The Imagination Of Love ‘Part’~~ONE~~

The Imagination Of Love

Main Cast :

-Lee Sungmin

-Cho Kyuhyun

Rating : G

Genre  : Angst , Romance , Sad , Tragedy

Part    : 1 or ?

Length : Continue..

Rangkuman : “Dia sendirian,duduk di atas kursi rodanya,selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.dia termenung menanti kekasihnya.sedikit pikirannya telah jauh mengambang di atas sana,air mata terus mengalir dengan tatapan kosong.hatinya dingin tidak ada kehangatan,dia masih menunggu..kehangatan itu miliknya..”

Desclaimer : “fanfic ini punya saya ! don’t copy paste *siapa juga yg mau copy ff jelek kayak gini :p

****

Dia sendirian,dengan kursi roda yg terus bersamanya. selimut tebal menutup sebagian kakinya.syal berwarna pink dengan warna yg sudah memudar di lilitkan di leher kecilnya.terlihat wajahnya yg lesu dengan tatapan kosong.pikirannya jauh melayang di atas sana.dengan kebekuan di dalam dirinya,bibirnya yg kaku dengan guratan kepedihan.

“Minnie,kamu makan ya~.”ucap salah satu yeoja yg kini sedang berdiri di samping Minnie.sambil tangannya menyendokkan bubur ke mulut Minnie,dongsaeng satu-satunya.

Tapi Minnie tidak bergeming sedikit pun atau membuka mulutnya ,matanya tetap menatap kosong ke arah danau yg biru di taman dekat rumahnya.

“Kenangan itu selalu hadir di mimpiku..bahkan aku masih mengingatnya..kau tau ? aku akan menunggumu sampai kapan pun..”

“Makan dikit aja ya Minnie~,dari kemaren malam kamu ga makan.”Soo Rin kembali menyendokkan bubur kemulut dongsaengnya.

Tapi hasilnya sama,Minnie masih belum mau membuka kan mulutnya.Soo Rin menyerah,air matanya langsung mengalir melihat keadaan dongsaengnya,di letakkannya mangkuk berisi bubur di sebelahnya sambil terisak-isak.

Soo Rin sungguh tidak tega melihat dongsaengnya,keadaannya yg sangat memperhatinkan,Soo Rin adalah Onnie dari Minnie nama lengkapnya Lee Sungmin,Orang Tua mereka telah meninggal saat kecelakaan itu.saat itu Minnie berumur 7 tahun,dan Soo Rin berumur 16 tahun.depresi yg Minnie rasakan saat Kedua orang tuanya pergi dengan bersamaan,saat kejadian itu Minnie selalu merenung,menyendiri,sering sesekali menangis.hatinya tertekan dengan kejadian yg di alaminya.

Soo Rin telah memeriksakan Minnie ke dokter spikis,setelah beberapa bulan menjalani terapi Minnie tidak lagi menyendiri,merenung.dia lebih banyak beraktifitas,dia berubah menjadi Minnie yg periang.

Namun,kini hal itu terjadi kembali..

Saat……

Minnie menginjak usia 16 tahun,dan ketika Minnie mulai memasuki SMA.

-flashback-

“Minnie~segera siap-siap,nanti kamu telat sekolah.”ucap Soo Rin dari ruang makan.

“ne~bentar Onnie.”ucap Minnie.

Cklekk !

Pintu kamarnya terbuka,Minnie keluar dengan seragam sekolah barunya.karena hari ini adalah hari pertamanya dia masuk ke sekolah.

“pagi Onnie.”ucap Minnie sambil mengecup kedua pipi Onnie nya yg lagi menyiapkan sarapan di meja makan.

“pagi juga Minnie~,nih Onnie masakin kimbab aja ya~tadi Onnie ga sempat beli bahan makanan.”ucap Soo Rin sambil meletakan mangkuk berisi kimbab.

“ne~ Onnie gwaenchan,biar nanti aku pulang sekolah yg beli bahan-bahan makanan bagaimana ?”Tanya Minnie sambil menyuapkan Kimbab ke mulutnya.

“ne~baiklah,tunggu bentar Onnie ambil dulu catatannya.”ucap Soo Rin masuk ke dalam kamarnya.

Tak berselang lama..

“ini catatannya,ini uangnya.”ucap Soo Rin meletakkan selembar kertas dan beberapa lembar uang won di atas meja makan.

“ne~Onnie,aku berangkat dulu ya~.”Minnie mengambil catatan tadi dan tas yg berada di sampingnya dan menengguk susunya.

“ne~,Onnie hari ini bisa lembur kerja.kamu bawa kunci cadangan ini.”ucap Soo rin lagi sambil menyerahkan kunci duplikat ke tangan Minnie.

“ne~Onnie,bye~.”ucap Minnie sambil berjalan ke luar.

-sesampainya di sekolah-

“Minnie !!!”teriak Chullie teman SMP nya dulu dan sekarang mereka satu SMA lagi.

Chullie menghampiri Minnie yg tengah berjalan memasuki ruang kelas barunya.

“ahh~Chullie,kebiasaan deh suka teriak-teriak,aku ga tuli tau.”ucap Minnie sambil merangkul lengan sahabatnya.

“ne~Mianhae,akhirnya kita satu kelas juga.aku pikir kita bakal beda kelas.”ucap Chullie sambil tersenyum.

Minnie dan Chullie melangkahkan kakinya mencari tempat duduk yg akan mereka tempati,akhirnya mereka memilih duduk di barisan sampinya yg berada dekat dengan jendela yg langsung bisa melihat jelas luas lapangan basket sekolahnya.

“yahh~Minnie,kenapa milih duduk di sini.”gerutu Chullie.

“kan adem di sini deket ama jendela,o~kalo kamu ga mau silahkan cari tempat yg lain nona Chullie.”ucap Minnie dengan tatapan deathglarenya.

“ahh,aniyo~Minnie di sini enak juga kok.”ucap Chullie ketakutan liat mata Minnie yg nyeremin.

tttteeettt !!!!

bunyi bel masuk.

Semua siswa-siswi segera bersiap menerima materi pelajaran yg akan di mulai oleh songsaenim.

*****

-Saat bel istirahat-

“Minnie~ke kantin yoo~,laper nih.”ucap Chullie sambil menarik lengan Minnie.

“ahh~ne,aku juga lapar.”ucap Minnie membenahi semua buku pelajaran tadi.

Mereka berjalan menuju kantin sekolah,saat di lorong sekolah menuju kantin.

Minnie berpapasan dengan seorang Namja,seseorang yg mungkin bisa saja mengalihkan pikirannya.

Namja itu tinggi dengan rambut nya yg sedikit ikal serta kulitnya yg putih dan terlihat juga senyumannya yg manis tapi evil.

Saat Minnie terus menatapnya,Namja itu sedikit berpaling sambil tersenyum kepadanya.

“ehh~Minnie.”ucap Chullie sambil megayunkan tangannya di depan wajah Minnie yg lagi melamun.

Seperti terhipnotis akan bayangan Namja tersebut Minnie tetap menatap sosok itu yg walau bayangannya telah hilang.

“MINNIE !!!!!”teriak chullie keras sambil memegang pipi Minnie untuk menatapnya.

“a..ahh~Ya~Chullie,ga usah teriak-teriak ga jelas gitu.”ucap Minnie balas menatap Chullie.

“ehh~kok aku yg di salahin,kamu itu Minnie dari tadi bengong ga jelas,ngeliat tuh orang tadi.jangan-jangan kamu naksir ya dengan dia.”Chullie tersenyum kegirangan sambil melihat wajah Minnie.

Wajah Minnie langsung berubah rona merah terlihat di pipinya.

“ciee~tuh liat wajah kamu aja udah kayak tomat gitu.”Chullie menyenggol tangan Minnie sambil sesekali menoel dagu Minnie.

“ihh~Chullie,ahh udah kita ke kantin aja. “Minnie buru-buru menarik tangan Chullie sebelum Chullie lebih nekat bisa-bisa Minnie malu satu sekolah.

-Kyuhyun POV-

Hari ini hari pertama ku masuk ke sekolah SMA,padahal aku merasa baru kemaren aku masih duduk di SMP.aku memilih SMA yg biasa-biasa saja,padahal Appa dan Eomma sudah mendaftarkan aku ke sekolah favorit.tapi aku menolak,aku ingin masuk ke SMA pilihanku.

Aku melangkahkan kaki ku memasuki gerbang SMA,

“Heii Kyu~”panggil seseorang di belakangku.

Aku segera menolehkan kepala ku melihat siapa yg memanggil ku,setelah ku berbalik ternyata itu donghae dan kibum.

“akhirnya kita satu SMA lagi.”ucap Donghae yg langsung menghampiriku serta Kibum.

“ahh~,ne syukurlah.jadi kau menolak tawaran SMA yg Appa mu daftarkan ??”Tanya Kibum sambil beriringan berjalan menuju kelas.

“ne~begitulah,sekali-sekali aku juga mau milih SMA ku sendiri.”ucap Ku.

Kami bertiga memasuki ruang kelas karena bel telah berbunyi..

*****

-saat istirahat-

“Kyu~temenin ke perpustakaan.”ajak Kibum segera berdiri di bangkunya.

“ngapain ?tumben banget mau ke perpustakaan.”jawab Donghae di samping ku.

“Ya~aku mau minjam buku.emang salah ?”Tanya Kibum.

“sudah-sudah,ne~tunggu sebentar.”

Aku memasukkan buku-buku pelajaran tadi.

Kami berjalan menyusuri lorong kelas untuk pergi kekantin,saat tiba di salah satu belokkan.

Aku tengah berbicara pada Donghae dan Kibum,saat aku merasa berpapasan dengan seseorang ku balikkan kepala ku ke belakang,dia menatap ku,aku tersenyum dan mengalihkan wajah ku lagi ke depan.

Aku rasa aku mulai tertarik dengannya.aku tersenyum-senyum sendiri.

“Ya~Kyu~,kenapa malah senyum-senyum ga jelas.”Kibum mengerinyitkan dahinya bingung.

“a..aniyo~,gwaenchan.”ucap ku terbata-bata.

Kami berjalan memasuki area perpustakaan.

“aku harus cari tau siapa dia.”ucap ku dalam hati.

-Kyuhyun POV END-

-continue- KyAAA~~!!!!

baru nongol di sini.
mianhae~mianhae~ semuanya 😦
sehubung kemaren 1 minggu ulangan*yg sangat-sangat bikin otak sterss tingkat hard kkkkk~ jadi ga bisa post
.
di mohon pengertiannya 😀
ini fanfiction baru,berhubung “Nothing About You”nya lagi dalam konsentrasi pengen cepet-cepet tamat in.heemm~~jadi aku publish yg ini.
gomawo~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: