Nothing About You Part 1

Nothing about you
Cast :

-Lee Sungmin
-Cho Kyuhyun
-And cast lainya

Rating : G /bisa berubah kapan pun
Genre : Romantic,sad,happy,family

Desclaimer : kini CINTA yang akan berbicara
Author : RinRyeong

11 tahun yg lalu
Di pemakaman
8.00 waktu seoul

“Appa,kenapa Appa menangis ??”Tanya seorang gadis kecil yang sedang memeluk boneka Bunny-pinknya dengan lugunya menarik baju seseorang yg ia sebut Appa.

“aniyo~chagi.Appa tidak menangis kok.”ucap Junsu berjongkok sambil mengelus lembut kepala anak semata wayangnya.

“trus,kenapa Appa keluar air mata nih.Umma kemana Appa ??”tanya gadis kecil itu lagi sambil menghapus air mata yg masih keluar dari mata Appanya.

“Umma sudah tenang di sana chagi~,dia tidak akan bersama kita lagi.”ucap Junsu kini mulai menangis mendengar perkataan anaknya yg tidak tau apa-apa.

Namun,gadis kecil tersebut masih belum terlalu mengerti apa yg sedang di hadapinya.kini dia beralih kearah seorang anak lelaki yg berusia lebih tua dari dia.

“oppa oppa,waeyo dengan Umma ??”Tanya nya pada seorang anak laki-laki yg berumur kurang lebih 5 tahun.

Anak lelaki yg berada di sampingnya hanya bisa menangis sesengukkan,sedangkan gadis itu masih memperhatikannya.

“Appa,Appa.kenapa Umma di masukkan ke peti itu.ntar kasihan loo Umma ga bisa nafas.”kini gadis itu ingin maju untuk menghampiri peti yg akan segera di makamkan.

Namun,tiba-tiba

“Minnie,kamu ikut ahjuma saja ke mobil bagaimana ??”Tanya Lee Taemin Onnie dari Lee Junsu.

“eummhh,trus Umma gimana ??kan kasihan.”tunjuk gadis kecil itu sambil menoleh ke peti mati.

“aniyo~ chagi~,Appa mu akan mengurusnya.kau tenang saja.”Ucap Ahjumma Taemin sambil merangkul badan mungil Minnie.
“Junsu~aa,aku ajak Minnie ke mobil yaa.”ucap Onnie Taemin.

“ne~Onnie.gomawo.”ucap Junsu tersenyum.

Kini Taemin pergi meninggalkan tanah pemakaman sambil memegang tangan mungil Minnie menuju ke dalam mobil.

~Year 2011~

Kini Minnie tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik,bukan hanya itu saja Minnie bahkan mewarisi sifat almh.Umma-nya. Sebagai gadis yang penurut dan patuh terhadap Appa-nya.
semenjak kepergian Ummanya,kini Minnie baru sadar dengan apa yg dulu di alaminya 11 tahun yg lalu.Umma nya benar-benar meninggalkan Minnie karna Umma nya meningal akibat serangan jantung.ada satu sifat Minnie yg terlalu kelewat yaitu malas dan sembrono.,sekarang Minnie tinggal bersama Oppa nya yg bernama Lee Donghae dan Appanya.

Pagi
At 6.00

“kkrriinggg kkrriinngg !!”bunyi jam beker Minnie yg berwarna merah muda dan berbentuk hati.
“….”
Minnie masih menutup tubuhnya dengan selimut berwarna merah marun.
“kkrriinngg kkrriinngg !!”kini terdengar lagi bunyi jam bekernya.

“Minnie~cepat bangun,ini sudah mau siang.”ucap Donhae,oppa Minnie dari balik pintu kamar Minnie.
“….”masih tak ada jawaban dari Minnie

Cckkleekk
Pintu kamar Minnie terkuak sedikit,dari balik pintu kepala Donghae menyembul.

“ckckck~ini anak masih tidur.”ucap Donghae sambil berjalan mendekati tempat tidur Minnie.

Terlihat sekali dominasi kamar Minnie yg di cat rapi berwarna Pink,dengan semua peralatan nya yg berwarna Pink.*secara Minnie gue suka warna pink geto hhehehhe*

“ini anak susah banget sih di bangunin,emm gimana kalo gue kerjain aja.”ucap Donghae sambil tersenyum evil.

Donghae dengan cepat langsung meloncat ke kasur Minnie yg empuk sambil meloncat-loncat di atas kasur Minnie.

“aargghh~ oppa.wae~??”Tanya Minnie sambil membuka matanya, ternyata Minnie risih akibat suara berisik di kasurnya.

“ayoo bangunn , banguun.”ucap Donghae yg kini mulai kelelahan akibat meloncat-loncat dan akhirnya terjatuh di kasur Minie yg berwarna Pink.

“ahh~aniyo oppa.aku malas,ini masih pagi kan.”ucap Minnie kini kembali bermalas-malasan sambil menutup selimut di tubuhnya.

“dasar kamu ini males,coba tuh cek jam berapa tuh.”ucap Donghae santai.

Minnie melirik ke arah jam bekernya yg sedari tadi tidak bordering lagi.

“OMO!!!!!!bisa telat nih.”Minnie segera bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandinya.

“haha,siapa suruh kau susah di bangunkan.”Donghae segera bangkit dan keluar dari kamar Minnie menuju ruang makan.

*sementara Minnie sedang mandi*
-Ruang Makan-

“Minnie sudah bangun Hae ??”Tanya Appa yg telah duduk sambil membaca Koran di depannya.

“seperti biasa Appa,Minnie telat untuk kesekian kalinya.”ucap Donghae sambil mengambil roti dan mengoleskan selai.
“appa hari ini sibuk ??”Tanya Donghae lagi.

“ne~,waeyo donghae ??”Tanya Junsu menatap heran.

“Aniyo~ Appa.”Donghae kembali menyantap makananya.

Tidak berapa lama

Ddukk dduukk
Suara langkah kaki yg terdengar semakin cepat seperti sedang terburu-buru.

“Annyeong Appa~”

~CHUP~

Minni mencium dahi Appanya.dan segera beralih duduk di samping Appanya untuk sarapan pagi

“Appa pergi kekantor dulu ya~”
~CHUP~
Junsu mencium dahi Minnie dan Donghae.

“Appa berangkat dulu,Donghae nanti antar adikkmu ke sekolah barunya.”
Junsu segera berjalan keluar rumah dan menghilang di antara bayang-bayang.

“Oppa,kajja~.”ucap Minnie terburu-buru sambil menengguk habis minuman nya.

Kini Donghae pergi mengantar kan Minnie ke sekolah barunya.
Ya,kini Minnie tinggal di daerah kelahirannya dulu,sebelumnya Minnie tinggal di jepang berhubung appanya di pindah tugaskan ke seoul sekarang Minnie harus pindah juga ke sekolah baru lagi.

Sesampainya di depan gerbang.
Minnie segera turun dari mobil

“tak perlu ku antar kan sampai ke dalam.”ucap Donghae menurunkan kaca mobilnya sambil berbicara kepada Minnie.

“ne Oppa~ lagian kan aku sudah besar.emang aku anak kecil apa.”ucap Minnie sambil mengerucutkan bibirnya.

“ne~,kau masih terlalu kecil di mataku.”Donghae tertawa melihat bibir Minnie yg menggemaskan itu dan mengacak rambut Minnie hingga berantakkan.

“Yaak~ Oppa,bisa tidak kau tidak merusak rambutku.”Kini Minnie malah semakin jengkel terhadap ulah kakaknya.
“cepat kau masuk.”Donghae menutup kaca Mobilnya dan segera menjalankan mobilnya.

“huuh,Oppa.”Minnie berjalan menyusuri gerbang sekolahnya,terlihat beberapa siswa-siswi sedang memperhatikannya,mungkin mereka heran melihat Minnie yg baru terlihat di sekolahnya.

Tok tok tok
Pintu di ketuk oleh Minnie

“Ya~silahkan masuk.”ucap suara dari dalam.

Cklekk

“permisi Bu.”ucap Minnie sembari masuk ke dalam ruangan.

“silahkan duduk.”

Minnie pun segera duduk.

“jadi kau siswi baru di sini ??”Tanya kepala sekolah

“ne~,saya murid baru di sini.pindahan dari jepang.”

“mmh,baiklah.mari saya antar ke kelasmu.”kini ibu kepala sekolah berdiri dan keluar dari kantornya.

Minnie mengikuti di belakangnya menyusuri koridor sekolah.

“cukup luas juga.”
Ucapnya dalam batin.

“nah,ini kelasmu.”
Ibu kepala sekolah segera mengetuk pintu dan membukanya.

Setelah ibu kepala sekolah dan songsaenim yg sedang mengajar di kls tsb mereka mempersilahkan Minnie masuk.

“silahkan perkenalkan dirimu.”ucap songsaenim ramah.

Minnie menganggukkan kepalanya.
“annyeong haseyo , ireneun Lee Sungmin imnida.pindahan dari jepang,tolong bantu saya.”Minnie member salam kepada semua siswa di dalam kelas sambil tersenyum.

TBC

Tagged: ,

3 thoughts on “Nothing About You Part 1

  1. nnateukie March 1, 2011 at 5:07 pm Reply

    anyeong chingu ^^..
    koq jrang liadd kmu ea??..* i mean at Chuu page*..hehe

  2. Rinryeo March 8, 2011 at 5:49 am Reply

    hehe^^
    kemaren-kemaren lagi sibuk ulangan full 1 minggu.
    trus lupa buka blog,
    iyaa.
    aku lupa mau minta pw nya.

  3. nnateukie March 16, 2011 at 7:22 pm Reply

    oo..oo,,begittu ea.. hehe
    sama denq akku juga lagi sibuk ujian..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: