Mau pergi kemana siwon ? jagain minnie ya ”
“Mau nonton drama tante . pasti dijagain kok tante ”
“Yaudah , hati hati dijalan ya ”
“Sipp umma , annyeong ”
“Annyeong ”

:: At Drama Musical ::
Saat sedang menonton , ia melihat sosok yang sangat ia kenal . Dia melihat kalau namja itu sedang bersama Yeoja lain . Minnie merasa kalau iya dikhianati oleh namja itu . Tapi minnie juga merasa bersalah juga karna ia mengkhianati namja itu . Ya namja itu Cho Kyuhyun . Minnie melihat kyuhyun sedang bermesraan bersama yeoja yang gak dia kenal . Ia melihat kyuhyun berpegangan dengan yeoja itu , Merangkul pundak yeoja itu . Minnie yang ngeliat itu merasa marah . Tapi gimana mau marah , keadaan minnie sekarang pun sama kayak yeoja yang ada disamping kyuhyun . dipegang tangan nya dan dirangkul pundaknya sama Siwon . Sungmin bukannya dari tadi nonton drama tapi malah nonton kyuhyun yang berduaan sama yeoja disampingnya .
“Kyuhyun !! kok lu sama cewe lainnn !! ” Geram Sungmin dalem hati
“Kak kyu , kayaknya minnie noona cemburu deh ngeliat kita .” Bisik yeoja itu ke kyuhyun
“Yang bener dongsaeng-ah ?”
“Bener kok . matanya melotot gitu . haha lucu banget noona itu ”
“Hahaha biarin aja dongsaeng-ah . aku mau bales dendam sama dia .”
“Sipp Sipp ”
Drama pun selesai . ia langsung mengajak Siwon pulang karna takut bertemu Kyuhyun . Padahal kyuhyun sudah melihatnya , karna Kyuhyun sendiri yang sengaja membuat rencana seperti itu , agar minnie menepati janjinya .
Saat Siwon dan minnie pengen pulang , tiba tiba siwon ngeliat kyuhyun .
“Ehh Kyu , abis nonton juga ? ”
“Iya nih . buat ngilangin sumpek aja . eh minnie , nonton sama kak siwon ya ? enak dong .”
“Eh ? enak ? enak apaan ?”
“Ya enak aja bisa berduaan sama kak siwon .”
“Apaan si kyuhyun , cemburu ya ?” tanya minnie .
“Engga kok . ” jawab kyuhyun bohong . “Iya minnie , gue cemburu sama lo , lu ga ngerti peerasaan gue !” kata kyuhyun dalem hati
“Kim , pulang yuk . ntar nyokap nyariin lagi ” Sambung kyuhyun pada yeoja yang ada disampingnya . Kyuhyun pun langsung menggandeng tangan yeoja itu . hasilnya Minnie cemburu melihat itu .
“Kak , kita pulang yuk ” Ajak minnie
“Ga mau makan dulu min ?”
“Gak usah deh ka . ntar aja dirumah .”
“Ohh yaudah . yuk pulang .”

Diperjalanan pulang , dimobil terasa sepi dan sunyi . ga ada suara manusia bicara . hanya ada 2 manusia , yang satu sedang sibuk menyetir , yang satu masih memikirkan siapa yeoja yang bersama kyuhyun . Sepertinya minnie mulai cemburu dengan sikap kyuhyun tadi . Tapi dia masih ga mau mengakui kalau dia juga suka sama kyuhyun .

:: Dirumah minnie ::
“Kak , minnie pamit pulang ya . kak siwon hati hati dijalan ya ”
“Iya minnie . makasih juga ya udah ngajak aku nonton .”
“Sama sama kak , minnie masuk dulu ya kak .”
“Yaudah . kak siwon pamit ya . salam buat ortu kamu .”
“Siap kak ”
“Hahaha yaudah , sana masuk .”
“Sipp kak .”

:: Pagi hari ::
Kringg Kringg Kringg
Jam beker punya Minnie berbunyi . saat minnie melihat jam bekernya …..
“HAHH ?? Jam 6.30 ?? Mati gue . Ada ulangan MTK lagi ! akhh Sial gara gara mikirin Si Kyuhyun !!”
Minnie pun langsung masuk kekamar mandi . 5 menit kemudian di keluar dari kamar mandi . lalu membuka lemari pakaiannya dan mengambil baju seragamnya . setelah selesai memakai seragamnya , ia mengambil dasi dan langsung dikaitkan dileher . lalu memasukan buku pelajaran ke dalam tasnya . dan langsung turun kebawah . saat dilantai bawah , ia memakai sepatunya . dan langsung mengambil sepotong roti dan langsung digigit dimulutnya ( yaiyalah dimulut , masa diidung ) . Chullie pun yang melihat anaknya seperti itu hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya .
“Umma , minnie berangkat ya .”
“Kamu berangkat naik apa ??”
“Naik mobil lah mah . mau naik apa lagi aku ??”
“Kamu mau naik mobil tapi kuncinya mana ???”
“Ohh iya lupa .”
Minnie pun langsung balik ke kamarnya untuk ngambil kunci mobilnya . gak lama minnie pun langsung menuju mobilnya dengan napas naik turun .
“Umma minnie berangkat ”
“Yaudah . hati hati ya !”
“Ia ia ”

:: Disekolah ::
Minnie pun lari ke koridor sekolah . Dan bagusnya lagi kelasnya ada di lantai 2 paling pojok . minnie punn juga harus ngelewati ruang guru . Minniepun mengendap endap untuk lewat ruang guru . Tiba tiba ….
“MINNIIEEEE !!! Jam berapa ini ! kenapa baru dateng ??” Teriak Bu Jessica
“Yaelah bu , gak usah teriak juga kali . saya juga tau kalo saya telat . Saya juga ga budek !” jawab minnie
“Ikut saya kekantor !!!!!!”
“Ntar aja ya bu . Saya ada ulangan MTK . dadah ibuu ” Minnie langsung lari dan melambaikan tangan .
“Minniie !!!”
“Apaan sih bu !!”
“Dasi kamu ! , Rambut kamu , Kancing baju kamu !!!”
“ASTAGFIRULLAH . Thanks ya bu .”
“Cepet masuk kelas sana !!”
“Sipp bu ”
Saat sampai dikelas . minnie menarik nafas pelan dan buang nafas ( tarik nafas , buang . kayak ibu ibu senam aja ) dan minnie membuka pintu kelas .
“Mianhae songsenim , saya kesiangan ”
“Yaudah cepat kejakan ulanganmu !”
“Gamsahamnida songsenim ”
Minnie langsung duduk dikursinya .
“Minnie , kok lu bisa telat ?” tanya kyunhyun .
“BODO AMAT !! ga usah ganggu gue dulu !”
“Yah , kok gitu . yaudah deh ” jawab kyuhyun .

:: istirahat ::
“Minnie , kok lu tadi bisa telat ??” tanya donghae .
“Iya minnie , kok lu bisa telat ??” tanya hyukie .
“Kesiangan gue .”
“Tapi ga biasanya lu kesiangan ?” tanya wookie .
“Gak tau gue juga . yaudah lah kali kalo ke kantin kekantin aja sana . gue lagi males .”
“Yaudah deh . lu mau pesen apa ? biar kita bawain ”
“Gak usah deh , makasih yo ”
“Sipp ”
Yewook dan Eunhae pun langsung kekantin . sedangkan kyuhyun ?? dia cuma diem membaca buku .
“Min , lu marah ya sama gue ?”
“Engga kok . Gue ga marah sama lo . Harusnya lo yang marah sama gue ”
“Ehh ? Gue ? maksudnya ?”
“Harusnya lo marah karna gue ga nepatin janji gue .”
“Ngomongnya jangan disini ya min . ketaman belakang aja gimana ?”
“Yaudah ”

Ditaman belakang ..
“Gue gak marah kok sama lo .”
“Lo gak marah ? Kalo lo gak marah kenapa lu bawa cewek lain si kyu ?”
“Gue cuma mau lu nyadar aja sama kesalahan lo . Cewek yang tadi malem juga buka pacar gue dan juga bukan GEBETAN gue kali “Sindir Kyuhyun
“Terus siapa dong cewek itu ?”
“Dia itu dongsaeng gue . namanya kim kibum .”
“Ohhh , kok lu ga bilang sih . terus kayaknya mesra banget .”
“Namanya juga sama adek sendiri . masa ga boleh . Dari pada elo , sama kak siwon nempel mulu !”
“Mane mpel ?? Nempel pale lu !!” minnie menjitak kepala kyuhyun
“Iya , gue liat si siwon megang megang tangan lu lah , ngerangkul elu lah . envy gue min ”
“Yaelah , Envy nih ceritanya . ciye kyu envy ”
“Seneng lo ! puas lo hah ?”
“Enggak !!”
“Lu mau puas ??”
“Apa ?” tanya minnie ga ngerti .
“Cium gue . gue jamin lu bakal puas ! haha ”
“Najiss . Itu mah elu yang puas !!”
“Masa sih ? gue mah gak puas . palingan elu yang puas . haha mau bukti ? sini sini ” kyuhyunpun ngedeketin wajahnya ke wajah minnie .
“Ihh ihhh apaan si kyuhyun !! sonoh sonoh jauh jauh lu dari gue .” semua jari minniepun ngedorong muka kyuhyun .
“Ihh ihh minnie mah gitu . katanya mau puas ?”
“Enggak sih gue ga mau . kapan gue ngomong . gak pernah kan ? MELAS !!”
“Ah minnie jahat .” kyuhyun lari slow motion .
“Kyuhyun tungguu .” Minnie ikut ikutan ngejar pake gaya slow motion .
“Ihh najis dih lebay banget ” jawab minnie .
“Hahaha biarin minnie . biar kayak difilm india . hahaha ” jawab kyuhyun
“Ohh iya , mulai sekarang janji harus ditepatin ya .”
“Iya minnie mouse ”
“Apaan tuh ! lu kira gue tikus apa !”
“Sorry sorry lee sungmin cantik ”
“Nah gitu dong kyuhyun jelek ”
“Dih kok jelek sih ? ganteng dong .”
“Mana nteng ? manja banget deh lo ”
“Emang . baru tau lu ?”
“Udah ah capek gue . Gue balik kekelas ya .”
“Minnie bareng dong ”
“Yaudah cepetan !”
“Iya iya .”

:: Dikelas ::
“Minnie , kok lu kayak orang gila sih cengar cengir sendiri ?” tanya donghae .
“Hah ? engga kenapa napa kok gue .”
“Masa sihh ? Eh gimana sama kak siwon tadi malem ?” tanya donghae
“Eh , kok lu tau ? pasti dari lo ya nyukk . iyakan ?”
“Iya hehe . cerita dong ” jawab hyukkie
“ahh dasar monyet lu !”
“Minnie . ceritain dong ” lanjut wookie .
Cuma yesung yang ga mau tau cerita minnie .
Minniepun menceritakan kejadian tadi malam bersama siwon . Tapi gak ngasih tau kalo dia ketemu sama kyuhyun . karna takut hyukkie dan wookie banyak nanya nanya tentang kyuhyun .
“Wihh kayaknya sukses nih PDKT sama kak siwon .” Sahut Hyukkie
“Biasa aja kali hyuk .”
“Haha ohh gitu ye ?”
“Iye nyet .”
“Heh minnie , monyat monyet aje nih . kasian tau hyukie dikatain monyet .” bela donghae .
“Ciye donghae belain hyukie nihh ?” Sahut wookie .
“Diem lo kelinci liar !”
“Heh . enak aja ngatain wookie kelinci liar . Lo tuh yang liar !” Bela yesung yang dari tadi diem dan tiba tiba buka mulut .
“Hehe mana yar ?”
“Udah udah ga usah ribut napah ” Kata kyuhyun melerai
“Ciye kyuhyun ngomong juga . dikirain gue bisu .” tanya minnie .
“Diem deh min . lagi gak mau bercanda gue ” bentak kyuhyun . ( ciye kyu marah gara” ngomongin siwon)
“Wahh marah lagi nih anak .” Kata sungmin dalem hati .
Ting Ting Tong
bel pulang sekolah pun berbunyi . Latihan paduan suarapu dimulai . saat minnie masuk ruangan musik , semuanya sudah kumpul kecuali kyuhyun .
“Kyuhyun mana min ? ” tanya yesung
“Mane gue tau .”
“Telfon sono .”
“Oke ”
Minnie pun nelfon kyuhyun .
“Yoboseo , kyu lu kemana ? kok ga latihan ?”
“Iya bentar lagi gue kesana ”
“Yaudah , cepet ya ”
“Iya minnie ”
Minnie menutup telfonya .
“Gimana min ?” tanya yesung
“Bentar lagi dia nyampe .”
“Sorry ya gue telat .” teriak kyuhyun
“Tiap hari juga lu telat terus kyu ” jawab minnie .”
“yaudah mianhae .”
“Iyaudah dimulai yah latihannya .”
30 menit kemudian . latihan selesai .
“Minnie suara lu agak fals . jadi banyak latihan ya .” protes kyuhyun .
“Iya iya .”
“Yaudah kalian boleh pulang .” suruh Yesung .
“Hae , gue balik sama lu ya .” tanya hyukkie
“Gue naik bis . gpp nih ?”
“Iya . gpp kok .”
“Yaudah . yuk pulang ”
“Ayukk ”
“Semuanya gue sama hae pulang dulu yo ”
“Yaudah gue sama wookie juga mau pulang ya .”
“Dadahh ” jawab minnie .
Dan diruang music hanya da kyuhyun dan sungmin .
“Kyu , lu marah ya sama gue ??” tanya minnie
“Enggak ko cuma KESEL ” Jawab kyuhyun
“Yahh kyu , mian ya . abisnya temen temen pada minta cerita .”
“Yaudah sih gpp . lo kan bukan siapa siapa gue .”
“kalo gue bukan siapa siapa lu kenapa lu kesel ?”
“Karna gue … suka sama lu minnie .
“Guee …..” Kalimat minnie terputus saat handphone kyuhyun berbunyi .
Neon gatabuta gatabuta mal jomhaera miina .
Ni maemeul gatyeotdamyeon geunyang naneun salmui winner .
“Ada apaan pak ?”
“Saya udah ada didepan sekolah anda tuan .”
“yaudah tunggu bentar ya pak”
“Siap tuan ”
Kyu langsung menutup telfonnya .
“Minnie , supir gue udah jemput . mau kedepan bareng gak ?”
“Yaudah , yuk ”

Ditempat parkir
“Min , Pulang duluan ya ”
“Yaudah . annyeong ”
“Annyeong ”

:: Dirumah minnie ::
Sore hari menjelang , (caelah lebe amat) .
“Minnie , Ada kyuhyun tuh .”
“Hah kyuhyun , yang bener ?”
“Ngapain umma bohong .”
“Yaudah aku turun sekarang ”
Dan bener aja kyuhyun udah ada di bawah .
“Kyu , ngapain disini ?”
“Mau ngajakin lu jalan jalan ”
“Kemana ?”
“Kepantai , Mau kan ??”
“Ya..yaudah deh , tapi gue ganti baju dulu ya .” jawab minnie gugup . soalnya minnie mabuk pantai .
“Iya minnie . cepet sanah .”
“Iya kyuhyun bawell ”
10 menit .. minnie pun turun dari kamarnya .
“Udah siap tuan putri ?”
“Udah dong . hhaha , udah bilang umma belom ?”
“Udah dong .”
“Yaudah langsung jalan yuk ”
“Ayukk .”

Dipantai
“Minnie , ke pinggir pantai yu .”
“Yaudah yuk .”
“Minn , duduk sini ..”
“Iya .”
“Min , gue sayang sama lo .”
“Hah , serius lu ngomong ?”
“Serius lah minnie . lu mau gak jadi pacar gue ??”
“Gu..gue ju.. juga  uwekkkss ” tiba tiba minnie muntah dipantai itu .
“Minnie , lu kenapa ??”
“Gu gue mabok pantai kyu .”
“Kenapa lu ga bilang minnie ”
“Gue gak mau nolak ajakan lu kyu .”
“Yaudah yuk kemobil aja .”
Dimobil ..
Kyuhyunpun udah beli antimo . dan nyuruh minnie minum itu . Dan kyuhyun memijat pijat tengkuk leher minnie .
“Udah baikkan belom minnie ?”
“Udah kok kyu , Gomawo kyuhyun .”
“Cheonman min .”
“Kyu , Gue sayang sama lu . tapii gimana sama temen gue ?? hyukie sama wookie suka sama lu kyu .”
“Tapi gue sayangnya sama lu minnie .”
“Temen gue gimana kyu . gue takut mereka marah .”
“Percaya sama aku kalo mereka gak bakal marah . oke .”
“Terserah kamu deh .”
“Min , boleh gak aku peluk kamu ?”
“Cari kesempatan deh .”
“Sekali kali napa min ”
“Iya iya .”
“Gomawo minnie .
Merekapun berpelukan dimobil . Minnie merasakan badannya hangat saat berpelukan dengan kyuhyun . ia pun terlelap di pundak kyuhyun . Kyuhyunpun langsung melepas kan pelukannya dan menyenderkan minnie ke kursi . kyuhyun pun menjalankan mobilnya untuk nganterin minnie pulang .

::Dirumah minnie ::
Sepeti biasa , kyu ga tega bangunin tidur pules si minnie . dia pun menggendong badan minnie yang berat .
Dan setelah dapet izin buat bawain minnie kekamar .
:dikamar minnie:
“Minn , aku pulang ya . Makasih udah percayain aku buat jadi pacar kamu .” Kyu pun mencium kening minnie .
Minnie ga jawab sama sekali . ( yaiyalah kan lagi tidur . haduhh )

 

TBC

Enemy to Be Boyfriend chapter 6

 

Title : Enemy To Be BoyFriend
Author : Allysa Sungminnielf
Chapter : 6/??
Cast :
Lee Sungmin as Minnie
Cho kyuhyun as Kyuhyun
Lee Hyukjae as Hyukkie
Lee Donghae as Donghae
Kim Ryeowook as Wookie
Kim Jongwoon as Yesungie
Choi Siwon as Siwon
Kim Heechul as Chullie/ umma minnie
Hangeng as Hangeng/ appa minnie
LeeTeuk as Teukie/umma Kyuhyun
Kim Youngwoon as Kangin /appa kyuhyun

Happy Reading 🙂
“Ehh Minnie , ngapain kesini ??” Masang tampang beloon .
“Ada juga gue yang tanya , ngapain lu disini ??”
“Gua kan anaknya pak Kangin dan Ibu Teukie , Lo ?
“Gue jelas jelas putrinya Pak Hangeng yang ganteng dan Ibu Chullie yang cantik ”
“Loh Loh Lohh kalian udah saling kenal ?” Tanya pak Han yang kebingungan .
“Ia pak , kita satu kelas , sebangku pula ” jawab kyuhyun . Continue reading

Enemy to be Boyfriend

Happy Reading 😀
“Heh Minnie , lu ga ta ya ?? si kyuhyunkan jago main piano !” Jawab Wookie”Ehh , lu tau dari mana ??””Tau dari anak anak sekolah””Wahh begitu terkenalnya gue ..” Jawab Kyu membanggakan dirinya .”Heh jangan PD lu !! Gue masih ga percaya sama kemampuan lo !” jawab minnie .”Perlu bukti ?? oke gue bisa buktiin ke kalian !””Oke nanti pulang sekolah kita tunggu diruang kesenian , kita semua mau liat kemampuan lo !” jawab yesungie .”Okee , gampang ”
Diruang Kesenian .”Mana nih sih Kyu ?? Jangan jangan dia takut lagi ” Tanya Donghae .”Hahaha betul banget lu hae , pasti dia takut ” jawab Minnie .”Siapa bilang gue takut !!!” Jawab Kyuhyun tiba tiba .”Hah , dateng juga lo ? gua kira lu ga bakal dateng ! haha” Jawab Hyukkie ngelecehin “Hahaha gua ga sepengecut itu kali !” Jawab Kyuhyun “Baguss itu yang gua mau ! kenapa lu telat ?? Tanya wookie “Gua tadi ada tambahan ” “Ohh , oke sekarang mulai aja deh ” Jawab yesungie selaku ketua grup vocal .”Okee , Kalian mau nyanyi apa ?””Lagu Super Junior yang judulnya Shining Star . Tau ga lo ??” Tanya Minnie nyolot .”Ya tau lah , BB yang Magnae nya paling gantengkan ??” (Halah lo Kyu , ga usah bangga banggain diri deh!)”Dih dih dih PD lo , Super Junior itu yang Eternal Membernya paling imutt ” (halah minnie , gue tau kok lu imuut)”Heh berisik nih . salah tau , Super Junior itu yang Rappernya paling keren !!” jawab EunHae ( halah halah , iya deh gue akui lu bedua kerenn )”Heh Kalian semua salah , Super Junior itu punya couple YeWook yang suaranya bagaikan Emas Mulia .” (hedeh hedeh tau dah bang kalian bedua suaranya emang mantep )
Readers : Heh author kok ceritanya jadi begini sih ???Author : Hahaha sorry sorry deh , Promosi nih biar suju terkenal .Readers : Tanpa lu promosiin juga Suju udah terkenal !Author : Ohh gitu ya . sorry sorry deh ya !Readers : Ga ada ampun buat lu thor .Hah udah deh . Back To Cerita .
“Yaudah deh , langsung mulai yah ” jawab kyuhyun .”yaudah , 1 , 2 , 3 .” Yesungie ngasih aba aba ”

All : Shining Star! like a little diamond, makes me loveNaegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweoHangsang hamkke halgeora till the end of time
EUNHYUK :Oh! Day by Day hangsang nae gyeote geudaega meomoolleo jweoStay in my heart noonbooshin Shining my love
SUNGMIN :Neul barago ijjyo hangsang geogieseo wooseumjitgireulDONGHAE :Ddeut moreul ohaewa iyoo eobneun miwoome himi deureodoWookie :Deo meon goseul bwayo ije shijakijyo woolgo shipeul ddaen naege gidaeyoBoojokhajiman geudael jikilgeyoYesung :Sarangeun geureohke cheoeum soonganbooteo chajawa gajang gipeun gose narawa nal ddeugeopge haeByeonhaji anhneun ddeollim geudaeneunAll :Shining Star! like a little diamond, makes me loveNaegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo hangsang hamkke halgeora till the end of timeEunhyuk :Shining Star taeyangboda balka haetsal gateun geudae nonbicheun naege hyooshigeul jweoJichyeoisseul ddaen nae mameul balkhyeo jweo Promise midgiro hae eonjedeun ne pyeoni dweyeojoolgeNoogooboda deo keun sarangeuro ni jageun eoggae gamssajoolgeYesung :Sarangeun geureohke cheoeum soonganbooteo chajawa gajang gipeun gose narawa nal ddeugeopge haeByeonhaji anhneun ddeollim geudaeneunAll :Shining Star! like a little diamond, makes me loveNaegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo hangsang hamkke halgeora .Shining Star! like a little diamond, makes me loveNaegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweoYesung :Hangsang hamkke halgeora till the end of time
“Huh , Oke gue terima lu jadi pengiring kita kyu . Selamat ya ” Jawab YeWook dan mengulurkan tangan .”ThanKYU . ” menjabat tangan yesungie “Selamat ya kyu ” jawab EunHae .”ThanKyu “”Selamat ya Kyuhyun :)” Jawab Minnie tergesa gesa karna masih ga percaya sama permainan kyuhyun tadi .”ThanKYU ya Minnie ” ( ciye kyuhyun giran sama minnie aja lembut banget )”Kyuhyun gua mau ngasih tau nih jadwal latihan kita nanti . jadwal latihan hari selasa , kamis , jumat sama sabtu ya . lu bisa ga ?” Tanya yesung “Okee bisa kok . Jam berapa ?? latihannya dimana ? “”Jam 3 sore . Dirumah Wookie atau Dirumah Minnie .””Okke , Gue balik dulu yah . Udah dijemput tuh gue . bye “”Kayak anak kecil banget masih dijemput . haha ” gumam minnie dalam hati .”Gue sama Donghae pulang ya ” Jawab yesung “Yaudah berarti Wookie sama Hyukkie bareng gue ! ” Jawab Minnie .”Okee oke ” Jawab EunWook .”Hyukie , Wookie mau main kerumah gue dulu ga ?”Gue langsung pulang aja deh min ” jawab Wookie “Ohh yaudah , lu mau ga nyet ??””Nyet nyat nyet aja lu . yaudah deh . Nyokap lu masak apa ?? sekalian gua mau numpang makan . haha “”Ahh lu tabok nih tabok . kerumah gue cuma numpang makan . haha 🙂 . yaudah anterin si Wookie dulu “”oke oke ”
:: Wookie Home ::”Makasih ya min , hyuk “”Ne Cheonmane Wookie-ah , annyeong ” Jawab EunMin .
:: Minnie Home ::”Ayo Min cepetan masuk , udah laper nih gue ” Suruh Hyukkie .”Yaudah yuk masuk .””Umma Hyukkie minta makan nih mahh ” Teriak minnie .”Hyukkie emang belom makan ??”Tanya Chullie “Belom tante . hehe 🙂 “”Ahh elo min bikin gue malu aja ” Bisik Hyukkie ke Minnie .”Ahaha punya malu juga lu hyuk ? gue kira udah ga punya . haha 🙂 “”Sial “”Udah udah ga usah berantem , minnie sama hyukkie makan sanah . umma tinggal dulu ya “”Yaudah deh ummma “”makasih ya tante , maaf ngerepotin “”Iya iya udah sanah makan “”Ne umma ”
Selesai makan .
“Hyuk ,cepet kekamar gua !” Perintah Minnie “Ngapain sih ?””Mau cerita gua “”Cerita apa ??””Gua Dijodohin “”HAH ? Gasalah denger gue ??”Engga lah . Gua kan sukanya cuma sama kak Siwon “”Tapikan lu masih SMA , masa udah dinikahin ?””Bukan dinikahin . tapi tunangan man “”I’m not man !! ” (Gaya ngomong kyk anya di Full House )”Ohh iya lupa “”Trus lu mau ga ??””Engga lah . Gua sukanya sama kak Siwon “”Oke ntar gue bantuin lu deket sama kak siwon deh “”Asik asik . makasih ya monyetku sayang “”Monyet lagi Monyet lagi !!””Sorry Sorry deh . Makasi yah Hyukkieku sayang ..””Gitu dong . haha , yaudah anterin gue pulang .””Dih apa apaan lu . Pulang sendiri sonoh !””Yaudah ga gua bantuin sama kak Siwon “”Yahh nyuk jangan ngancem napah . iya deh iya gue anterin . “”Hahaha . bagus bagus ”
:: Kegarasi ::”Umma , aku anterin Hyukkie pulang dulu ya “”Tante , Hyukkie pulang dulu ya ?””Ne , hati hati dijalan ”
:: Dijalan ::
“Min , lu serius mau dijodohin ??””Tanya nyokap gua gih , males gue ngommongnya ?””dih , Terus cowo yang mau lu jodohin siapa ??”Mana gue tau , appa gue ga mau ngasih tau “”Dihh lu harus minta penjelasan tuh . nanti kalo jodoh lu jelek gimana ??””Dishh , iya juga sih . Dihh masa nanti jodoh gue jelek gitu .”” Ohh iya jangan bilang ketemen temen ya kalo gue dijodohin ! awas lu kalo sampe bilang !””Okee sipp kalo gue inget . haha “”Ga usah ketawa lu !””Terserah gue dong “”TURUN LO !! “”Yaudah gue turun kan udah nyampe rumah gue , wekks ” “Sialll !”
:: Dirumah Minnie ::”Appa , Identitas tuh cowok kayak gimana sih ? namanya siapa ? sekolah dimana ? ganteng ga ??”Ihh Minnie rahasia tau , pokoknya ganteng deh “”Itu menurut appa ganteng . kalo menurut aku jelek gimana ??””Itu sih Terserah kamu . haha :)”Hangeng , kamu tuh gimana sih ? anak sendiri diledekin ! udah kasih tau aja !” Chullie marah”Hahaha , jangan dong sayang ini kan masih rahasia . pokoknya lusa kamu bakal ketemu sama calon tunangan kamu !””Hah lusa ? Lusa hari apa ya ??””Hari Sabtu sayang . ” Jawab Chullie”Yahh Sabtu aku ga bisa . ada jadwal latihan .””Bodo amat . pokoknya kamu harus dateng !””Dihh appa , nanti deh minnie usahain .””Bagus bagus ”

:: Disekolah ::”Hey semuanya ..” Teriak Hyukkie”Siapa lo ?? ” Jawab Yewook , MinHae Judes .”Siapa yang nyapa kalian ?? kan gue . nyapa Kyuhyun doang , iya kan kyu ??”Siapa Lo !””Hahaha , Emang nasib lu Hyukk ” Jawab Hae .”Ga usah ketawa lu Ikan !!””Yee , Berisik nih Monyet !! ” Jawan Hae .”Lo bedua bego yang berisik ! ” jawab minnie .”Ehh Ehh iya ada berita baru ” (dasar eunhyuk tukang gosip)”Apaaan apaan ?” Tanya Semuanya penasaran .”SiMinnie mau dijodohin , Ehh keceplosan .” (Gaya ngomongnya kayak yang diIslam KTP)”Hyukkie , Berisik lo !!””Yang bener min ? ” Tanya YewookHae .”Ssstttt jangan bilang siapa siapa ya !””Ahh bener berarti , si minnie bakal jadi jodoh gue .” Gumam kyu .”Kyu , kok lu diem aja ?? Patah hati ya ??” tanya Hae .”Ehh en – engga kok “”Ciye ciye jawabnya gelagapan gitu .” Goda Hae yang langsung bikin pipinya kyu merah .”Ciye ciye pipinya merah ” Goda Hyukkie .”Ahh apaan sih lo . udah ah gue mau ke kamar mandi dulu “”Hahaha selon aja lagi kyu . Gue tau kok lu ngefans sama gue .” Teriak Minnie .
:: Pulang sekolah ::”Minnie , lusa lu ada acara ga ??” Tanya Siwon “Yah kak , aku ada acara keluarga . sorry ya ka .”Yaudah deh gpp , mungkin lain kali aja ya ” “Maaf ya kak ..””Iya gpp kok minnie ” Sambil ngelus ngelu kepala minnie . Pipi minnie langsung merah merona .”Yaudah , kak siwon pulang dulu ya “”Ne , Hati hati ya kak “”Iya , Kamu hati hati juga ya .””Siap boss ”
:: Dirumah Minnie ::
“Yesungie , Gue hari sabtu ga bisa latihan ya .””Kenapa ? Kok bisa barengan ya sama Kyu , Kyu juga ijin tadi sama gue katanya hari sabtu dia ga latihan dulu .””Hah , Dia emang kenapa ga latihan ? . Kalo gue disuruh ketemu sama Orang yang udah dijodohin kegue “”Katanya dia ada acara keluarga . Ohh itu . sukses ya mmudah mudahan calon tunangan lo ganteng .””Ohh . Amin amin .
:: Hari sabtu pun dateng ::Keluarga Hangeng and Kangin pun sudah ada di Restoran . Tapi disana tidah terlihat ada anaknya Kangin .”Umma , mana nih calonnya ? lama banget deh .””Sabar ya sayong .””Paah , anaknya mana nih ??””Pak Kangin , anak anda kemana ya ? kok belom dateng ??” “Sabar ya Pak Han , dia bentar lagi nyampe sini kok “”Okee ,””Appaa . maaf ya telat . Om Han , Tante Chullie maaf saya telat .””Hahh ?? Tunangan gue Dia ??? Gak mungkin !!”

To Be Countinue .

Enemy to be Boyfriend Chapter 4

Happy Reading 😀
“Ehh sorry sorry ga sengaja ” jawab minnie sambil ngeberesih buku yang berjatuhan .
“Ehh gpp ko , aku nya aja ga liat jalan ” jawab namja itu .
“Nihh buku kamu , sekali lagi maaf ya “
“Ne , Gwenchana . Oh ya kenalin aku choi siwon panggil aja siwon .”
“Ahh aku lee sungmin , panggil aja minnie . kelas berapa ??”
“Aku kelas 3 IPA , Kamu ??”
“Aku kelas 2 IPA . Ohh iya , kamu kak siwon yang ketua osis itu kan ??”
“Iya , kenapa de ??”
“Gpp kok ka , aku duluan ya kak “
“Ohh yaudah .”
“Yess , akhirnya gue bisa kenalan sama kak siwon ” Gumam minnie dalem hati .

Continue reading

%d bloggers like this: