– I GO CRAZY BECAUSE OF YOU – eps 7

-LEETEUK POV-

“ Yeonhee ayo turun udah sampe apartement nih.” Kata ku mengajak Yeonhee untuk turun dari mobil. Aku pun keluar dari dalam mobil. “ Ayo Yeonhee.” Kata ku lagi sambil berjalan. Tapi tidak ada jawaban dari Yeonhee. “ yeonhee..” kulihat dia di dalam mobil. “ Haiss.. kenapa tidur disini??.” Tanya ku. “ Yeonhee ayo bangun.” Kata ku sambil mengguncang-guncangkan tubuh Yeonhee. “ ehm..” katanya sambil tidur lagi. “ Ya, kok tidur lagi.” “ kalo kamu ga bangun aku terpaksa gendong kamu lho ya.. jangan marahin aku.” Kata ku pada nya. lalu ku bopong tubuh nya menuju dorm. Memangnya sekarang jam berapa sampai dia  sudah tertidur.. batinku sambi mencoba melihat jam tangan ku.. OMO?! Udah jam 9.. pantes aja dia ketiduran. Mian Yeonhee bikin kamu kecapekan…

Ting..tong..ting..tong… kupencet tombol bel dorm kami. “ Ne!.” kata seseorang dari dalam dorm. Pintu pun akhir nya dibuka kan. “ Hyung pulangnya kok lama??.” Tanya Wookie pada ku. “ SSSTTTt…” kata ku mengisyaratkan agar dia diam. “ Ok de hyung.” Kata Wookie sambil menutup pintu saat aku masuk.

-YESUNG POV-

“ Hyung kok pulangnya lama??.” Kudengar suara Wookie dari luar kamar. Ahh.. itu pasti Teukie hyung sudah pulang. Aku pun keluar dari kamar. “ Hyu..” belum sempat ku selesaikan kata-kataku aku melihat Teukie hyung yang sedang membopong tubuh Yeonhee yang rupanya sedang tidur. “ Yesung.” Kata Teukie hyung kaget melihat ku. “ Yesung ini gak kayak yang kamu pikirin kok.” Kata Teukie hyung lagi untuk meluruskan masalah. “ Ne Ara hyung.” Jawabku. “ Bisa kamu gantikan aku membopong Yeonhee ke kamarnya.. Sepertinya dia kelelahan karena kuajak muter-muter.. hehe.” Pinta Teukie hyung pada ku. “ Hyung..” kata ku. “ Udah cepat ga usah babibu. Kamu juga udah sering bopong dia. Ga salah kan.” Kata Teukie hyung yang langsung menyerahkan Yeonhee ke dekapan ku.

Akhirnya ku bawa Yeonhee ke kamar nya. dia pasti sangat lelah. “ Hei.. Yeonhee.” Kata ku sambil membaringkannya di tempat tidur. “ Kenapa kamu bisa lebih cantik saat tidur?! Padahal jika kamu diam dan tidak marah-marah kamu pasti terlihat lebih cantik lagi..” “ Apa sebegitu bencinya kamu sama aku?? Sampai kamu nyiksa dirimu untuk marah setiap hari?!.” Lanjut ku lagi. Ku tatap wajah nya yang sedang tertidur. Dia memang betul-betul cantik. Tuhan apa sebenarnya sedang terjadi saat ini?! Kenapa Kau memberikan ku dua pilihan yang amat berat untuk ku pilih?! Apa betul aku sudah jatuh cinta dengan nya?? aku bingung dengan hati ku sendiri. Aku pun keluar dari kamar Yeonhee agar tidak menggangu tidurnya dan kembali ke kamar ku. Aku melihat kotak hp yang waktu itu ku beli.. aku pasti akan memberikan nya pada Yeonhee besok.

-AUTHOR POV-

Ke esokan paginya Yeonhee terbangun dari tidurnya yang lelap. Dan segera mandi serta mengganti bajunya dengan seragam sekolahnya. “ Annyong Yeonhee.” Sapa Teukie pada Yeonhee. “ Annyong oppa.” Balas Yeonhee. “ Hei Yeonhee kemarin kamu ga di apa-apain kan sama makhluk ganas satu itu?!.” Tanya Heechul oppa tiba-tiba pada ku. “ a..Ani oppa.” Jawab Yeonhee. “ Betulan kan?.” Tanya Sungmin oppa meminta kejelasan. “ Hei!! Maksud kalian apa?!.” Kata Teukie menjitak kepala Heechullie. “ Huwaa!! Apa-apa an kamu Teukie BABO!!.” Teriak Heechul tidak terima. “ Apa?! Berani Loe??!.” Kata Teukie menantang. “ Sini KAMU!!.” Kata Heechul lagi sambil mengejar Leeteuk.

“ HYUNG!! Bisakah kalian melewati pagi dengan NORMAl!!.” Kata Wookie kesal. “ Diam kamu Dongsaeng!.” Sahut Heechul dan Teukie bersamaan. “ Owkey… Hyung berdua pagi ini sarapan diluar.” Kata Wookie membalas. Sekarang balik Heechul dan Leeteuk yang memohon kepada wookie walaupun akhirnya Heechul minta dimasakan oleh Hankyung.” Ya, Pagi yang  damai di dorm Super Junior.” Kata Kibum yang ditanggapi dengan anggukan dari member yang lain..

“ Yeonhee kamu ga berangkat?!.” Tanya Leeteuk pada Yeonhee yang belum menghabiskan sarapan nya. “ Ne oppa.” Jawab Yeonhee agak malas-malasan. Walaupun badannya sudah tidak sesakit dulu. Yeonhee pun bergerak kearah kamar mandi.

-YEONHEE  POV-

Aku masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci tangan ku. Kulihat penampilan ku di kaca. Perban yang tadinya melilit ditubuh ku sebagian sudah lepas. Tapi yang paling menggangu ku adalah bekas luka di siku ku yang belum hilang. Huh…  desah ku… akupun segera keluar  dari kamar mandi. “ Yeonhee ppalli udah jam 7 lho!!.” Kata Sungmin oppa memanggilku. “ Ya!!.” jawabku. segera aku keluar menuju ruang tengah. Ku lihat Yesung yang sedang membaca Koran… ( emang dia ngerti cara baca Koran?!.) “ Ayo berangkat!!.” Kata nya pada ku. Haiss.. kenapa dia yang mesti nganter aku?! Makan hati banget.. T.T dengan pasrah aku berjalan mengikuti langkah nya.

-YESUNG POV-

Terdengar suara langkah kaki.. ya itu Yeonhee. Dengan agak takut ku tatap dia. “ Ayo berangkat!!.” Kata ku padanya. Aku takut kalau dia masih marah pada ku. Dia pun mengikuti langkah ku menuju mobil walaupun aku tau dia sangat tidak ingin melihat ku. Karena dari tadi ku dengar suara dengusan nafas nya. Oh.. iya aku mau ngasih barang ke dia. “ Yeonhee ini buat kamu.” Kata ku lalu memberikan kotak hp padanya.

-YEONHEE POV-

“ Yeonhee ini buat kamu.” Kata Yesung sambil memberikan ku sebuah kotak. “ Aku ga butuh ba…” “YEonhee!! Annyeong!!.” Panggil seseorang kapada ku sebelum aku menyelesaikan perkataan ku. “ Annyeong oppa.” Kata nya juga pada Yesung. “ Nari.. kenapa kamu disini?!.” Tanya ku pada nya. “ Jemput kamu.” Kata nya. “ Uwaa apa itu oppa??.” Tanya Nari lagi kepada Yesung yang saat itu memegang kotak hp. “ Ini.. oh iya.. ini Yeonhee ambilah.” Kata Yesung pada ku. “ A..Aku..” “ Udahlah ambil aja!! Masa di tolak pemberian dari tunangan sendiri.” Kata Nari berbisik kkepada ku. Aduhh.. nari kamu betul-betul setan kecil berbulu domba!! Ga mungkin kan aku nerima barang dari orang yang paling ku benci sedunia?!!! “ Yeonhee?.” Kata Yesung lagi. “ Yeonhee.” Kata Nari. “ Ne.. kamsahamnida.” Kata ku formal sambil mengambil Kotak hp dari tangan Yesung. “ Nah gitu donk!.” Kata Nari pada ku sambil tersenyum. Huh dasar Nari BABO!! Batin ku dalam hati.

“ Ayo berangkat.” Kata Yesung yang lalu masuk kedalam mobil. Aku dan Nari pun mengikutinya. Ia pun meluncurkan mobilnya agak cepat karena jam menunjukkan pukul 7.10 dan aku masuk jam 7.30. “ Ayo turun Yeonhee.” Kata Nari pada ku saat kami sampai di gerbang depan sekolah. “ Ne.” jawab ku. “ Yeonhee tunggu aku mau bicara.” Kata Yesung sambil memegang tangan ku. “ Apa?!.” jawab ku ketus. “ Nanti aku ga bisa jemput kamu.. mungkin member yang lain yang akan menjemput mu, aku harus pergi karena ada acara.” Kata nya pada ku. “ Ne Ara..” jawab ku kesal padanya. Namun aku senang akhirnya aku ga perlu ketemu dia nanti. Lalu ku tinggal kan dia. Aku berlari kea rah Nari yang sudah ngeluyur  meninggalkan ku duluan.

“ Ppalli!! Ppalli!!.” Kata Nari pada ku karena gerbang akan segera ditutup. Hup.. akhirnya aku bisa lolos masuk kedalam. “ Ayo cepat!!.” Kata ku balik pada Nari. Kami pun berjalan secepat mungkin menuju kedalam kelas. Aku sudah tidak peduli lagi dengan tatapan anak-anak perempuan yang ada di sekolah. Mungkin mereka berpikir kenapa aku masih hidup. Hahaha.. aku ga takut sama kalian!!… batinku dalam hati.

Hari ini pelajaran pertama matematika… gila baru masuk juga udah di kasih matematika!!!. “ Park Yeonhee!!.” Panggil Han Seongsaenim. “ Ne.. Seongsaenim.” Jawabku lalu berjalan kea rah Han Seongsaenim. “ Kenapa kamu tidak masuk?? Selama 4 hari??.” Tanya Seongsaenim menginterogasi ku. “ Saya sakit Seongsaenim.” Jawab ku memberi alasan. “ Ok kamu boleh balik ke tempat duduk mu.” Kata Seongsaenim yang sepertinya agak puas dengan jawaban ku. “ f(x)=(26x+9-17y)…….” kata Seongsaenim. Hoam… aku menguap selebar-lebarnya bete banget kerjaan nya ngitungin sesuatu ga penting. “ Jadi anak-anak rumus ini mungkin akan keluar di ujian akhir jadi harap kalian mengerti.” Kata Seongsaenim lagi. Again..again… “ Ok jam pelajaran saya sudah selesai.. habis ini jam pelajaran siapa?.” Tanya Han Seonsaenim pada kami semua. “ Bahasa inggris!!.” Kata kami serempak. “ panggil guru nya.” perintah Seongsaenim yang lalu keluar dari kelas kami.

“ Yeonhee gimana ngerti ga tadi?.” Tanya Nari pada ku. “ Plong!!.” Jawab ku ketus. “ Plong???.” Tanya nya dengan tampang molla. “ Haiss. Ga masuk otak dodol!!.” Kata ku lagi. ( manknya di Korsel ada dodol ya??.) “ ow.. gitu.” Kata Nari lagi dengan tampang childish nya. “ Good morning students.” Kata ms. Sandra. “ Good morning too miss.” Jawab kami. “ Annyeong Sandra Noona!! Tambah cakep..” Goda anak-anak Cowok di kelas ku. “ Kalian sudah berapa kali ku bilang Call Me Miss not Noona!!.” Kata nya kami hanya bisa tertawa. Ya umurnya masih muda dia baru berumur 22 tahun. “ Ok forget it!! Let’s we start  our study.” Katanya. “ Yeonhee..” panggil nya. “ Ne unnie.” “ The Wind and the Sun.” “ One day the wind and the sun were disputing which was stronger. Suddenly they saw a traveler coming down the road. The Sun : I see a way to decice our dispute. Whichever of us can cause that traveler to take offhis cloak shall be regarded as the stronger.” “ Okay very good thank you. Next Arisa please Read the next dialog.” Kata Miss Sandra menghentikan ku dan meminta Arisa melanjutkan membaca.”

Agak lama setelah beberapa paragraph. “ Okay so we can see.. that stronger wind can’t make the traveler take off his cloak. But the sun with his glory make the traveler take off his cloak.” “ My time will be end. Home work page 135 part 3 and 4. good bye.” “ Good bye.” Balas kami.

“ Yeonhee keluar yuk udah istirahat.” Ajak Nari pada ku. “ Of course.” Jawabku. “ Unnie ini surat yabg kemarin di minta buat rapat.” Kata Seseorang pada Nari sambil memberikan sebuah amplop warna coklat. “ Apa an tu??.” Tanya ku heran. “ Data buat rapat OSIS.” Jawab Nari. “ Emang nya Ntar kamu ada Rapat??.” Tanya ku padanya. “ Iya. Kenapa emangnya??.” Tanya heran. “ Jadi ku nti pulang nya sendiri donk??.” Kata ku dengan wajah memelas. “ Yah, mau gimana lagi ku kan wakil nya. kalo ga ikut bisa kena marah.” Jawab Nari. “ Btw, kita ke kantin yuk.” Ajak Nari. “ Yoi.” Jawab ku. Kami pun berjalan menuju kantin. “ Ei, Yeonhee kamu udah buka barang yang dikasih sama Yesung oppa tadi??.” Tanya Nari pada ku. “ Belum.” Jawab ku singkat dan agak ketus. Karena setiap mendengar nama Yesung rasanya aku ingin marah. “ Ya udah ayo buka.” Kata nya antusias seperti anak TK. “ Iya, tapi barang nya kan di kelas.” Jawab ku alas-alasan. “ Ya, udah kita balik ke kelas.” Katanya memaksa. “ Haiss iya.. iya.. arasho..” jawabku lalu melangkah berbalik ke kelas. “ Ayo!! Ayo ambil barangnya!.” Kata Nari pada ku. “ Diam.. ni juga lagi ku ambil.” Kata ku kesal. “ Kita buka di atap aja.” Kata ku lagi lalu berjalan menuju kea tap.

“ Nah sekarang ayo buka.” Kata Nari sangat antusias. Ku buka kotak hp dari Yesung. Kulihat sebuah Hp Flip berwarna putih polos. Sederhana namun elegan. Kenapa dia tau warna kesukaan ku?? Tanya ku dalam hati. “ Uwaa keren.. aku tau Hp ini.. ini kan hp baru keluaran nya LG.” teriak Nari yang tau hampir segala jenis hp. “ Emangnya hp mu yang kapan itu kemana?.” Tanya Nari heran. “ ku jual.” Jawab ku santai. “ kok di jual itu kan kado dari aku!!.” Kata Nari ngambek pada ku. “ Haiss… mian.” Kata ku pada nya. “ Ga papa deh.. lagi pula kayak nya mulai sekarang ada yang selalu memenuhi kebutuhan mu.. hehe.” Kata Nari menggoda ku sambil tertawa kecil.

Kutatap hp pemberiaan Yesung. Aku suka model dan warna nya. Sesuai dengan kesukaan ku. Aneh.. bukan nya kami jarang bicara?! Kenapa dia tau warna kesukaan ku?? Kenapa juga dia beli in aku hp??. Batin ku heran. Trrr..Trrr.. tiba-tiba saja hp ku bergetar. Ku lihat layer nya… You have 1 message.. ku buka inbox ku..

From : 0109***********

To: Yeonhee.

Subject: pulang sekolah.

Message : Yeonhee, maaf kalau aku menggangu mu. Nanti siang aku betul-betul tidak bisa menjemput

mu. Mungkin Teukie hyung yang akan menggantikan ku menjemput mu atau yang lain nya.

Yesung.

To Be Continued….

Support the author with Your Comment ^^

NB : Setelah sekian lama tidak menge-post akhirnya saya posting cerita lama ini ^^ sebenarnya dulu sudah hampir tamat cuman berkas nya hilang ^^

comment ya 🙂

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: