If You Know Me ? (Part 1)

Title : If You Know Me ? ( part I )

Author : Miss Katara

Cast :

Kim Jong Woon ( Yesung suju )

Cho KyuHYun ( KyuHyun Suju )

Jung Hyorin

All Member Suju

Hyorin Pov

Malam ini aku datang kembali ke cafe di persimpangan jalan itu , untuk melihat namja itu bernyanyi lagi ,entah sejak kapan aku menyukainya, suaranya membuatku jatuh hati begitu saja padanya sungguh konyol bukan ? kenal saja tidak ! tapi tetap saja aku selalu ingin melihatnya apalagi mendengarnya benyanyi, sungguh bodoh tapi aku selalu gelisah kalu semalam saja tidak mendengarnya benyanyi.Apa yang telah namja itu lakukan  padaku ? sehingga aku terbius olehnya …..

Author Pov

semua orang terhibur dan terbius oleh nyanyian dan lantunan suara Yesung yang begitu indah ,semua orang pun seakan terlarut dalam lagu sedih yang sedang dibawakan Yesung dan merasakan apa yang di sampaikan Yesung dalam lagu itu. Malam semakin larut tetapi pelanggan-pelanggan cafe semakin banyak berdatangan dan memenuhi deretan kursi-kursi di cafe ,entah mereka ingin berniat makan atau melihat penampilan Yesung.

ketika Yesung sedang bernyanyi dan menghibur semua orang di cafe dengan suara indahnya tiba-tiba ada 2 orang pengawal berbadan besar datang dan menarik paksa Yesung pergi ,tampak Yesung pun berontak ” Yaa… lepaskan aku !” hal itu tidak membuat kedua pengawal itu bergeming dan langsung mendorong Yesung masuk kedalam mobil sedan hitam dan segera melaju pergi , Hyorin pun segera berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi  “Mwo ? kenapa namja itu dibawa paksa seperti itu ?” tanya Hyorin bingung sembari melihat mobil sedan itu yang semakin jauh hingga akhirnya tidak terlihat lagi

at Yesung’s House

“Pletakkkkk” pukulan yang keras mendarat di pipi Yesung ” Apa yang kau lakukan ,huh ?” tanya Tn.Kim pada anak sulungnya “appa  apa kau tidak mengerti perasaan ku,menyanyi adalah hobyku sejak kecil  ” jelas Yesung ” Kau ini sudah gila ,eoh ? apa yang akan dikatakan orang-orang kalau pewaris L Group menjadi penyanyi cafe ! kau ini sungguh keterlaluan ,kau mau mempermalukan keluarga kita !” Tn.Kim pun memarahi Yesung dengan amarah yang tidak bisa terbendung lagi “appa” “Sudah … kalau sampai kau ketahuan menyanyi dicafe lagi ,appa tidak akan segan-segan bertindak tegas padamu ! dan lusa kau harus segera pergi ke New York untuk melanjutkan kuliahmu  dan ketika kembali kau harus siap menjadi pewaris L Group ” tegas appanya dan langsung meninggalkan Yesung diruang tengah , butiran-butiran air bening pun terjatuh dari celah mata Yesung yang tidak dapat tertahan lagi ,ia begitu sedih ,bingung , kesal dan frustasi dengan semua ini.Hal ini membuat Yesung teringat kembali kepada eommanya ,hanya eommanya lah yang mengerti perasaannya dan mendukung impian Yesung menjadi seorang penyanyi karena itu impiannya sejak kecil tetapi appa nya memang sangat menentang keinginan Yesung. Dan kini telah berubah setelah 1 tahun lalu eommanya meninggal karena sakit kini tidak ada lagi seseorang yang membela Yesung dan mendukung Yesung untuk menyalurkan hoby nya itu.

Apa yang akan dilakukan Yesung ?apakah dia akan tetap nekad menyanyi ? atau akan pergi ke New York untuk mengikuti keinginan appa nya ? saksikan kelanjutannya di ” If You Know Me ” part 2 …. Arraso^^

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: