Enemy to Be Boyfriend chapter 6

 

Title : Enemy To Be BoyFriend
Author : Allysa Sungminnielf
Chapter : 6/??
Cast :
Lee Sungmin as Minnie
Cho kyuhyun as Kyuhyun
Lee Hyukjae as Hyukkie
Lee Donghae as Donghae
Kim Ryeowook as Wookie
Kim Jongwoon as Yesungie
Choi Siwon as Siwon
Kim Heechul as Chullie/ umma minnie
Hangeng as Hangeng/ appa minnie
LeeTeuk as Teukie/umma Kyuhyun
Kim Youngwoon as Kangin /appa kyuhyun

Happy Reading 🙂
“Ehh Minnie , ngapain kesini ??” Masang tampang beloon .
“Ada juga gue yang tanya , ngapain lu disini ??”
“Gua kan anaknya pak Kangin dan Ibu Teukie , Lo ?
“Gue jelas jelas putrinya Pak Hangeng yang ganteng dan Ibu Chullie yang cantik ”
“Loh Loh Lohh kalian udah saling kenal ?” Tanya pak Han yang kebingungan .
“Ia pak , kita satu kelas , sebangku pula ” jawab kyuhyun .
“Wahhh wah pak han , anak kita berarti udah jodoh ya .” jawab Kangin
“Hahaha yaudah dipercepat ada deh acara tunangannya ” Suruh Kangin
“HAHHH . engga mau engga mau !!” jawab Minnie
“Minnie , kenapa sih lu ?? udah sih biarin aja .” sahut kyuhyun . (yee keenakan di elu itu mah kyu , suami gue menderita tuh !)
“Hahaha becanda kali Minnie , om cuma becanda , panik banget kamu ??”
“Ehh , alhamdulillah cuma becanda .”
“Ehh Kyu , sebenarnya lu udah tau kan kalo kita dijodohin ? kok lu ga ngasih tau gue sih !!” tanya minnie berbisik .
“Gue males aja , ntar lu pasti juga ga bakal percaya . Iya kan ??” Jawab Kyu .
“hahah iya sih . eh jangan bilang bilang ya kalo kita dijodohin ”
“Iya iya bawell .”
“Ehhmm Ehhmm ” Suara kangin lagi lagi mengganggu anaknya .
“Appa kenapa , batukk ?? minum konidin aja pah , langsung sembuh deh .ahahah ”
“Engga kok papah gpp ”
“Ohh yaudah pulang yuk pah , acaranya udah selesaikan ??”
“Yaudah , Pak han kami sekeluarga pulang dulu ya , kasian kibum sendirian dirumah .”
“Ya gpp kok , kami juga mau pulang .” annnyeong .

:: Dirumah minnie ::

Minnie menghempaskan tubuhnya ke kasur yang berwarna pink .
“Ahh masa gue dijodohin sama si evilkyu ??”
Minnie pun langsun tidur karna udah males mikirin kayak beginian .

:: Dirumah Minnie ::
Terlihat Donghae sama Yesung lagi main kerumah minnie . tujuannya apalagi kalo bukan curhat . mereka berdua kalo curhat pasti keminnie . ga tau kenapa .

“Minnie , tampang lo ga kayak biasannya ??” tanya donghae and yesung
“Kalian berdua juga .”a
“Iya nih lesu banget gue ”
“Kok bisa hae? ”
“Si Hyukkie suka sama sih kyuhyun ”
“Lah hae , Si wookie juga suka sama si Kyu ” sambung Yesung
“Mampus gue , gimana cara bilangnya kalo gue dijodohin sama sih Kyu ” Guamam minnie dalam hati .
“Min , kok lu diem aja ?? jangan bilang kalo lu suka sama kyu juga ??””Ehh engga lah . engga mungkin . gue lagi PDKT tau sama kak siwon ”
“Ehh ? bagus deh ” jawab yesung
“Kok bagus ??”
“Iyalah daripada lu suka sama sikyu , bisa besar kepala tuh anak .” jawab yesung
“ahh iya bener tuh ” jawab donghae .
“Kok si Hyukki bisa suka sama kyu ya ?? padahal kan gue lebih tampan dari dia .” tanya donghae
“Tau nih . padahal dari suara mendingan gue , main piano juga gue bisa . ganteng juga mending gue ” sahut yesung .”Heh Kalian kalo suka nyatain dong perasaan kalian dong . jangan beraninya ngomong sama gue ”
“Tadi tuh gue mau nembak hyukkie , eh dia malah bilang kalo dia suka sama Kyuhyun . yaudah deh ga jadi ”
“Terus lo sung ??”
“Gue sama kayak si donghae . makanya gue langsung ga jadi buat nembak dia .”
” Haduhh kok jadi ribet ya !!” jawab Donghae Frustasi .
“Tau ah gue pusing banget nih , stress gue juga .”
“Lu stress kenapa min ? tunangan lo jelek ??
“Iya , TUNANGAN GUE SI KYUHYUN !!! *yah keceplosan ”
“HAH ?? SERIUS LU MIN ?? TERUS GIMANA NASIB HYUKIE SAMA WOOKIE ??” jawab HaeSung kaget
“Gue juga ga tau . pokoknya kalian harus ngerahasiain ini ya . jangan sampe hyukkie sama wookie tau .”
“Ta ta tapii minnie ..” jawab donghae
“Ga ada tapi tapian . nurut aja deh ”
“Oke deh ”
“Yaudah deh gue sama yesung balik dulu ya , thanks udah dengerin curhatan kita ” donghae pamit
“Sipp , inget jangan bilang ke hyukkie and wookie ”
“Sipp bisa jaga mulut kita ga kayak hyukkie .”
“Yaudah hati hati ya dijalan ”
“Ne , annyeong”

Minnie pun langsung kekamar .
“Ahh kok jadi tambah ribet sihh . Hyukkie sama wookie segala suka sama kyu lagi ! Gimana gue mau jelasin kemereka berdua !! ”
“Minnie , Ada kyuhyun tuh dateng . cepetan turun !” Perintah chullie
“Iya umma .” teriak minnie
“Ahh ngapain sih tuh anak segala dateng !!”
Minnie pun menemui kyuhyun di ruang tamu . seperti biasa Pasti han dan chullie mengintip dibelakang apa yang dilakukan anaknya .

“Ada appan nyet lu kesini ?”
“Nyet nyat nyet aja lu , gue kesini mau main aja sama lo ”
“Main apaan tuhh ??”Teriak Hangeng
“Bokap lo ngapain min ?”
Minnie mendekatkan wajahnya ke wajah kyuhyun untuk bebisikan sesuatu .
“Biasa Ortu gue kalo temen cowo gue kesini pasti kayak begitu ”
Kyuhyunn pun juga mendekatkan wajahnya ke minnie
“Aneh banget ortu lu ”
“Ehhmm Ehmm ” dehem chullie
“Heh , aneh aneh gitu ortu gue ya !!”
“Mianhae jaghiya ”
“Heh ? ape lu ngomong ?? oh iya serius gue nanya lu ngapain disini ??”
“kangen gue sama lu min .”
“Yaelah beru kemaren ketemu , udah kangen aja . ”
“Karnaa guee sayang sama lo ”
“Eh ? ngomongnya ditaman belakang aja ya . ga enak intilin sama ortu gue ”
“Yaudah deh ”

:: Ditaman Belakang rumah Minnie ::
“Minnie , gue sayang sama lo ”
“Lu serius kyu ?? tapi kan cewe disekolah banyak tuh yang suka sama lo . kenapa harus gue sih ?”
“Ya karna gue cintanya sama lo minnie ”
“Tapi gue masih ga ada perasaan sama lo kyuhyun ”
“Okee gue bakal nunggu sampe lu mau jadi pacar gue ”
“Terserah lu aja deh ”
Tin Tin Tin
“Tuh  supir lu udah jemput . pulang sanah . hati hati dijalan ”
“Iya minnieku sayang ”
“Huft lagi lagi dipanggil kayak gitu ”
“Iya deh iya ga pake sayang sayangan lagi . yaudah gue pulang ya . langsung tidur oke . besok sekolah .”
“Siap boss . sanah pulang !”
“Iya iya . dadah . Tante , om , kyuhyun pulang dulu ya .”
“hati hati dijalan ya ”
“Sipp tante .”

Besok paginya disekolah .
“Minnie , kak siwon nyariin lu tuh . katanya di nunggu lu ditaman belakang .”
“Ehh , kak siwon ? yang bener hyuk ?
“iya lah . cepet sonoh samperin !”
“sipp , thanKyu ya :)”

:: Ditaman Belakang sekolah ::
“Eh kak siwon , katanya nyariin aku ya kak ? ada apa ?”
“Cuma mau nannyain aja , durasi nanti kamu nanyi berapa menit , terus mau penampilan yang keberapa ??”
“Ohh itu . kakak nanya nya sama yesung aja . aku tidak tau menau . hehe :)”
“Oke makasih ya min ”
“ne Cheonman kak .”

“Ohh jadi ini alasan si Minnie nolak gue . Liatin aja lo won .”
( liatin aja kyu . ga ada yang larang kok lu ngeliatin siwon . haha )

Sorry ya readers kalo pendek . otaknya belom balik soalnya .
Wajib RCL ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: