You’re a… boy, right ? {1/?}

Author : devilhae

Genre : Continue, Romance, Friendship, (Fail) Humor

Cast :  Kim Choonhe, Cha Heerin & Super Junior

 

“Jadi anak ajumeoni yang tinggal di Tokyo akan datang hari ini ?” Tanya Ryeowook memastikan.

Kim Shinyoung atau yang sudah biasa dipanggil dengan sebutan ajumeoni itu menganggukkan kepalanya entah untuk yang keberapa kali. “Iya, berhubung sedang liburan musim panas, ia bilang ingin membantu untuk mengurus cake shop milikku.” Jelasnya pada beberapa namja yang begitu serius mendengarkan penjelasannya.

“Memangnya ada apa ? Kalian sudah bertanya lebih dari 10 kali.” Tanya Shinyoung terheran-heran dengan nada yang ramah.

Salah satu namja yang sedang duduk di sofa mengangkat tangannya. Ia memiliki rambut berwarna coklat tua dan memiliki senyuman khas yang biasa disebut dengan gummy smile. “Aku ingin bertanya ! Anaknya ajumeoni itu yeoja ?” Tanya nya dengan senyuman khasnya dan langsung membuat yang lain meledeknya.

“Dasar, kalau urusan begini kau paling semangat, Eunhyuk-ah !” Ledek namja yang berada disebelahnya. “Diam kau, Donghae !” Ucap Eunhyuk dengan tatapan kesal.

Shinyoung yang melihat tingkah para namja yang berada dihadapannya hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tersenyum. “Baiklah, ajumeoni mau ke cake shop dulu. Sepertinya Heerin membutuhkan bantuan.” Ucapnya berusaha menghentikan keributan yang dibuat oleh Donghae dan Eunhyuk dirumahnya itu. Kemudian ia segera berjalan keluar rumah dan memasuki cake shop miliknya yang kebutalan letaknya tepat didepan rumahnya.

“Ah.. Aku belum dengar jawabannya. Yeoja atau namja ~” Keluh Eunhyuk kesal.

++++

            Beberapa jam kemudian muncullah seseorang didepan rumah milik Kim Shinyoung. Dia mengenakan hoodie berwarna putih dengan jeans hitam. Ia juga memakai beanie (topi rajut) berwarna hitam dan sebuah headphone menggantung dilehernya. Rambut nya berwarna coklat kemudaan dengan warna mata yang sama. “Sudah lama tidak kemari.” Ucapnya sambil menenteng kembali ransel besar miliknya yang baru ia turunkan dari taksi.

Tanpa pikir panjang ia segera menekan bel rumah tersebut dan ia sedikit terkejut ketika melihat orang yang membuka pintu tersebut adalah namja yang tidak ia kenal. “Eung.. Bukankah ini rumahnya Kim Shinyoung ?” Tanya nya memastikan.

Namja yang berada dihadapannya terdiam sejenak lalu tersenyum. “Oh, kau anaknya ajumeoni, – er- maksudku Kim Shinyoung ya ? Benar, ini memang rumahnya.” Ucap namja itu dengan ceria.

“Ah.. Ne, aku anaknya. Nuguseyo ?”

“Aku Sungmin, tinggal disini kamarku ada dilantai 2 bersama Eunhyuk dan Donghae.” Jelas Sungmin sambil mengulurkan tangannya.

“Aku Choonhe, Kim Choonhe.” Kata Choonhe sambil menyambut uluran tangan Sungmin.

Sungmin tersenyum lalu berpikir sejenak dan kemudian segera menarik tangan Choonhe kedalan rumah. “Hey ! Perkenalkan ini Kim Choonhe, anak ajumeoni.” Ucap Sungmin pada para namja yang berada di ruang tengah.

“Ah.. Ternyata namja.. Namaku Lee Hyukjae tapi panggil saja Eunhyuk.” Ucap Eunhyuk sedikit kecewa.

Choonhe mengerutkan keningnya. “Ternyata namja ?”

“Aku Ryeowook dan ini Yesung hyung.” Ucap Ryeowook sambil menunjuk namja yang sedang memegang kura-kura.

“Aku Heechul dan ini Siwon dan Hangeng. Mereka teman sekamarku.” Ucap seorang namja yang cantik.

“Aku Shindong, kudengar kau ingin membantu cake shop nya ajumeoni, berarti kau pintar membuat cake ‘kan ? Kapan-kapan buatkan aku ya.” Ucap Shindong sambil tersenyum.

“Aku Leeteuk sekamar dengan Kangin dan Shindong.” Ucap Leeteuk.

Choonhe mengangguk kepalanya tanda mengerti, kini otaknya sedang berusaha mengingat semua nama dan wajah namja yang berada dihadapannya.

“Oh ya, masih ada 3 orang lagi. Kyuhyun, Kibum dan Donghae. Kalau Kyuhyun dan Kibum yang itu orangnya.” Jelas Leeteuk sambil menunjuk dua pria yang sedang sibuk berduel PSP. “Kalau Donghae… Ah itu dia !” Ucap Leeteuk sambil menunjuk kearah pintu masuk.

“Yo ! Apa ada sesuatu yang aku lewatkan ?” Tanya nya sambil meneguk cola yang ada ditangannya.

“Itu, anaknya ajumeoni sudah datang. Ternyata namja.” Kata Eunhyuk masih dengan nada kecewa.

Donghae menolehkan kepalanya kearah Choonhe yang sedang menatapnya juga. “Aku Choonhe, Kim Choonhe.” Ucapnya sambil tersenyum tipis. “Oh iya, umurmu berapa, Choonhe-ya ?” Tanya Kangin.

“Eung.. 16 tahun, waeyo ?”

“Kalau begitu panggil kami semua hyung karena rata-rata umur kami disini 17 dan 18.”

Choonhe kembali mengerutkan keningnya. “Hyung ?”

Donghae menatap Choonhe dari kepala sampai ujung kaki lalu tersenyum kecil. “What a cute boy ! Kenalkan aku Lee Donghae, panggil saja Donghae.” Ucap Donghae yang sudah merangkul pundak Choonhe sambil mengeluarkan aura playboy nya.

Semua yang melihatnya hanya bisa menghela nafas berat. “Aura playboy nya keluar lagi. Tapi kali ini ia gunakan pada seorang namja.” Ucap Yesung sambil geleng-geleng kepala.

“Aku tidak bisa mengerti jalan pikirannya.” Ucap Hangeng heran dan langsung dijawab dengan anggukan yang lainnya.

++++

            Choonhe merebahkan dirinya diatas kasur miliknya. “Sudah lama tidak melihat ruangan ini.” Gumamnya sambil menatap langit-langit kamarnya.

Kemudian ia mengingat kejadian sebelumnya lalu mendengus pelan. “Memanggil mereka hyung ? Mana mungkin.”

Setelah terdiam beberapa saat akhirnya dia kembali dari dunia khayalnya dan menatap amplop coklat yang berada disampingnya datar lalu mendesah pelan dan menutup wajahnya dengan bantal.

++++

            Choonhe segera keluar dari kamarnya dan berjalan kearah pintu keluar. “Aku pergi ke cake shop.” Pamitnya pada para namja yang berada di ruang tengah dan dijawab dengan kompak.

Namun langkahnya terhenti ketika seseorang menarik tangannya, ternyata Donghae. “Ada apa ?” Tanya Choonhe datar.

Donghae menunjukkan senyuman manisnya dan langsung merangkul pundak Choonhe dengan seenaknya. “Mau aku temani ?” Tanya nya.

Choonhe menatap Donghae datar. “Tidak usah.” Jawabnya lalu menjauhkan tangan Donghae dari pundaknya.

“Choonhe-ya, jangan lupa bawakan aku cake buatan mu ~!” Pinta Shindong sebelum Choonhe menutup pintu. “Arraa..

Tiba-tiba Eunhyuk tertawa. “Kasihan sekali kau, Lee Donghae ! Jurus senyuman mematikan milikmu yang biasanya bisa membuat para yeoja berdebar-debar sama sekali tak mempan padanya.” Ledeknya masih tertawa. “Tentu saja. Dia itu kan seorang namja.” Tambah Leeteuk.

“Donghae-ah, are you serious about that little cute boy ?” Tanya Siwon.

Donghae tersenyum kecil. “Hmm.. I’m not sure. Hanya saja aku tertarik padanya.”

“Aku tidak tahu kalau ternyata kau itu gay.” Ucap Kangin sambil bergidik ngeri.

Donghae menjentikkan jari lalu tersenyum mantap. “Tenang saja aku bukan gay. Aku tertarik padanya karena pengecualian.” Jelas Donghae yang membuat semuanya semakin bingung dengan jalan pikiran nya.

 

To be continued..

A/N : Comment, kritik dan saran are l o v e 🙂 Maaf kalo pendek bangeeet soalnya aku ga berbakat nulis ff panjang XD Okay, kalian pasti tahu kan Choonhe itu namja atau yeoja ? lol. Semoga kalian suka ceritanya 🙂

 

Tagged:

One thought on “You’re a… boy, right ? {1/?}

  1. dillafishy June 27, 2011 at 7:32 pm Reply

    saking coolnya choonhee, semuanya jadi salah ngira toh
    -__-

    btw, kenapa namja2 itu tinggal rame2 di rumah ajumoni?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: