Rinhyuk Story : How It’s All Started!

Rinhyuk Story : How It’s All Started!

 

Author : devilhae

Genre : Series, Romance, Humor

Cast :  Kim Chaerin, Lee Hyukjae, Super Junior

…..

Seoul, South Korea

Chaerin menggayuh sepeda miliknya dengan riang. Senyuman bahagia tak pernah lepas dari wajahnya. Terkadang ia bersenandung menyanyikan lagu-lagu SHINee, mengikuti alunan lagu yang ia dengar lewat earphone miliknya. Apalagi senyuman bertambah ceria ketika part Onew muncul. Tanpa ia sadari, sepeda yang sedang ia kendarai menabrak seorang pria yang tengah berlari pagi.

‘BUKK!’ Pria tersebut maupun sepeda Chaerin jatuh bersamaan.

Chaerin bangkit sambil merintih kesakitan lalu menatap pria yang kini berada dihadapan nya. Pria tersebut menggunakan kacamata hitam dan topi abu-abu berwarna senada dengan pakaian olaharaga yang sedang ia pakai. Lari pagi mengenakan kacamata hitam ? Pria aneh -________-

“YA! Lain kali jika kau sedang berlari pagi jangan gunakan kacamata hitam! Makanya kau sampai bisa tertabrak olehku!” Bentak Chaerin tiba-tiba, tidak peduli dengan orang-orang yang berada disekelilingnya menatap aneh padanya.

Pria tersebut menaikan sebelah alisnya. “Mwoya ? Seharusnya aku yang membentakmu! Lain kali jika kau mengendarai sepeda jangan mengkhayal dengan wajah yang sangat menjijikkan!” Bentak pria tersebut tak kalah kencangnya sehingga membuat orang-orang yang mendengar nya terkekeh pelan.

Chaerin terkejut dengan perkataan pria tersebut. “Mworago ? Kau bilang wajahku menjijikkan ?! Kau benar-benar pria tak sopan!” Balas Chaerin yang sudah mulai emosi. Kenapa ia harus bertemu pria ini ? Merusak mood nya di pagi hari saja -_____-

Pria tersebut bangkit dari tempatnya sambil mengacak-acak rambutnya sehingga membuat topi dan kacamata nya jatuh. Chaerin membelalakan matanya. Ia tahu siapa pria yang berada dihadapan nya bahkan sangat kenal dengan wajah pria tersebut. Ia adalah sunbae Onew yaitu Super Junior Eunhyuk!

Neo !” Teriak Chaerin tak percaya namun langsung terpotong karena Eunhyuk segera membekap mulut nya dan mengambil topi dan kacamata miliknya. Takut orang-orang mengetahui identitasnya ia segera menarik Chaerin ke tempat parkir apartemen dorm nya yang cukup sepi.

“YA! Lepaskan tanganmu, pria mesum!” Jerit Chaerin sambil meronta-ronta berusaha melepaskan cengkraman tangan Eunhyuk yang lumayan kuat.

Eunhyuk menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Chaerin kesal. “Mwo ? Pria mesum ? Kau pikir aku bernafsu dengan cewek pendek sepertimu, hah ?” Ucap Eunhyuk jengkel dan penuh dengan nada mengejek.

Chaerin berhenti meronta dan menatap tinggi badannya lalu menatap Eunhyuk tajam. “YA! Kau tak ada hak mengatakanku pendek! Bercerminlah dahulu, kau juga pendek dan kau bisa tinggi hanya karena memakai sol setebal 6-7 senti!” Balas Chaerin penuh emosi.

Eunhyuk mendecak kesal, emosinya sudah memuncak. “Mimpi apa aku semalam. Bertemu dengan gadis gila sepertinya hari ini.” Gumam Eunhyuk sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Chaerin yang mendengar gumaman pria yang berada dihadapan nya mendesis. “Cish.. Aku juga tak habis pikir kenapa aku bisa bertemu dengan pria aneh sepertimu hari ini.”

Eunhyuk menatapnya tajam dan Chaerin membalasnya. Hingga akhirnya mereka segera membalikkan badan mereka dan berjalan kearah yang berbeda dengan angkuhnya. ‘Aku berharap tidak akan pernah bertemu dengan nya lagi!’ Batin mereka.

 

…..

 

Seoul, South Korea

Kim’s Family House, 06:35 AM

 

                ‘..and I wonder what your dreaming of, your so peaceful when you sleep’ Chaerin bangkit dari tempat tidurnya dengan malas. Tangannya meraba-raba berusaha mencari iPhone miliknya.

Yoboseyo ?” Chaerin menjawab panggilan dari seberang sana dengan nada mengantuk. Tiba-tiba ia mendengar jeritan histeris teman nya dan dengan cepat ia menjauhkan handphone nya sebelum ia menderita gangguan pendengaran.

“Chaerin-ya! Kau tahu, Jinki oppa mengundangku untuk datang ke pesta ulang tahun nya nanti malam, disana akan banyak artis SM lain nya, dan kau tahu artinya apa ? Aku bisa bertemu dengan Changmin Oppa! Aaaaah.. Changmin oppa, I’m coming~” Jerit Haneul histeris dengan nada fangirl nya.

Chaerin menggaruk pipinya yang tidak gatal. “Ah.. Baguslah.” Jawabnya singkat.

“Ya! Setidaknya ucapkan selamat pada sahabatmu ini.” Rajuk Haneul dengan nada kesal.

Chaerin menarik nafas panjang. “Aaah.. Cukhae Haneul-ya~” Ucapnya dengan nada yang sangat dibuat-buat.

Haneul berdecak kesal. “Cish.. Kau ini memang selalu saja begini. Ingat, kau harus datang ke rumahku agar kita bisa pergi bersama nanti. Arraseo ?”

Chaerin mengerutkan kening nya bingung. “Eh ? Untuk apa aku ikut bersama mu ?” Tanya nya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Aigoo.. Chaerin-ya. Sudahlah, kau tak usah menutupinya lagi. Aku tahu kau menyukai Jinki Oppa, ‘kan ?” Goda Haneul yang langsung membuat wajah Chaerin bersemu merah.

“A- Aniya! I- I- Itu tidak benar!” Bantah Chaerin gelagapan, wajahnya sudah merah seperti kepiting rebus.

Haneul tetawa geli. “Hahaha.. Lihat, kau bahkan gugup ketika menjawabnya. Sudahlah, tidak usah kau rahasiakan lagi, aku sudah tahu itu. Pokoknya aku akan menunggumu nanti malam. Bye!”

TREK!

Sambungan telepon itu langsung terputus sebelum Chaerin sempat membalas ucapan sahabatnya itu. Dia selalu saja begitu berteriak histeris seperti crazy fangirl walaupun dia tidak separah itu, apa yang akan Changmin pikirkan ketika bertemu dengan Haneul ya ? -______-

Namun pikiran nya kembali teringat pada Oppa nya Haneul yaitu Onew. Ia segera bangkit dari tempat tidurnya dan berlari kearah lemari pakaian miliknya. “Apa yang harus aku pakai ? Ottokhaeee ?”

 

…..

Seoul, South Korea

Lee’s Family House, 07:00 PM

                Chaerin menekan bel rumah milik keluarga Lee dengan santainya. Pintu rumah tersebut langsung terbuka dan muncul lah Haneul dengan dress selutut berwarna peach, rambutnya yang sebahu ia biarkan tergerai. Ia terlihat sangat cantik.

Haneul tersenyum lebar. “Bagaimana penampilan ku ? Aku cantik, ‘kan ?” Tanya nya dengan penuh percaya diri.

Chaerin memiringkan kepalanya lalu menganggukan kepalanya pelan. “Ya.. Kau terlihat cantik. Mungkin Changmin oppa akan terpesona denganmu tapi tidak dengan sikapmu.” Ledek Chaerin sambil terkekeh senang.

Haneul menatapnya tajam lalu tersentak kaget. “Aigoo.. Chaerin-ya! Kau yakin ingin menggunakan baju itu ?” Tanya nya tidak percaya.

Chaerin menatap baju yang sedang ia kenakan. Hoodie + Jeans + Kets + Beannie. Apa itu pakaian yang pantas digunakan untuk ke sebuah pesta ? -______-

Ia tersenyum kaku. “Kau tahu, tadi aku tidak mengenakan ini tapi karena tanpa sengaja aku menumpahkan air ke dress ku. Jadi dengan terpaksa aku mengenakan baju ini.” Jelas nya dan langsung membuat Haneul memukul kepalanya.

“Kau.. Cepat masuk dan akan aku pinjami dress milikku!” Perintahnya dan segera menarik tangan Chaerin masuk kedalam rumahn ya.

Setelah 30 menit berlalu, Chaerin keluar dengan mengenakan dress selutut berwarna Lilac, rambutnya yang panjang berwarna cokelat tua dibiarkan tergerai. Dengan wedges dan tas tangan berwarna silver. Chaerin menggembungkan pipinya kesal.

“Ige mwoya ? Aku tidak perlu membawa tas ini, merepotkan saja!” Gerutu Chaerin kesal sedangkan Haneul berjalan kearah mobil miliknya.

“Bukankah kau ingin membuat Oppaku meyukaimu ? Kau harus tampil cantik dihadapannya.” Ucap Haneul lalu menghidupkan mesin mobil miliknya.

Chaerin menghela nafas berat. “Kau tahu, tipe ideal Onew tidak seperti itu. Ia tidak memikirkan penampilan tapi kesan pertamanya pada gadis itu.” Jelas nya dengan tegas.

“Ya, ya, ya. Algessemnida.” Ucap Haneul jengkel.

 

…..

Jongno-gu, Dongsung-dong, Seoul, South Korea

Jang Restaurant, 08:00 PM

 

Chaerin dan Haneul membuka pintu restaurant tersebut dengan pelan. Chaerin sedikit terhenyak melihat desain restoran yang begitu elegan dan mewah ditambah lagi dengan banyaknya artis SM yang terkenal. Untung saja ia tidak jadi datang kesini mengenakan pakaian ‘santai’ miliknya tadi -____-

Haneul menyikut Chaerin dengan cepat. “Waeyo ?” Tanya Chaerin heran. Haneul segera menggemgam lengan Chaerin dengan kuat sampai-sampai Chaerin melonjat kesakitan.

“Changmin oppa terlihat sangaaaat tampan! Aku harus menemuinya!” Ucap Haneul  cepat dan segera berjalan mendekati Changmin yang kebetulan sedang sendirian.

Chaerin berdiri terdiam ditempatnya dengan perasaan aneh. “Lalu, apa yang harus aku lakukan ?” Tanya nya pada dirinya sendiri. Setelah ia berpikir sejenak akhirnya ia menganggukan kepalanya mantap seolah menyetujui perdebatan yang ia lakukan didalam kepalanya.

Tanpa sengaja ia menabrak seseorang. Ia menundukkan kepalanya berkali-kali. “Mianhaeyo.” Ucapnya berkali-kali.

Pria tersebut tertawa kecil. “Gwenchana.” Ucapnya dengan nada ramah namun matanya langsung membulat ketika meliha Chaerin begitu juga sebaliknya.

“Neo!” Ucap mereka bersamaan.

Eunhyuk mengacak-acak rambutnya heran. “Kenapa kau ada disini ? Jangan bilang kau adalah stalker ku!” Tuduhnya sembarangan dan langsung membuat Chaerin menatapnya jijik.

Chaerin memutar bola matanya. “Aku ? Stalker mu ? No way! Aku tidak sudi menjadi stalker mu. Aku disini karena temanku mengundangku kesini kebetulan ia adiknya Onew Oppa.” Jelas Chaerin agak malas.

“Onew Oppa ? Jangan-jangan kau suka padanya.” Ucap Eunhyuk sambil tersenyum mengejek.

Chaerin membulatkan matanya lalu menggelengkan kepalanya dengan cepat. “A- Aniya! Kau salah!” Bantahnya gelagapan.

Eunhyuk menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum puas. “Ketahuan. Bagaimana jika kuberitahu kan padanya ya ?” Ucapnya sambil melirik kearah Onew yang tengah bercanda dengan member-member SHINee lainnya.

Chaerin menatapnya tajam “Kau tak akan berani.” Eunhyuk tersenyum sinis. “Bagaimana kalu aku berani ?” Balasnya lalu segera berjalan kearah Onew.

Chaerin tersentak kaget dan segera menarik jas yang sedang Eunhyuk kenakan. Alhasil jas terbut sobek, walaupun hanya sedikit tapi tetap saja itu membuat nya panik. Eunhyuk menatapnya tak percaya. “Kau..” Ia segera melepaskan jas nya dan memberikannya pada Chaerin yang menatapnya bingug.

“Kau urus jas ini sampai kembali seperti semula. Antarkan ke dorm ku lantai 11.” Ucap Eunhyuk singkat lalu menyerah sebuah kertas yang baru saja ia tulis. “Ini passwordnya.” Ucapnya.

Chaerin mengedipkan kedua matanya berkali-kali. “Eh ? Kau mempercayakan password dorm mu pada seseorang yang baru kau kenal ?”

“Cish.. Tentu saja, kau ini gadis yang aneh. Kau pasti tidak akan melakukan hal-hal yang kriminal, ‘kan ?” Jawab Eunhyuk dengan helaan nafasnya.

Chaerin menatapnya kesal. “Tentu saja aku tidak akan melakukan hal-hal yang kriminal dan aku tidak aneh.” Ucapnya dengan perasaan kesal.

Eunhyuk menepuk bahu Chaerin lalu pergi. Chaerin memiringkan kepalanya heran lalu mengangkat bahunya. “Well, lagipula ini juga salah ku.”

 

…..

 

Seoul, South Korea

Super Junior’s Dorm 11th floor, 02:15 PM

                Chaerin menggembungkan pipinya kesal, sudah 1 jam ia menunggu pria aneh itu didalam dorm nya. Ya, di dalam dorm Super Junior. Kenapa ? Karena para ELF sedang berada diluar untuk memberikan hadiah pada mereka.

Tiba-tiba pintu dorm tersebut terbuka dan muncul lah Eunhyuk yang sedikit kaget dengan keberadaan Chaerin di dorm nya. Chaerin segera melemparkan jas milik Eunhyuk dengan santainya dan langsung ditangkap dengan Eunhyuk.

“itu, sudah kubenarkan.” Ucapnya singkat. Eunhyuk tersenyum puas. “Baguslah, kukira kau akan mencuri jas ku ini.” Ucapnya dengan nada merendahkan yang langsung membuat Chaerin menatapnya jijik.

Tiba-tiba muncul lah member-member Super Junior yang lain nya dari belakang Eunhyuk. “Eunhyuk-ah, kau sedang berbicara dengan siapa ?” Tanya Donghae yang baru saja masuk dan di ikuti member yang lain.

Chaerin membulatkan matanya panik. Apa yang harus ia katakan pada mereka jika mereka menanyakan mengapa ia disini dan kenapa ia bisa masuk ke dorm mereka.

Donghae dan Yesung adalah orang pertama yang menyadari keberadaan Chaerin. “Woah.. Siapa dia ?” Tanya mereka bersamaan.

Tiba-tiba member yang lain langsung berkumpul dan menatap Chaerin dengan tatapan penuh rasa penasaran. Chaerin menggaruk pipinya yang tidak gatal. “Uhm.. Aku..”

Belum sempat ia menyelesaikan ucapan nya, Eunhyuk memotong. “Dia kekasih ku.” Ucapnya singkat dan langsung membuat semua member menatap kearahnya tidak percaya lalu berteriak histeris.

“Cukhae hyung!” Teriak Sungmin dan Ryeowook.

“Cukhae Eunhyuk-ah!” Tambah Heechul dan Siwon.

Chaerin tersentak kaget dan menatap Eunhyuk tak percaya. “Eh ? Eun—“ Lagi-lagi Eunhyuk memotong ucapan nya lagi. Ia merangkul Chaerin dengan santainya dan menatap Chaerin lalu tersenyum manis yang langsung membuat Chaerin tersentak.

‘Aku sedang bertaruh dengan Donghae, siapa diantara kami yang memiliki kekasih duluan akan ditraktir makan sepuasnya.’ Bisiknya pelan lalu tersenyum manis. Chaerin menatap Eunhyuk tak percaya. Ternyata lebih baik aku menunggu diluar saja -___________-

The End..

Tagged: , , , , , ,

One thought on “Rinhyuk Story : How It’s All Started!

  1. tivaclouds September 17, 2011 at 10:52 am Reply

    Wah…daebak…
    Ayo cepat bikin lanjutannya.
    Ntar lama2 rinhyuk pasti saling suka~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: