would you ‘try it’ with me? [2/?]

Author: nisaa (nisaawss)
Title: would you ‘try it’ with me?
Status: on going!
Genre: romance
Cast: Goo Sa Rang, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Seohyun SNSD
Rating: PG
Ps: Ok. Sebenarnya cerita ini terilhami oleh salah satu novel favorit aku. Sering banget aku baca! Novel nya kereeeeeeen. Hehehe. Judulnya ‘philophobia’ hehehe. Hanya terilhami loh, bukan berarti aku mempelagiat cerita itu. Kalian boleh baca novelnya, ceritanya tentu aja beda sama yang aku ^^
Ok, happy reading ya!
—————————————————-

-OH, DEAR!-
@ lobby of Sa Rang’s apt

Kyuhyun terdiam dengan wajah masam terbaiknya. Dia duduk di sofa sambil memikirkan kalimat yang tepat untuk memarahi gadis itu!
“kyuuuuuuu, mian, hehe… kau menungguku lama?” Tanya Sa Rang sambil memasang wajah innocent
Kyuhyun hanya menatap tajam Sa Rang dan mendengus. Tidak menjawab pertanyaan Sa Rang
Sa Rang menggembungkan pipinya dan menarik tangan Kyuhyun, “kajja! Nanti kita terlambat ke kampus!”
Kyuhyun langsung menghempaskan tangan Sa Rang dengan kasar. Dan berdiri dari sofa, “pergi saja sana sendiri! Menyebalkan… aku menunggumu sudah hampir 1 jam tahu! Dan kau? Malah menyuruhku menunggu di lobi? Yah, agar aku tidak membangunkanmu secara paksa kan?”
Sa Rang nyengir dan merapikan rambutnya dengan jari, “mianhae yeobo… aku mengantuk sekali! Kau tahu? Pagi ini saja aku tidak mandi”
“mwo?!” Kyuhyun benar-benar shock mendengarnya, “aish! Menjijikan…”
***

@ Kyuhyun’s Car
Kyuhyun memasang wajah cemberut ketika menyetir. Membuat Sa Rang semakin semangat menggodanya
“kau bisa diam tidak? Atau aku akan menabrakan mobil ini!” ujar Kyuhyun geram
“coba saja kalau berani hahahaha…” Sa Rang menepuk-nepuk bahu Kyuhyun, “ah, aku akan menghentikan ulahku kalau kau bersikap manis Kyu, hehehe… bagaimana?” Sa Rang mencubit pipi Kyuhyun dengan keras
“awwwww! Aish!” Kyuhyun mendesah frustasi, “ok, Goo Sa Rang yang cantik berhentilah menggodaku atau kau akan mati detik ini jugaaaaaaaa!!!”
Tiba-tiba saja Sa Rang menarik-narik kemeja Kyuhyun sambil menoleh ke arah jendela, “Kyu… berhenti sebentar”
“ada apa?”
Ternyata Sa Rang melihat Seohyun sedang berjalan sendirian menuju kampus. Dia sangat terlihat manis dengan dress peach nya. Menenteng alat lukis. Membuat Sa Rang agak sedkit iri. Ia pun meminta Kyuhyun agar menepikan mobilnya dan mengajak Seohyun untuk ikut bersamanya. Awalnya… Kyuhyun menolak. Tapi, akhirnya ia pun mau…
“ayolaaah Seohyun, ikut saja bersama kami!” bujuk Sa Rang sambil menarik-narik tangan Seohyun
Kyuhyun hanya tersenyum dan mengiyakan, sebenarnya… ia malas mengajak Seohyun.
“eh, ba, baiklah…” Seohyun pun pasrah
Dengan cepat Kyuhyun mengambil tas berisi alat lukis milik Seohyun dan memasukannya ke mobil
Sa Rang melihatnya dengan tatapan nanar. Ia benar-benar cemburu… apalagi, ketika melihat Kyu tersenyum sangat manis pada Seohyun
“kenapa kau malah disini? Ayo masuk!” ajak Kyuhyun yang melihat Sa Rang hanya berdiri mematung…
Sa Rang terdiam sejenak. Dan tak lama kemudian… ada motor yang menepi di dekat mobil Kyuhyun. Dan tentu saja, Sa Rang tahu… itu motor milik siapa
Si pengendara membuka helm nya, “sedang apa kalian berkumpul disini?” itu, Donghae…
Wajah Kyuhyun berubah malas, “dia…” ucapnya dalam hati
Sa Rang menggaruk-garuk kepalanya, “ah… Kyu, aku punya ide” Sa Rang menarik Kyuhyun ke dekatnya dan membisikan sesuatu, “kau pergi berdua saja dengan Seohyun. Ok? Ayolah… pendekatanmu harus intensif, aku akan pergi ke kampus bersama Donghae”
“Sa Rang kau…” belum sempat Kyuhyun menyelesaikan kalimat protesnya…
“Donghae! Aku ikut denganmu ya!” Sa Rang langsung menghampiri Donghae
Donghae sedikit kelihatan bingung. Tapi dengan cepat ia memberikan helm pada Sa Rang, menyimpan rasa bingungnya, “ok, ayo cepat naik”
“Kyu, Seohyun! Kami duluan ya!”
Mereka berdua pun lenyap dari hadapan Kyuhyun.
“sial!” ujar Kyuhyun geram sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam mobil
***
Cho Kyuhyun
Kenapa harus ada Lee Donghae? Menyebalkan! Kenapa harus ada dia? Memangnya salah kalau kami naik mobil bertiga? Alasanku mau mengajak Seohyun adalah Sa Rang! Tapi, kenapa dia malah memilih pergi bersama Donghae? Menyebalkan sekali.
Ok. Ku tegaskan sekali lagi. Sa Rang nampaknya benar-benar masih menyukai mantan pacarnya itu! Benar? Tentu saja benar!
Makanya dia tidak peduli padaku dan membiarkanku dengan Seohyun! Alasannya bukan karena ingin membantuku. Tapi karena memang dia ingin berduaan dengan Lee Donghae! Arggghh!!
***
@ parking lot
“ah… gomawo Donghae” ucap Sa Rang sambil memberikan helm nya. Donghae mengangguk dan tersenyum
Memperhatikan Sa Rang yang sedang merapikan rambutnya
“ah, yang sebelah sini… belum rapi” dengan segera Donghae pun ikut merapikan rambut Sa Rang sampai rapi. Sa Rang menatap Donghae. Selalu saja… seperti ini. Sejak dulu, Donghae tidak pernah berubah. Baik, perhatian, hangat, dan… tulus.
“gomawo, lagi hehehe…”
“gwaenchanhayo…” jawab Donghae singkat. Kemudian beralih memperhatikan motornya dan memastikannya aman
“Sa Rang, kenapa tadi kau tidak pergi bersama Kyuhyun dan Seohyun?”
“em.. aku ingin membiarkan mereka berduaan, hehe. Ah, dan untung kau datang di saat yang tepat!” jawab Sa Rang sambil meninju pelan bahu Donghae
Donghae hanya mengangguk-ngangguk, “ah, ayo kita ke kelas, gedung kita… tidak begitu jauh kan?” ajak Donghae
Tanpa pikir panjang, Sa Rang mengangguk. Dan mereka pun berjalan menuju kelas mereka
“kau masih betah berkutat dengan kuas-kuas mu Donghae? Sepertinya jurusan seni rupa itu memang menyenangkan ya…”
Donghae menoleh, “kalau kita menyukainya, otomatis menyenangkan… kau sendiri bagaimana? Calon sutradara hehe…” goda Donghae sambil mencubit hidung Sa Rang pelan…
“ah, biasa saja! Sangat biasa! Membosankan…” keluh Sa Rang
“jeongmal?” donghae tertawa kecil, “ah ayo cepat… 10 menit lagi aku masuk”
“mwo?! Kau kuliah jam 10 juga? Aish… aku juga sama!”
“kalau begitu, ayo cepat” Donghae menggandeng tangan Sa Rang. Dan mereka pun berjalan setengah berlari menuju kelas…
***
Goo Sa Rang
Aku benar-benar cemburu melihat tatapan Kyuhyun pada Seohyun. Dia juga tersenyum pada Seohyun. Melihat dia tersenyum pada yeoja lain saja sudah membuatku sesak. Bagaimana kalau mereka pacaran nanti? Aku ragu kalau aku masih hidup…
Bagaimana ini? Dan, Donghae?
6 bulan lalu kami putus. Dan beberapa terakhir ini kami jadi sering berkomunikasi lagi. Ya, meskipun tidak terlalu penting. Lee Donghae. Adalah lelaki yang sangat baik. Hanya wanita bodoh sepertiku yang memutuskannya secara sepihak seperti waktu itu. Hah…
Bagaimana ini?
Kyu. Dia mendukungku bila aku kembali pada Donghae. Ya. Pasti dia setuju, Karena Kyu tahu, Donghae adalah lelaki yang sangat baik. Sehingga, tidak akan khawatir melihatku tanpanya. Tanpa Kyu. Karena dia pasti akan mengutamakan Seohyun daripada aku. Ah… seperti itu kah? Tentu saja iya…
***
@ living room of Sa Rang’s apt
Hari ini, ntah ada angin apa. Donghae, berkunjung ke apartment Sa Rang lagi. Dan Sa Rang sama sekali tidak merasa keberatan. Donghae mengajak Sa Rang menonton film Prancis favoritnya. Dia membawa banyak sekali kaset DVD. Donghae tahu, Sa Rang sangat menyukai film-film romantis. Dan sesuai dugaan Donghae, Sa Rang sangat excited ketika di tawari menonton film itu…
“aku benar-benar tidak bisa berkomentar, ini terlalu romantis…” ucap Sa Rang sambil terus memandang ke arah layar televisi yang memutar film…
“ya, itu alasan kenapa aku menyukai film ini. Sangat romantis” Donghae menatap gadis yang ada di sebelahnya itu, dan tersenyum, “kau suka?”
Sa Rang menoleh, “sangat…” jawabnya sambil membalas senyuman Donghae. Donghae tertawa kecil dan membelai puncak kepala Sa Rang
Ada 1 hal yang ia sadari. Ia masih mencintai gadis ini…
Tidak lama kemudian, ada seseorang yang masuk ke dalam rumah
“Sa Raaaaaaaang! Kau dimana? Kau tahu? Hari ini aku bosan sekali. Hah. PSP ku rusak dan sedang diperbaiki! Menyebalkaaaaan…” suaranya melemah ketika ia mendapati Sa Rang dan Donghae sedang duduk bersebelahan di sofa…
“ah, aku menganggu” ucap Kyuhyun sambil tersenyum kecut
“anniyo, Kyu, ayo nonton bersama kami” ajak Donghae
Sa Rang hanya terdiam. Menatap Kyuhyun dan Donghae secara bergantian, “kau tidak menganggu” ucapnya
“hey, tentu saja aku menganggu hahaha…” Kyuhyun mendesah, “baiklah, aku pulang dulu, ok?” tanpa mengharap kalimat balasan dari mereka berdua dengan segera Kyuhyun keluar dengan melangkahkan kakinya sangat cepat
“Donghae, tunggu sebentar ya”
“ah, nae..”
Sa Rang segera menyusul Kyuhyun
“Kyu!” terlihat Kyuhyun sedang berdiri di depan pintu lift. Dengan cepat Sa Rang menghampirinya
“kenapa kau malah pergi?” Tanya Sa Rang galak
“Disana kan sudah ada Donghae, sudahlah… aku hanya ingin membiarkanmu berduaan dengannya. Bukankah kau juga selalu melakukannya padaku dan Seohyun? Dan aku tahu, sebenarnya kau senang kan dengan tindakanku ini?”
“memangnya ada apa dengan aku dan Donghae? Kau ini menyebalkan sekali! Sudah, ayo kembali ke apartmentku!”
“shireo! Kau berduaan saja sana dengan Donghae, hah… secepat itu ternyata? Baiklah baiklah… aku juga bisa melakukannya”
“apa maksudmu?” Sa Rang memicingkan matanya, tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan
“kau mau tahu saja!”
PLETAK! Sa Rang menjitak kepala Kyuhyun dengan sangat keras. Kyuhyun hanya meringis
“hey! Apa yang kau rencanakan hah?” Tanya Sa Rang dengan curiga
“sudahlah! Kau masih menyukai Donghae kan?”
“andwe!”
“bohong!’
“aku tidak bohong!”
“kau menyukainya kan?! Jangan munafik seperti itu!” Kyuhyun mengacak-ngacak rambut Sa Rang dengan brutal
“yak! Yak! Hentikaan!”
Tiba-tiba saja pintu lift terbuka dan dengan cepat Kyuhyun mendorong masuk Sa Rang masuk ke dalam lift. Hanya ada mereka berdua di dalam lift. Kyuhyun mendorong Sa Rang ke tembok lift dan menatapnya dalam…
Wajah mereka berdekatan. Mereka saling merasakan nafas satu sama lain yang berhembus hangat di wajah mereka
“kau menyebalkan sekali! Sudah mengacak-ngacak rambutku kau juga malah mendorongku ke dalam lift! Yak! Apa yang akan kau mmh…”
Bibir Sa Rang sudah terlanjur terkunci oleh bibir Kyuhyun. Ia menghisapnya lembut dan melumatnya dengan pelan.
Mata Sa Rang melebar dan dia terhenyak seketika. Tidak menyangka kalau Kyuhyun akan melakukan ini padanya? Apa-apaan ini? Ya, ini bukan kali pertama mereka melakukannya. Waktu SMP, mereka pun pernah melakukannya! Dengan alasan, ‘penasaran rasanya seperti apa’ setelah mereka melakukannya, mereka hanya tertawa. Mentertawai diri mereka sendiri, karena… mereka sama-sama tidak mahir melakukannya! Tapi sekarang? Sa Rang nyaris meragukan ini Kyuhyun atau bukan. Belajar darimana namja ini? Sa Rang pun hanya terdiam, dan… menikmatinya. Sialnya, dari lantai 37 sampai lantai dasar lift tidak kunjung berhenti. Dan otomatis, apa yang mereka lakukan pun belum terhenti…
Ting! Lift berhenti di lantai dasar… Kyuhyun pun melepaskan ciumannya dengan nafas yang terengah-engah… mereka berdua kehabisan nafas sekarang
“apa yang kau rasakan?” Tanya Kyuhyun
Sa Rang hanya menggeleng, “tidak ada”
Kyuhyun terdiam, dan sedetik kemudian dia tertawa sangat keras, “tentu saja kau tidak merasakan apa-apa! Karena kau melakukannya denganku! Beda lagi kalau kau melakukannya dengan Dong-hae, hah… sudahlah, kembali sana ke apartment mu. Kembali saja padanya, sekarang aku akan pergi menemui Seohyun. Doakan aku ya! Hehe…” Kyuhyun langsung keluar dari lift, meninggalkan Sa Rang yang mematung
Tidak merasakan apa-apa? Tidak. Itu bohong. Dadanya… berdebar sangat kencang. Aksinya tadi… benar-benar membuat Sa Rang menjadi sinting dan semakin menyukai Kyuhyun
***
Cho Kyuhyun
SIAL! Apa-apaan ini? Sa Rang dan Donghae sedang berduaan? Sudah sejauh mana mereka? Menyebalkan sekali!
Aku saja belum berani berduaan di tempat sepi bersama Seohyun. Arrgggghhh! Dasar bodoh. Untuk apa aku menunggu anda Goo Sa Rang? Sudah jelas anda di takdirkan untuk bersama dengan Lee Donghae!
Hah. Baiklah. Mulai sekarang, aku akan lebih serius menjalani hubunganku dengan Seohyun! Ok. Gadis itu cantik. Aku memang menyukainya sejak di SMA! Tapi, tentu saja… masih mengalahkan rasa suka ku terhadap Sa Rang sekarang.
Hah. Baiklah, sesuai keinginanmu Sa Rang. Aku akan segera meresmikan hubungan kami. Lagi pula, respon Seohyun juga sangat baik. Dia… pasti akan menerimaku!
Dan kau akan puas. Benar kan?
***
@ daytime café (near Seohyun’s home)
Kyuhyun hanya terdiam memandangi cangkirnya yang berisi moccacino. Mengaduknya terus menerus. Memikirkan kejadian tadi sore. Kejadian itu, terus ter-replay dengan slow motion diingatannya. Bagaimana ini?
“Kyu, gwaenchanha?” Tanya Seohyun sambil memandangi namja yang ada di depannya ini dengan khawatir
Kyuhyun menggeleng dan tersenyum, “ah, andwe… hehe, hey… kenapa kau tidak memakan pie cokelatnya?”
“sudah kenyang” jawab Seohyun singkat, tiba-tiba saja ia meletakan tangannya di kening Kyuhyun, “kau tidak sakit kan?”
“mwo? Anni, hehe aku baik-baik saja… sudahlah jangan khawatirkan aku”
Seohyun mengangguk. Dan kemudian memandangi wajah Kyuhyun dengan intensif. Tanpa sadar, sudut bibirnya tertarik. Kyuhyun memang tampan…
“kenapa kau memandangiku seperti itu?” Kyuhyun mulai risih
Seohyun hanya menggeleng, “ingin saja, memangnya tidak boleh?”
“tentu saja boleh, hm… silahkan” ucap Kyuhyun dengan cuek
“tumben kau mengajak ku bertemu, ada apa? Apa ada yang ingin kau bicarakan denganku? Hm… sampai-sampai kau menjemputku”
Kyuhyun hanya tersenyum. Apa ini saatnya? Hah. Sepertinya iya. Ia sudah tidak bisa berpikir lagi. Untuk apa menunggu Sa Rang? Lagi pula rasanya mustahil…
“ya, aku ingin membicarakan sesuatu”
Kyuhyun menatap Seohyun dalam, “aku tahu ini bodoh, tapi, kenyataanya memang seperti itu. Em, Seohyun-a… maukah… kau mencobanya denganku?”
Seohyun terdiam sejenak, ‘pernyataan macam apa itu?’ pikirnya…
Sedetik kemudian ia tertawa pelan, “kau ini, mencoba apa maksudmu?”
Kyuhyun menggaruk-garuk kepalanya, mengutuk dirinya sendiri. Ah… dia sama sekali tidak pernah menyatakan cinta pada seorang yeoja, bagaimana ini??
“ah, apa ya? Ah… aku menyukaimu sejak, mm.. aku lupa sejak kapan. Tapi, ah… sulit sekali mengatakannya hahaha…” Kyuhyun tertawa dengan keras, mentertawai dirinya sendiri
Seohyun juga ikut tertawa, dan dengan cepat ia menggenggam tangan Kyuhyun, “aku mengerti maksudmu Kyu, hah… dan aku rasa, aku mau mencobanya denganmu”
***
Goo Sa Rang
Kami melakukannya lagi? Aku nyaris tidak percaya. Kenapa dia melakukan itu padaku? Menyebalkan sekali. Tapi, sejujurnya… aku senang. Hah. Kenapa dia sangat ingin aku melanjutkan hubunganku dengan Donghae?
Apa itu karena dia tidak ingin aku ganggu?
Ya. Aku menyadari satu hal. Kyuhyun tidak akan selamanya ada disampingku. 15 tahun rasanya sudah lebih dari cukup. Dia nyaris selalu ada untuk ku. Dan apa salahnya sekarang aku melepasnya untuk Seohyun?
Mulai detik ini aku harus belajar untuk tidak bergantung padanya! Dan Lee Donghae? Ku rasa… dia orang yang tepat untuk menggantikan Kyu. Tapi, tidak di hatiku. Hatiku, tetap untukmu, Cho Kyuhyun…
***

-TELLING HER ABOUT…-
@ Kyuhyun’s house

“Kyu, eomma minta tolong!” teriak eomma Kyu dari dapur
“mwo?” Tanya Kyu sambil terus focus terhadap PSP nya, mengingat dia baru saja mendapat kaset game baru yang sangat menantang…
“besok kau pergi ke Incheon ya! Harabeoji minta di buatkan cheese cake, eomma besok tidak bisa kesana karena ada urusan lain, jadi kau saja yang mengantarkan. Ok? Ayolah anak ku yang tampan… hehehe”
“mwo? Ke Incheon? Aish… baiklah. Tapi bagaimana dengan kuliahku? Aku besok kuliah pagi!”
“sudahlah, kau absen saja dulu 1 hari, kasihan Harabeoji”
Kyuhyun hanya manggut-manggut, “baiklah”
***
@ Sa Rang’s Room ~ the next day…
Mata Sa Rang terbuka ketika mendapati Handphone yang ada di bawah bantalnya bordering terus menerus, dengan cepat ia mengambil handphone itu dalam keadaan setengah sadar…
“nugu…? Pagi-pagi begini… hoaaam…” Sa Rang mengucek-ngucek matanya dan menatap LCD handphonenya…
30 panggilan tidak terjawab dari… Cho Kyuhyun?
Dan, 27 pesan yang isinya sama dari… Cho Kyuhyun?
Mata Sa Rang terbelalak seketika…
From: Kyu!
Hey bodoh! kenapa kau susah sekali bangun pagi sih?! Hah. Kau tahu kan sekarang kuliah pagi! Ayo cepat sana pergi mandi, dan jangan lupa kau bawa kameramu! Atau kau akan di amuk oleh Han Sonsaengnim. Ok? Aku tidak bisa menjemputmu hari ini, aku ada urusan ke Incheon! Ayo cepat banguuuuuuuuuun!!!
“mwo? Kyu tidak menjemputku hari ini? Hah… sekarang kuliah pukul 09.00…” dengan cepat Sa Rang menoleh ke arah jam dinding, “omonaaaaaa!!! 15 menit lagi pukul 09.00!!” Sa Rang langsung pergi bersiap
“mianhae Kyu! Sepertinya aku tidak sempat mandi pagi ini! Aigo! Aigo!”
***
@ Kyuhyun’s Car
Tidiiiiiiiiiiiiiiiit!
“aish, aku tertidur”
Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan menginjak pedal gas nya lagi. Melanjutkan kembali perjalanannya ke Incheon. ada apa ini? Jalanan terlihat sangat macet… dan Kyuhyun sangat membenci kemacetan
“ada apa ini? Kenapa jalanan macet sekali sih? Menyebalkan…” rutuknya
Kyuhyun memandangi LCD handphonenya, “anak itu sudah bangun atau belum ya?”
Sa Rang sangat sulit untuk bangun pagi. Alasannya? Karena tidak ada yang membangunkannya. Sa Rang hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Dan ayahnya pun jarang ada di rumah. Ibunya? Orang tuanya sudah bercerai sejak Sa Rang kelas 1 SMP, dan Sa Rang lebih memilih tinggal bersama ayahnya. Karena ia tidak begitu dekat dengan ibunya.
Jadi, selama ini… yang memperhatikan Sa Rang hanya Kyuhyun. Jika kuliah pagi, Kyuhyun akan datang 1-2 jam lebih awal menuju apartment Sa Rang. Membangunkannya, dan mengajaknya pergi bersama
Sebelum menginjak bangku kuliah, Sa Rang di temani pembantunya di rumah. Jadi, Kyuhyun tidak begitu kerepotan. Tapi, sejak 2 tahun lalu… pembantunya berhenti bekerja. Dan Sa Rang menolak di tawari pembantu baru oleh ayahnya…
Kyuhyun memasang earphonenya untuk menelepon Sa Rang, tapi… belum sempat Kyuhyun menghungi, handphonenya bergetar…
“Seohyun?” Kyuhyun mendesah pendek
“yeoboseyo?”
“kyu? Kau dimana? aku tidak melihatmu pagi ini. Kau kuliah jam berapa?”
“aku kuliah jam 9, tapi aku tidak masuk hari ini. Hem… sedang ada perlu ke Incheon” Kyuhyun terdiam sejenak, “seo-ya… apa kau melihat Sa Rang pergi ke kampus pagi ini?”
“Sa Rang? Andwe… aku tidak melihatnya. Ada perlu?”
“anni, aku hanya memastikan apa dia pergi kuliah atau tidak pagi ini. Kau tahu? Dia itu sulit sekali bangun pagi! Hehe… hey, apa yang sedang kau lakukan sekarang?”
“hahaha… oh ya? Kenapa kau tidak menitipkan dia padaku saja? Maksudku… menyuruhku membangunkannya, menjemputnya. Hehe. Aku sedang di taman, menggambar sketsa. Kyuhyun-a… aku ingin sekali melukis wajahmu”
Kyuhyun tertawa kecil, “tidak, kau pasti kerepotan membangunkan dia. Hanya aku yang bisa membangunkan gadis pemalas itu. Hehe. mwo? Melukisku? Untuk apa?”
“seperti itu kah? Hehe. hem… hanya ingin saja. Apa aku tidak boleh melukis wajah orang yang ku cintai?”
Kyuhyun terdiam, merasa risih dengan apa yang di ucapkan Seohyun. Kenapa dia jadi merasa aneh? Ah… sepertinya ia harus mulai terbiasa…
“em, haha tentu saja boleh. Kapan-kapan lukis wajahku ya. Seohyun, sudah dulu ya, aku sedang menyetir! Nanti aku telepon lagi”
“oh, baiklah kalau begitu. Hati-hati ya”
“ok”
“eh, Kyu…”
“nae?”
“saranghae…”
Ntah kenapa kata-kata terakhir Seohyun benar-benar menganggunya. Dan membuatnya agak sedikit tidak baik, ia pun menggaruk-garuk kepalanya, “ah, nado saranghae” dengan cepat Kyuhyun memutus teleponnya
***
@ park of campus
“Sa Rang” seseorang memanggilnya
Sa Rang menoleh, ternyata Donghae. Sa Rang tersenyum dan mempersilahkannya duduk.
Donghae duduk di samping Sa Rang yang sedang sibuk dengan kameranya, “kau sedang apa?”
“membersihkan lensa kamera, hah… kau tahu. Tadi aku terlambat lagi…” keluh Sa Rang sambil menggembungkan pipinya
“mwo?” Donghae tertawa kecil, “memangnya kemana Kyuhyun? Biasanya kan dia rutin menjemputmu dan membangunkanmu…”
“ah, dia tidak masuk kuliah hari ini, sedang ada perlu hehe…”
Donghae hanya mengangguk-ngangguk, “ah, aku punya sesuatu untukmu”
Donghae melepas backpack nya dan meletakannya di paha, membukanya dan mencari sesuatu di dalamnya…
“mwo?”
“kau pasti suka” jawab Donghae singkat
“wah, aku jadi penasaran hehe…”
“tunggu sebentar”
Donghae terus mencarinya, tapi…
“ah, kenapa tidak ada ya?”
Tidak lama kemudian, handphone Sa Rang berbunyi. Ketika tahu siapa yang menelepon, dengan segera ia menekan tombol hijau…
“yeo..”
“kau tadi terlambat tidak?!” ujar seseorang di seberang sana
Sa Rang menggeleng, “nae, aku terlambat 20 menit. Hehehe… kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya kalau kau akan pergi ke Incheon bodoh?!”
“yak! Ini juga mendadak, hah… kau membawa kamera?”
“nae”
“kau pergi naik apa ke kampus?”
“taksi”
“apa kau mandi pagi ini?!”
Sa Rang terdiam, dan tak lama kemudian…
” ah sudah tidak usah dijawab, aku sudah tahu jawabannya”
Sa Rang hanya tertawa mendengar perkataan Kyuhyun…
“kau sedang apa?”
“aku…”
“Sa Rang, aku menemukannya hehehehe…” ujar Donghae
Sa Rang terdiam seketika, dan Kyuhyun pun tidak bicara selama beberapa saat…
“ah, aku sedang bersama dengannya ternyata. Haha… baguslah. Aku tidak kesepian kan sekarang? Hem… kalau begitu sudah dulu ya! Aku sedang menyetir, lagi pula aku tidak mau menganggumu hehe… ok?” teleponnya terputus…
“ah, kau menemukannya, apa yang kau cari Donghae?”
“Taraaaaaaaa!!” Donghae memberikan 2 buah lollipop rasa cola kesukaan Sa Rang
Seketika wajah Sa Rang berubah menjadi sangat senang
***
To Be Continue…

Tagged: ,

3 thoughts on “would you ‘try it’ with me? [2/?]

  1. dillafishy March 18, 2011 at 1:28 pm Reply

    donghae-ya, kok baik banget sih hiks (terharu)
    :’)

    haduh, Sarang dgn Kyu, cepetan dong mengakui perasaan masing-masing. daripada tersiksa gitu, seohyun dgn donghae ikutan tersiksa juga kan nantinya. ckck.

  2. hadirakjdream March 18, 2011 at 5:11 pm Reply

    sarang masih suka ma donghae ya???

  3. cenalii March 22, 2011 at 5:27 pm Reply

    lah yg kmaren naruh dagunya d pundak sa rang d part 1 siapa eonni author??
    ko ga da penjelasan lg yg lanjutannya sii.. *hehe mian*
    omoooo.. dri lantai 37 sampe lantai 1?? wahhhh lamaaa amat yahh.. knapa kyu sama sa rang susah amat sii buat ngaku.. klo gtu kn kasian orng ketiga jadinya.. ckckck *geleng geleng gaje*
    lanjutt yah eonni auhtor tpii jangan lama lama yahh.. hehehe^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: